Liga Inggris

Prediksi Liverpool vs Sheffield Utd Jumat 5 April 2024, Pekan Ke-31 Liga Inggris



NOBARTV.CO.ID Liverpool FC vs Sheffield United, Anfield di Liverpool, Inggris akan menjadi tempat pertandingan antara Liverpool vs Sheffiled Utd pada Jumat, 5 April 2024, Kick-off ditetapkan pukul 01:30 WIB. The Reds berada di tengah-tengah perburuan gelar, sementara The Blades berjuang untuk menghindari degradasi, menjadikan pertandingan ini memiliki prioritas yang berbeda.

The Reds, di bawah asuhan Jürgen Klopp, saat ini berada di peringkat ke-2 klasemen sementara Liga Premier. Kemenangan di sini sangat penting untuk mempertahankan keunggulan mereka dan menekan rival perebutan gelar mereka. Liverpool sedang dalam performa bagus dan akan berusaha memperpanjang rekor kemenangan beruntun mereka.

Sementara The Blades, yang dikelola oleh Paul Heckingbottom, berada jauh di zona degradasi. Setiap poin sangat penting untuk harapan kelangsungan hidup mereka. Penampilan Sheffield United belakangan ini tidak konsisten sehingga sulit diprediksi performanya.

Meskipun Sheffield United berpotensi menimbulkan kejutan, kualitas superior Liverpool dan keunggulan sebagai tuan rumah menjadikan mereka favorit kuat. Liverpool pastinya akan bermain agresif, dikarenakan Liverpool akan berusaha untuk mengambil alih puncak klasemen.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Liverpool berhadapan dengan Sheffield United di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Liverpool vs Sheffield Utd Jumat 5 April 2024, Pekan Ke-31 Liga Inggris
Potret Luiz Diaz.

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Liverpool tanpa mengalami kekalahan atas Sheffield United. Liverpool berhasil memperoleh lima kemenangan beruntun.

  • 6 Des 2023 Sheffield United vs Liverpool: 0-2
  • 28 Feb 2021 Sheffield United vs Liverpool: 0-2
  • 24 Okt 2023 Liverpool v Sheffield United: 2-1
  • 2 Jan 2020 Liverpool v Sheffield United: 2-0
  • 28 Sep 2019 Sheffield United vs Liverpool: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Liverpool FC

Diketahui Liverpool berhasil memetik tiga kali kemenangan, satu imbang dan hanya menelan satu kali kekalahan saja dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 31 Mar 2024 Liverpool vs Brighton: 2-1
  • 17 Mar 2024 Man United vs Liverpool: 4-3
  • 15 Mar 2024 Liverpool vs Sparta Prague: 6-1
  • 10 Mar 2024 Liverpool vs Man City: 1-1
  • 8 Mar 2024 Sparta Prague vs Liverpool: 1-5

Sheffield United

Dalam lima pertandingan terakhirnya Sheffield United hanya bisa memperoleh dua imbang dan menelan tiga kali kekalahan beruntun.

  • 30 Mar 2024 Sheffield United vs Fulham: 3-3
  • 9 Mar 2024 Bournemouth vs Sheffield United: 2-2
  • 5 Mar 2024 Sheffield United vs Arsenal: 0-6
  • 25 Feb 2024 Wolves vs Sheffield United: 1-0
  • 18 Feb 2024 Sheffield United vs Brighton: 0-5

Liverpool FC vs Sheffield United: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-31 Liga Premier Inggris 2023-2024

Prediksi Line Up

Liverpool: Kelleher; Bradley, Konate, Van Dijk, Gomez; Szoboszlai, Mac Allister, Gravenberch; Salah, Gakpo, Diaz

Sheffield United: Grbic; Holgate, Ahmedhodzic, Robinson; Bogle, Souza, Norwood, Hamer, Osborn; Brereton Diaz, McBurnie

Preview Pertandingan

The Reds diharapkan mendominasi penguasaan bola dan menyerang dengan tujuan di kandang sendiri. Mohamed Salah, Diogo Jota (jika fit), dan Luis Diaz akan menjadi tumpuan serangan. Pertahanan kuat mereka juga akan mencari clean sheet.

Sedangkan Sheffield United kemungkinan akan mengadopsi pendekatan bertahan, yang bertujuan untuk membuat frustrasi Liverpool dan menyerang mereka melalui serangan balik. Iliman Ndiaye dan Sander Berge akan menjadi sosok krusial di lini serang The Blades.

Laga ini krusial bagi Liverpool untuk naik kembali ke puncak klasemen. Sheffield United, sebaliknya, sangat membutuhkan poin untuk menghindari degradasi. Hasilnya kemungkinan besar akan bergantung pada kemampuan Liverpool untuk mendobrak pertahanan Sheffield United dan penyelesaian klinis mereka.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Premier Inggris 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Liverpool.

Link Streaming Liverpool vs Sheffield Utd

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Premier Inggris 2023-2024 dan ingin menyaksikan Liverpool kontra Sheffield United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.


Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *