Timnas Indonesia

Lagi, Dua Pemain Muda Indonesia Resmi Bela Klub Bosnia



Lagi, Dua Pemain Muda Indonesia Resmi Bela Klub Bosnia
Salah satu pemain Persija Foundation

NOBARTV NEWS – Dua pemain muda Indonesia, Nicolas Diaz dan Prediansyah resmi bergabung dengan klub kasta kedua Liga Bosnia. Keduanya dikontrak sampai akhir musim ini oleh FK Budućnost Pilica.

Sebelumnya, ada tiga nama yang sudah terlebih dahulu terbang ke Bosnia. Mereka adalah Ronald Reagan Setmot, Naufal Khairullah Alif Winarno, dan terakhir Nur Yufa.

Ketiganya dikontrak di klub yang sama yakni FK Borac. Bahkan, ketiganya sudah turun membela klub tersebut pada salah satu laga uji coba awal Februari kemarin.

Lewat agennya, kedua pemain muda jebolan Persija Jakarta itu akan dikontrak hingga akhir musim ini.

Lagi, Dua Pemain Muda Indonesia Resmi Bela Klub Bosnia
Diaz dan Prediansyah

“Dulu Nicolas Diaz dan Prediansyah main di Persija Foundation U17. Semoga dengan bergabung di FK Budućnost Pilica bisa meningkatkan potensi mereka kedepan,” ujar Alex Taples.

Baca Juga:  Resmi: Klub Elkan Baggott Ipswich Town Promosi ke Liga Premier Inggris!

Namun tidak menutup kemungkinan kontrak keduanya akan diperpanjang jika performa keduanya mengesankan.

Dalam kontrak yang tertulis, disebutkan bahwa ada opsi perpanjangan kontrak untuk kedua pemain yang masih berusia 18 dan 17 tahun tersebut.

Alex Taples selaku agen keduanya mengatakan, “Dua pemain Indonesia, Nicolas Diaz dan Prediansyah akan bergabung dengan FK Budućnost Pilica yang main di Liga 2 Bosnia. Mereka berdua akan dikontrak sampai akhir musim tapi ada opsi perpanjang satu musim,”

Bersama FK Budućnost Pilica, Diaz akan menempati posisi gelandang tengah sedangkan Prediansyah berada di posisi bek sayap kiri atau kanan.

Dengan kehadiran dua pemain muda tersebut, maka bertambah pula pemain Indonesia yang abroad ke luar negeri.

Tidak menutup kemungkinan jika keduanya dipanggil oleh Shin Tae-Yong di masa mendatang. Terlebih keduanya masih terbilang belia dan memiliki hasrat untuk bermain di kompetisi Eropa.

Baca Juga:  Oktafianus Fernando Bicara soal Hujatan Netizen pada Marselino Ferdinan usai Piala Asia U-23

Saat ini, FK Budućnost Pilica masih tertahan di posisi juru kunci Srpska Prva Liga.

Mereka hanya mampu menuai 7 poin dari 15 laga yang sudah dilakoni. Total mereka mengalami 12 kali kekalahan, 1 kali bermain imbang, dan hanya mengemas 2 kali kemenangan.

Lalu Getar

Seorang penikmat kopi dan fans layar kaca Real Madrid