Carabao Cup

Prediksi Chelsea vs Wimbledon, Carabao Cup

TOPIK BERITA : •


NOBARTV NEWS – Pertandingan Chelsea vs Wimbledon akan segera tersaji di pergelaran Piala , laga tersebut berlangsung pada hari Rabu 30 Agustus 2023, pukul 01:45 WIB di Stamford Bridge London, Inggris.

Ini adalah putaran kedua Piala Carabao 2023-24. Chelsea berstatus tim tuan rumah dan saat ini berada di peringkat ke-11 Liga Premier League Inggris, sedangkan AFC Wimbledon berada di peringkat ke-5 League Two.

Sebelum menjamu AFC Wimbledon di kandangnya sendiri, Chelsea diketahui berhasil kembali kejalur kemenangan setelah mengalahkan Luton Town di pekan ketiga Liga Premier Inggris.

Chelsea berhasil mengalahkan Luton Town dengan skor telak 3-0, dengan kemenangan ini nanti Chelsea bakal tampil semakin percaya diri untuk bisa meneruskan trend kemenanganya terhadap AFC Wimbledon.

Di sisi lawan, pada laga sebelumnya AFC Wimbledon berhasil ditahan imbang oleh Forest Green dengan skor 1-1. Lemahnya lini pertahanan Wimbledon membuat Jackson sang pelatih utama geram dan bakal melakukan sejumlah perombakan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Chelsea berhadapan dengan Wimvledon di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Sejauh ini Chelsea hanya pernah bertemu dengan AFC Wimbledon sebanyak satu kali saja, dalam laga tersebut Chelsea berhasil keluar sebagai pemenang.

  • 19 Juli 2014 Wimbledon vs Chelsea: 2-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Chelsea

Dalam lima laga terakhirnya, Chelsea mendapat hasil yang kurang memuaskan. The Blues hanya mampu menorehkan dua kemenangan, dua imbang dan menelan sekali kekalahan.

  • 26 Agustus 2023 Chelsea vs Luton Town: 3-0
  • 20 Agustus 2023 West Ham United vs Chelsea: 3-1
  • 13 Agustus 2023 Chelsea vs Liverpool: 1-1
  • 3 Agustus 2023 Chelsea vs Borussia Dortmund: 1-1
  • 31 Juli 2023 Chelsea vs Fulham: 2-0

AFC Wimbledon

Sedangkan hasil bagus diperoleh AFC Wimbledon di lima laga terahirnya, Wimbledon berhasil memetik tiga kemenangan dan dua imbang.

  • 26 Agustus 2023 AFC Wimbledon vs Forest Green Rovers: 1-1
  • 19 Agustus 2023 Sutton vs AFC Wimbledon: 0-3
  • 16 Agustus 2023 Colchester vs AFC Wimbledon: 0-2
  • 12 Agustus 2023 AFC Wimbledon vs Wrexham: 1-1
  • 10 Agustus 2023 AFC Wimbledon vs Coventry: 2-1

Chelsea vs Wimbledon: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Putaran Kedua Piala Carabao

Prediksi Line Up

Chelsea: Sanchez; Humphreys, Colwill, M Cucurella; Gusto, Ugochukwu, Gallagher, Maatsen; Madueke, Burstow, Moreira

Wimbledon: Tzanev; Ogundere, Lewis, Johnson, Brown; Tilley, Ball, Pell, McLean; Al-Hamadi, Bugiel

Preview Pertandingan

Chelsea diharapkan dapat memenangkan pertandingan ini dengan mudah, namun mereka menurunkan susunan pemain yang banyak berubah dengan beberapa pemain muda di dalamnya.

Hal itu dilakukan oleh Chelsea emi menjaga kesetabilan skuadnya, Chelsea diperkirakan bakal melakukan sejumlah rotasi kepada para pemainya.

Diprediksi Chelsea bakal menurunkan para pemain mudanya untuk menjamu Wimbledon besok, mereka akan mengistirahatkan para pemain seniornya agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.

Sedangkan AFC Wimbledon akan memanfaatkan hal itu untuk mencuri kemenangan dari markas The Blues, namun hal tersebut pastinya bakal berjalan cukup sulit. Mengingat Chelsea memiliki para pemain muda yang berbakat, ditambah lagi Chelsea saat ini sedang dalam trend positif.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Carabao Cup Musim 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Chelsea.

Link Live Streaming Chelsea vs AFC Wimbledon

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Carabao Cup Musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan Chelsea FC vs Wimbledon, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea