Timnas Indonesia

Striker Timnas Brasil Richarlison Repost Selebrasi Gol Marselino Ferdinan ke Gawang Filipina



NOBARTV NEWS – Bintang Timnas Brasil dan Tottenham Hotspur Richarlison mendadak viral usai laga antara Timnas Filipina vs Indonesia tadi malam. Sang striker viral lantaran me-repost selebrasi gol yang dilakukan oleh salah satu punggawa skuad Garuda Marselino Ferdinan.

Sebagaimana diketahui, tadi malam, skuad Garuda melakukan laga tandangnya ke markas Filipina di Rizal Memorial Stadium, Manila. Laga tersebut merupakan partai akhir di 2022 grup A.

Di satu sisi, tim tuan rumah Filipina sudah tidak memiliki harapan lagi untuk lolos ke fase berikutnya (semi-final) karena poin yang mereka miliki sudah tidak tertolong lagi. Sementara itu, skuad asuhan Shin Tae-yong sedang berusaha semaksimal mungkin agar mencetak banyak gol ke gawang Filipina demi memuncaki klasemen akhir grup A.

Marc Klok dkk diminta mencetak banyak gol karena poin yang mereka miliki sama dengan Timnas Thailand yakni 7 (sebelum pertandingan). Demi mengukuhkan diri di puncak klasemen agar terhindar dari juara grup B di semifinal nanti, kedua tim baik itu Indonesia maupun Thailand yang bermain di laga lainnya juga mati-matian demi mengunci posisi juara grup A.

Baca Juga:  Beragam Reaksi Netizen usai Indonesia Gagal ke Final Piala Asia U23

Sayang, Timnas Indonesia hanya bertengger di posisi runner-up karena skuad Garuda hanya menang tipis 1-2. Sementara itu, skuad Gajah Perang berhak mengunci posisi juara grup usai menang meyakinkan atas Kamboja 3-1. Selisih gol yang jauh lebih banyak membuat anak asuh Mano Polking tetap berada di puncak klasemen.

Nah, dalam dua gol yang diciptakan oleh skuad Garuda semalam, salah satunya dihasilkan dari sepakan Marselino Ferdinan. Menariknya, wonderkid muda Persebaya Surabaya itu melakukan selebrasi yang biasa digunakan oleh bintang Timnas Brasil dan Tottenham Hotspur Richarlison.

Selebrasi tersebut adalah berjalan pelan bak burung merpati yang sedang mematuk makanan. Sebetulnya, Richarlison pernah melakukan selebrasi tersebut di klub yang ia bela. Namun selebrasi itu mulai dikenal banyak orang setelah sang pemain melakukannya di .

Tak ayal, selebrasi tersebut ternyata membuat sang pencipta selebrasi me-repostnya. Lewat akun instagramnya, Richarlison me-repost video yang diunggah oleh PSSI itu. Tak selesai sampai di sana, striker 25 tahun itu juga memberikan komentarnya di instagram resmi PSSI.

Baca Juga:  Maarten Paes Resmi Dikukuhkan sebagai WNI, Berpeluang Debut di Juni 2024

Striker Timnas Brasil Richarlison Repost Selebrasi Gol Marselino Ferdinan ke Gawang Filipina

 

Striker Timnas Brasil Richarlison Repost Selebrasi Gol Marselino Ferdinan ke Gawang Filipina

Komentar Richarlison lalu diserbu oleh para penggemar Timnas Indonesia. Lebih dari 6 ribu balasan diberikan netizen dalam komentar Richarlison itu.

“Aku kaget loh,” tulis Thiraa.

“Nyasar bang,” balas netizen lainnya dengan username Wisnu Alvaro.

Netizen lainnya bahkan memberikan komentar menohok nan lucu.

“Tumben bang mampir ke Liga Konoha,” bunyi pernyataan dari Derry.

Lalu Getar

Seorang penikmat kopi dan fans layar kaca Real Madrid

5 Comments