Liga Argentina

Argentinos Juniors vs Instituto AC Córdoba: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Divisi Utama Argentina 2023 Pekan Ke-23 Fase Pertama



NOBARTV NEWS – Saksikan laga antara Argentinos versus Instituto yang akan hadir dalam lanjutan Divisi Utama Argentina 2023 pekan ke-23 fase pertama. Pertandingan tersebut akan digelar di Estadio Diego Armando Maradona, dan bisa disaksikan pada hari Jumat 07 Juli 2023 tepatnya pukul 05.00 WIB.

Argentinos masih bertengger diurutan kesepuluh saat ini dengan perolehan 32 poinnya. Argentinos telah berhasil meraih sembilan kali kemenangan, dan lima kali hasil imbang, serta telah menelan delapan kali kekalahan.

Sementara itu, Instituto masih berkutat di posisi ke 20 dengan mengemas 25 poin. Instituto telah berhasil meraih enam kali kemenangan, dan tujuh kali hasil imbang, serta telah menelan sembilan kali kekalahan.

Pada laga sebelumnya, Argentinos harus pulang degan tangan kosong saat bertandang ke markas Banfield usai takluk dengan skor 1-0. Sedangkan Instituto berhasil meraih kemenangan di kandangnya sendiri saat menjamu Belgrano dengan skor 1-0 juga.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Argentinos melawan Instituto dalam lanjutan Divisi Utama Argentina yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Argentinos berhasil meraih satu kali kemenangan saja. Sedangkan Instituto telah berhasil meraih dua kali kemenangan. Dua laga sisanya berakhir dengan imbang.

  • 24 Juli 2017 Argentinos Juniors – Instituto Atletico Central Cordoba 1-0
  • 20 Juli 2017 Argentinos Juniors – Instituto Atletico Central Cordoba 0-1
  • 11 Maret 2017 Instituto Atletico Central Cordoba v Argentinos Juniors 2-1
  • 13 Oktober 2014 Argentinos Juniors v Instituto Atletico Central Cordoba 0-0
  • 17 Agustus 2014 Instituto Atletico Central Cordoba v Argentinos Juniors 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Argentinos Juniors

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Argentinos berhasil meraih tiga kali kemenangan, dan juga telah menelan dua kali kekalahan.

  • 03 Juli 2023 Club Atletico Banfield vs Argentinos Juniors 1-0
  • 29 Juni 2023 Independiente del Valle vs Argentinos Juniors 3-2
  • 24 Juni 2023 Argentinos Juniors vs Defensa y Justicia 3-1
  • 13 Juni 2023 Velez Sarsfield vs Argentinos Juniors 0-1
  • 08 Juni 2023 Argentinos Juniors vs Liverpool Montevideo 2-1

Instituto AC Córdoba

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Instituto berhasil meraih dua kali kemenangan, dan satu kali hasil imbang, serta telah menelan dua kali juga kekalahan.

  • 03 Juli 2023 Instituto Atletico Central Cordoba vs Belgrano 1-0
  • 23 Juni 2023 River Plate Buenos Aires vs Instituto Atletico Central Cordoba 3-1
  • 13 Juni 2023 Instituto Atletico Central Cordoba vs Racing Club de Avellaneda 1-1
  • 08 Juni 2023 Instituto Atletico Central Cordoba vs Deportivo Riestra 2-1
  • 04 Juni 2023 Rosario Central vs Instituto Atletico Central Cordoba 4-1

Prediksi Line Up

Argentinos: Martin Arias, Mac Allister, Di Cesare, Villalba, Cabrera, Rodriguez, Vera, Montiel, Heredia, Veron, Avalos

Instituto: Roffo, Corda, Alarcon, Parnisari, Franco, Lodico, Bochi, Graciani, Watson, Martinez, Rodriguez

Preview Pertandingan

Dalam rekor sembilan kali pertemuan kedua tim, Argentinos berhasil meraih tiga kali kemenangan. Sedangkan Instituto telah berhasil meraih empat kali kemenangan. Dua laga sisanya berakhir dengan imbang.

Argentinos berhasil mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Argentinos berhasil mencetak delapan gol dan juga telah kebobolan sebanyak lima gol dalam lima laga terakhirnya.

Instituto juga berhasil mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Instituto berhasil mencetak enam gol dan juga telah kebobolan sebanyak sembilan gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Divisi Utama Argentina antara Argentinos melawan Instituto diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming Argentinos vs Instituto

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Divisi Utama Argentina 2023 dan ingin menyaksikan laga Argentinos kontra Instituto, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

One Comment