Liga Champions

Borussia Dortmund vs Chelsea FC: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Champions Eropa 2022-23 Babak 16 Besar



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Borussia Dortmund versus Chelsea akan tersaji di Eropa musim 2022-23 babak 16 besar, duel tersebut akan dimainkan di Stadion Signal Iduna Park dan bisa disaksikan pada Kamis 16 Februari 2023 pukul 03.00 WIB.

Pada pertandingan leg pertama nanti, baik Borussia Dortmund maupun Chelsea tentunya sama-sama ingin menang supaya sedikit terbantu di laga leg kedua nanti.

Sebelum dijadwalkan berlaga melawan Chelsea di Liga Champions Eropa, Borussia Dortmund diketahui mampu menang tandang melawan Bremen di lanjutan .

Kemenangan tersebut tentunya akan jadi motivasi tersendiri bagi skuad Borussia Dortmund jelang melawan Chelsea.

Sementara itu, Chelsea FC tampak memetik hasil yang kurang maksimal jelang menantang Borussia Dortmund di Liga Champions Eropa.

Tercatat bahwa Chelsea hanya bisa bermain imbang kontra West Ham United di lanjutan pada pertandingan terakhir yang dijalaninya.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Borussia Dortmund v Chelsea di Liga Champions Eropa, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dilansir dari laman resmi Liga Champions Eropa, Chelsea FC belum pernah bertanding melawan Borussia Dortmund. Oleh karena itu, laga di babak 16 besar nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Borussia Dortmund

Jika dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Borussia Dortmund memetik hasil yang sangat baik. Diketahui bahwa Borussia Dortmund bisa menang lima kali beruntun.

  • 11 Februari 2023 Bremen vs Borussia Dortmund: 0-2
  • 9 Februari 2023 Bochum vs Borussia Dortmund: 1-2
  • 4 Februari 2023 Borussia Dortmund vs Freiburg: 5-1
  • 29 Januari 2023 Bayer Leverkusen vs Borussia Dortmund: 0-2
  • 26 Januari 2023 Mainz vs Borussia Dortmund: 1-2

Chelsea

Hasil yang baik namun kurang maksimal didapatkan oleh Chelsea FC di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa Chelsea menang sekali, imbang tiga kali, dan kalah sekali.

  • 11 Februari 2023 West Ham vs Chelsea: 1-1
  • 4 Februari 2023 Chelsea vs Fulham: 0-0
  • 21 Januari 2023 Liverpool vs Chelsea: 0-0
  • 15 Januari 2023 Chelsea vs Crystal Palace: 1-0
  • 13 Januari 2023 Fulham vs Chelsea: 2-1

Prediksi Line Up

Borussia Dortmund: G Kobel, N Suele, N Schlotterbeck, R Guerreiro, J Ryerson, E Can, G Reyna, J Brandt, M Reus, J Bellingham, Y Moukoko

Chelsea: Kepa A, T Silva, B Badiashile, R James, M Cucurella, Enzo F, R L Cheek, C Madueke, M Mudryk, J Felix, K Havertz

Preview Pertandingan

Borussia Dortmund diprediksi bisa lebih percaya diri dalam menekan nanti, hal itu karena Borussia Dortmund akan tampil di kandangnya sendiri.

Sebagai tim tuan rumah, Borussia Dortmund tentunya akan berusaha meraih kemenangan, supaya bisa sedikit terbantu di laga leg kedua yang akan digelar di markas Chelsea nanti.

Sementara itu, Chelsea FC tidak bisa dipandang sebelah mata, meskipun memetik hasil yang kurang maksimal di beberapa laga terakhirnya, Chelsea tentunya juga punya peluang untuk menang di laga nanti.

Chelsea diprediksi akan bermain dengan tempo yang lumayan cepat nanti, Chelsea juga sepertinya akan mencoba mendominasi di lini tengah supaya bisa meredam permainan Borussia Dortmund.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Champions Eropa antara Borussia Dortmund v Chelsea diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Borussia Dortmund vs The Blues

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Eropa musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Borussia Dortmund versus Chelsea, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

11 Comments