Liga Belgia

KMSK Deinze vs KV Oostende: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Kedua Divisi 2 Liga Belgia 2023/24



NOBARTV NEWS – Pertandingan yang mempertemukan antara KMSK Deinze versus Oostende akan segera berlangsung di pekan kedua Divisi 2 , laga kali ini akan menjadi ajang pembuktian bagi pemain Marselino Ferdinan bersama KMSK Deinze.

Sementara itu perlu kalian catat, pertandingan berikut bakal diselenggarakan di stadion Burgemeester Van de Wielestadion pada hari Minggu tanggal 20 Agustus 2023. KMSK Deinze dan Oostende akan memulai laga itu pada pukul 01:00 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Diketahui tim yang ditempati oleh Marselino Ferdinan yaitu KMSK Deinze baru saja menelan kekalahan di pekan pertama Divisi 2 Liga Belgia, KSMK Deinze dipermalukan oleh Patro Eisden dengan skor telak 3-1 di kandang mereka.

Tidak hanya KMSK Deinze yang menelan kekalahan, Oostende juga berhasil ditumbangkan oleh Lommel di kandangnya sendiri dengan skor tipis 0-1. Kelengahan lini belakang Oostende membuat tim tamunya Lommel berhasil mencetak gol pada menit 90′ melalui aksi Zalan Vansca.

Sebelum akan menyaksikan laga antara KMSK Deinze berhadapan dengan Oostende di yalla tv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

KMSK Deinze memiliki rekor pertandingan yang cukup buruk terhadap Oostende di lima pertemuan terakhir, Deinze diketahui belum pernah merasakan kemenangan sekalipun. Dari lima laga tersebut, KMSK Deinze hanya bisa meraih tiga hasil imbang dan menelan dua kali kekalahan.

  • 8 Juli 2022 Oostende vs KMSK Deinze: 4-0
  • 11 November 2021 Oostende vs KMSK Deinze: 4-4
  • 17 Januari 2021 KMSK Deinze v Oostende: 3-3
  • 30 Agustus 2008 Oostende vs KMSK Deinze: 3-2
  • 11 Mei 2008 KMSK Deinze v Oostende: 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

KMSK Deinze

Menuai hasil yang cukup buruk di lima laga terakhirnya, KMSK Deinze hanya bisa memperoleh satu kemenangan dan meraih tiga imbang beruntun serta menelan satu kali kekalahan.

  • 13 Agustus 2023 Patro Eisden vs KMSK Deinze: 3-1
  • 5 Agustus 2023 KMSK Deinze vs Royal Knokke: 2-1
  • 3 Agustus 2023 KMSK Deinze vs Dordrecht: 1-1
  • 30 Juli 2023 KMSK Deinze vs KFC Sparta Petegem: 2-2
  • 26 Juli 2023 KMSK Deinze vs Valenciennes: 0-0

Oostende

Hasil buruk juga menimpa Oostende di lima laga terakhirnya, Oostende tercatat hanya bisa memetik satu kemenangan dan satu imbang serta telah menderita tiga kali kekalahan.

  • 13 Agustus 2023 Oostende vs Lommel: 0-1
  • 5 Agustus 2023 Oostende vs Almere City FC: 2-2
  • 29 Juli 2023 Roda vs Oostende: 2-1
  • 6 Juli 2023 Oostende vs Sporting Charleroi: 1-3
  • 23 April 2023 Gent vs Oostende: 1-2

Prediksi Line Up

KMSK Deinze: Nacho M, L Lemoine, C Janssens, Gonzalo A, Kenneth S, A Staelens, Liridon B, Gaetan H, A Kassimi, Sven B, M Kone

Oostende: D Phillips, M Rodin, A Tanghe, Z Medley, K Santos, A Amade, T Ndicka, T Sakamoto, D Atanga, N Batzner, T Ambrose

Preview Pertandingan

Kedua tim saat ini sedang dalam performa yang kurang baik, khusunya bagi Oostende. Diketahui Oostende hanya bisa merasakan satu kemenangan saja dari lima laga terakhirnya, serta telah menderita tiga kali kekalahan.

Akan tetapi Osotende memiliki rekor pertandingan yang cukup bagus terhadap KMSK Deinze, dari lima pertemuan terakhirnya Oostende belum pernah terkalahkan. Dengan ini Osotende bakal bermain dengan penuh tekad yang cukup besar, serta percaya diri bahwa ia bisa meraih kemenangan di laga nanti.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Divisi 2 Liga Belgia Musim 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor untuk kemenangan .

Link Live Streaming KMSK vs Oostende

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Divisi 2 Liga Belgia Musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan KMSK Deinze kontra Oostende, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea