Liga Belanda

Live Streaming Ajax Amsterdam vs Twente, Liga Belanda Pekan 22, Ajax Superior di Eredivisie



Live Streaming Ajax Amsterdam vs Twente, Liga Belanda Pekan 22
Live Streaming Ajax Amsterdam vs Twente, Pekan 22

NOBARTV NEWS – Memasuki Pekan ke-22, Eredivisie menyajikan satu laga dimana Ajax Amsterdam akan menjamu tamunya FC Twente, laga ini akan digelar di Amsterdam Arena, kandang Ajax, dijadwalkan pada Minggu, 13 Februari 2022, pukul 22.45 WIB.

Kedua tim hingga pekan ke-22 Eredivisie berada di jajaran 4 besar, Ajax yang tampil superior diajang liga akan menjaga momentum positif mereka digelaran ini, sementara itu tamunya FC Twente datang dengan misi mencuri 3 poin, agar membuka asa mereka belaga di ajang Eropa musim depan.

Ajax sampai dipekan ke-22 telah mengoleksi 51 poin dari 21 laga yang dimainkan, posisi mereka masih terus dibayangi PSV Eindhoven yang pada pertandingan pekan ini berhasil mencukur NAC 4 gol tanpa balas.

Di lima pertandingan terbarunya pada ajang Eredivisie, Ajax tampil sempurna, mereka berhasil mengunci semua pertandingan dengan kemenangan, bahkan di 4 laga yang mereka mainkan margin 3 gol berhasil diukir, ini jelas tren yang baik untuk menyambut tamu mereka FC Twente.

Sementara itu di kubu lawan, FC twente sampai di pekan ke-22 masih bercokol di posisi 4 tabel klasmen dengan mengoleksi 41 poin, hasil dari 21 laga yang telah dilakoni, mereka hanya berjarak 4 poin dengan Feyenord yang menduduki peringkat 3 tabel klasmen.

FC Twente datang kelaga ini dengan bekal yang cukup baik, di 5 laga terkahir ajang Eredivisie Twente berhasil memenangkan 4 laga dan sekali imbang, anak asuh Ron Jans sejauh ini tampil cukup konsisten.

Baca Juga:  Prediksi PSV vs Sparta Rotterdam Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

Untuk laga malam nanti kedua tim akan menurukan kekuatan penuhnya, Ajax yang berlaku sebagai tuan rumah tidak ingin tren selalu menangnya tercoreng di laga kandang, terkahir mereka mencatatkan kemenangan cukup besar diajang , kala itu Vitesse dipermalukan 5 gol tanpa balas. Disisi lain Twente juga punya hasrat besar untuk membawa pulang 3 poin, bermodalkan kemenangan atas Vitesse diajang Eredivise 3-0, pelatih Twente yakin bisa mengimbangi kekuatan tuan rumah.

Untuk kedalaman tim, Ajax Amsterdam akan turun dengan formasi 4-2-3-1, dimana Erik ten Hag akan memasang Antony, Steven Berghuis, Dusan Tadic, Sebastien Haller dilini serang, untuk lini pertahanan sang pelatih memplot Noussair Mazraoui, Jurrien Timber, Lisandro Martinez, Daley Blind serta mempercayakan Remko Pasveer dibawah mistar gawang.

Sedangkan Twente juga akan turun dengan formasi yang sama yaitu 4-2-3-1, Ron Jans masih mempercayakan lini serang Twente kepada Daan Rots, Michel Vlap, Dimitrios Limnios, Ricky van Wolfswinkel, untuk memotori serangan Gijs Smal, Jesse Bosch, Ramiz Zerrouki, akan saling bantu dilini tengah, disisi pertahanan Lars Unnerstall siap mengamankan gawang, dibantu Giovanni Troupee, Robin Propper, Mees Hilgers diarea pertahanan.

Statistik Lima Laga Terakhir Ajax Amsterdam vs Twente

Ajax Amsterdam

  • Ajax 5 – 0 Vitesse
  • Ajax 3 – 0 Heracles
  • PSV 1 – 2 Ajax
  • Ajax 9 – 0 Excelsior Maassluis
  • Utrecht 0 – 3 Ajax
Baca Juga:  Prediksi Utrecht vs Vitesse Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

FC Twente

  • Twente 3 – 0 Vitesse
  • Willem II 0 – 1 Twente
  • Twente 1 – 2 AZ Alkmar
  • Twente 2 – 0 Heerenveen
  • Utrecht 1 – 1 Twente

Head To Head Ajax Amsterdam vs Twente

  • 22/08/2021 FC Twente 1-1 Ajax Amsterdam
  • 15/01/2021 FC Twente 1-3 Ajax Amsterdam
  • 06/12/2020 Ajax Amsterdam 1-2 FC Twente
  • 01/12/2019 FC Twente 2-5 Ajax Amsterdam
  • 11/02/2018 Ajax 2-1 Twente

Prediksi Line Up Ajax Amsterdam vs Twente

Ajax Amsterdam (4-3-3) : Remko Pasveer (GK), Noussair Mazraoui, Jurrien Timber, Lisandro Martinez, Daley Blind, Edson Alvarez, Davy Klaassen, Antony, Steven Berghuis, Dusan Tadic, Sebastien Haller

Pelatih : Erik ten Hag

FC Twente (5-3-2) : Lars Unnerstall (GK), Giovanni Troupee, Robin Propper, Mees Hilgers, Gijs Smal, Jesse Bosch, Ramiz Zerrouki, Daan Rots, Michel Vlap, Dimitrios Limnios, Ricky van Wolfswinkel

Pelatih : Ron Jans

Prediksi Laga Ajax Amsterdam vs Twente

Laga Big Match ini akan berjalan menarik, saling sikut untuk menuai hasil maksimal akan tersaji, meskipun Ajax diatas kertas lebih diunggulkan tidak menutup kemungkinan untuk FC Twente membuat kejutan, apalagi mereka punya niatan untuk tampil diajang Eropa musim depan, prediksi kami laga ini akan dimenangkan Ajax dengan skor tipis 1-0.

Link Live Streaming Ajax Amsterdam vs Twente

Pertandingan Big Match antara Ajax Amsterdam vs FC Twente dalam lanjutan Eredivies Belanda akan berlangsing menarik, apakah tuan rumah dapat memenangkan laga ini, atau sebaliknya tim tamu yang akan memberikan kejutan, rekan Nobar TV dapat mengikuti keseruannya melalui Link Live Streaming ini.

Peter Nawa Nawa

Penggila sepakbola yang tidak bisa bermain bola, tapi cukup lihay dalam menulis berita bola