Laga Persahabatan

Indonesia vs Al-Adalah FC: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022 di Turki



NOBARTV NEWS – Jangan lewatkan duel antara Indonesia versus Al-Adalah FC di laga uji coba persahabatan atau Friendly Match, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Emirhan Side Turki dan bisa disaksikan pada Minggu 13 November 2022 pukul 20.00 WIB.

Pertandingan melawan Al-Adalah FC merupakan salah satu agenda Indonesia U20 selama menjalani training center (TC) di Turki.

Diketahui bahwa sebelumnya Indonesia U20 di bawah asuhan Shin Tae-yong telah melakoni beberapa kali pertandingan uji coba, mlau dari melawan tim hingga Timnas Turki.

Yang terbaru adalah melawan Baerum SK, pada laga tersebut Indonesia U20 bermain imbang menghadapi Baerum SK dengan skor akhir 3-3.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by PSSI (@pssi)

Sebelum menyaksikan duel seru antara Indonesia v Al-Adalah di laga uji coba persahabatan, cek preview tim, pertandingan, serta prediksi skor dan line up berikut ini.

Preview Tim

Indonesia U20 baru-baru ini mendapatkan tambahan amunisi, pasalnya ada pemain keturunan yang juga bergabung ke dalam skuad, yakni Justin Hubner dan Ivar Jenner.

Kedua pemain keturunan Indonesia tersebut pun juga sudah melakoni debutnya bersama Indonesia U20 pada laga melawan Baerum SK pada beberapa hari yang lalu.

Dengan adanya tambahan dua pemain yang berkarir di Eropa tersebut, permainan Indonesia tampak sedikit berbeda. Pada pemain terlihat lebih percaya diri.

Sementara itu, Al-Adalah FC merupakan tim dari Saudi. Skuad Al-Adalah didominasi oleh pemain-pemain asal Arab Saudi, dan ada tambahan pemain asing berkualitas.

Al-Adalah FC tidak terlalu baik di Arab Saudi, mereka kini menduduki posisi ke-13 pada klasemen sementara Saudi Pro League.

Meskipun begitu, Al-Adalah FC pastinya akan jadi lawan yang sulit bagi Indonesia U20, pasalnya Al-Adalah tampaknya akan menurunkan skuad seniornya pada laga nanti.

Preview Pertandingan

Indonesia U20 bisa memanfaatkan laga melawan Al-Adalah sebagai persiapan jelang berlaga di Piala Dunia U20. Sedangkan Al-Adalah bisa memanfaatkan laga melawan Indonesia U20 untuk persiapan jelang kembali bersaing di Liga Arab Saudi.

Duel antara Indonesia v Al-Adalah tampaknya akan berjalan cukup seru dan menarik. Pasalnya kedua tim tentunya akan menampilkan pola permainan menyerang.

Meskipun Indonesia didominasi pemain muda nantinya, mereka tampak tidak akan gentar dan bakal memberikan tekanan sengit kepada skuad Al-Adalah FC.

Di sisi lain, Al-Adalah FC pastinya juga akan balik memberikan tekanan sengit karena lebih percaya diri, karena skuadnya dihuni pemain yang lebih senior.

Diprediksi bahwa akan terjadi jual beli serangan secara cepat pada pertandingan Indonesia U20 v Al-Adalah nanti, oleh karena itu jangan sampai ketinggalan.

Prediksi Line Up

Indonesia U20: Erlangga S, Justin Hubner, M Ferrari, Robi D, Frengky Missa, Arsa R, Zanadin F, Marselino F, A Nico, Hokky C, M Dzaky

Al-Adalah: Mijatovic, Angha, Al Burayh, Dyrestam, Gonzales, Al Harbi, Edson, Al Nattar, Al Haydar, Lenis, Palacios

Prediksi Skor

Meskipun hanya sebuah pertandingan uji coba persahabatan, baik Indonesia U20 maupun Al-Adalah FC pastinya akan tampil serius pada laga nanti, kedua tim tentunya ingin menang.

Apabila dilihat dari prediksi line up yang akan tampil, kekuatan tim, serta performa kedua tim, antara Indonesia v Al-Adalah diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Indonesia.

1 2Laman berikutnya

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

11 Comments