Piala Eropa

Israel vs Andorra: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Kualifikasi Piala Eropa 2024 Grup I



NOBARTV NEWS – Laga antara Israel versus Andorra akan tersaji di matchday keempat Kualifikasi 2024, duel tersebut akan digelar di Stadion Teddy dan bisa disaksikan pada Selasa 20 Juni 2023 pukul 01.45 WIB.

Israel saat ini menduduki peringkat ke-3 pada klasemen sementara Grup I Kualifikasi Piala Eropa 2024. Israel tercatat mengoleksi 4 poin hasil dari 3 pertandingan.

Jika mampu menang melawan Andorra nanti, Israel berpeluang untuk naik ke peringkat ke-2 menggeser Rumania.

Sementara itu, Andorra tercatat belum pernah meraih kemenangan di Kualifikasi Piala Eropa 2024. Andorra kini ada di posisi ke-5 klasemen sementara Grup I dengan 1 poin saja.

Andorra berpeluang untuk naik ke peringkat ke-3 klasemen sementara Grup I Kualifikasi Piala UEFA 2024, asalkan harus menang ketika melawan Israel nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Israel v Andorra di lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2024, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pertandingan di lanjutan Kualifikasi Piala UEFA 2024 nanti akan jadi pertemuan kelima bagi kubu Israel dan Andorra.

Tercatat bahwa kedua tim tersebut baru pernah bertemu empat kali saja sejauh ini.

Pada empat pertemuan itu, Israel lebih unggul daripada Andorra. Diketahui bahwa Israel bisa menang empat kali beruntun.

  • 3 September 2015 Israel v Andorra: 4-0
  • 13 Oktober 2014 Andorra vs Israel: 1-4
  • 6 Juni 2007 Andorra vs Israel: 0-2
  • 6 September 2006 Israel v Andorra: 4-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Israel

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Israel memetik hasil yang kurang memuaskan. Israel hanya mencatat dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita dua kali kekalahan.

  • 16 Juni 2023 Belarus vs Israel: 1-2
  • 28 Maret 2023 Swiss vs Israel: 3-0
  • 25 Maret 2023 Israel vs Kosovo: 1-1
  • 20 November 2022 Israel vs Siprus: 2-3
  • 17 November 2022 Israel vs Zambia: 4-2

Andorra

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Andorra di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Andorra mencatat satu hasil imbang dan menderita empat kali kekalahan.

  • 16 Juni 2023 Andorra vs Swiss: 1-2
  • 28 Maret 2023 Kosovo vs Andorra: 1-1
  • 25 Maret 2023 Andorra vs Rumania: 0-2
  • 19 November 2022 Gibraltar vs Andorra: 1-0
  • 16 November 2022 Andorra vs Austria: 0-1

Prediksi Line Up

Israel: O Glazer, R Shlomo, S Goldberg, E Dasa, O Davidzada, R Safouri, D Peretz, M Abu Fani, L Abada, T Baribo, M Solomon

Andorra: I Alvarez, J G Garcia, M Llovera, A Alavedra, M San Nicolas, C Rubio, M Rebes, E Vales Ramos, Joan C, Jordi A, A Rosas

Preview Pertandingan

Israel diprediksi akan lebih dominan pada pertandingan nanti, baik dalam hal penguasaan bola maupun serangan, hal itu dikarenakan Israel punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Andorra.

Selain itu, Israel juga sepertinya akan mampu tampil lebih percaya diri dan termotivasi nantinya, mengingat bahwa pertandingan nanti akan digelar di kandang Israel.

Di sisi lain, Andorra sepertinya akan cukup kesulitan untuk bermain leluasa ketika melawan Israel nanti. Andorra sepertinya akan cukup tertekan di pertandingan nanti.

Andorra tampaknya hanya akan mengandalkan skema serangan balik saja nanti untuk melakukan tekanan kepada Israel.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Kualifikasi Piala Eropa 2024 antara Israel – Andorra diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Israel.

Link Live Streaming Israel vs Timnas Andorra

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi Piala Eropa 2024 dan ingin menyaksikan Israel versus Andorra, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.