Laga Persahabatan

SSC Napoli vs Villarreal CF: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022



NOBARTV NEWS – Laga uji coba persahabatan antara Napoli versus Villarreal akan hadir di bulan Desember 2022, duel Friendly Match tersebut akan digelar di Stadion Sao Paolo dan bisa disaksikan pada Minggu 18 Desember 2022 pukul 02.30 WIB.

Duel antara Napoli melawan Villarreal nanti tampaknya akan berjalan cukup seru dan menarik. Pasalnya, kedua tim tersebut merupakan tim yang diunggulkan di negaranya masing-masing, Napoli di Italia, sedangkan Villarreal di Spanyol.

Sebelum dijadwalkan bertanding melawan Villarreal, SSC Napoli diketahui telah melakukan dua kali laga uji coba. Dua kali pertandingan uji coba yang dilakukan Napoli tersebut melawan tim asal Turki, Antalyaspor, dan melawan tim asal Inggris, Crystal Palace.

Dalam dua pertandingan tersebut, Napoli memetik dua kali kemenangan. Napoli mengalahkan Antalyaspor dengan skor 2-3, dan mengalahkan Crystal Palace dengan skor 3-1.

Sama seperti Napoli, Villarreal CF diketahui juga telah melakukan laga uji coba sebelumnya. Tercatat, Villarreal CF melakukan tiga kali laga uji coba yakni melawan Fenerbahce, Aston Villa, dan Galatasaray.

Pada tiga laga tersebut, Villarreal CF bisa menang melawan Galatasaray dan Aston Villa. Sedangkan, laga melawan Fenerbahce, Villarreal CF kalah.

Sebelum menyaksikan laga menarik antara Napoli v Villarreal, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Villarreal dan Napoli tampak cukup berimbang. Diketahui bahwa kedua tim tersebut sama-sama bisa menang dua kali, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

  • 25 Februari 2016 Napoli – Villarreal: 1-1
  • 18 Februari 2016 Villarreal vs Napoli: 1-0
  • 7 Desember 2011 Villarreal vs Napoli: 0-2
  • 27 September 2011 Napoli – Villarreal: 2-0
  • 24 Februari 2011 Villarreal vs Napoli: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Napoli

Hasil yang sangat bagus didapatkan oleh Napoli di lima laga terakhir yang dijalaninya. Diketahui bahwa Napoli bisa menang lima kali beruntun.

  • 11 Desember 2022 Napoli vs Crystal Palace: 3-1
  • 8 Desember 2022 Antalyaspor vs Napoli: 2-3
  • 12 November 2022 Napoli vs Udinese: 3-2
  • 9 November 2022 Napoli vs Empoli: 2-0
  • 6 November 2022 Atalanta vs Napoli: 1-2

Villarreal CF

Dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, Villarreal CF memetik hasil yang cukup bagus juga. Villarreal CF bisa menang empat kali dan kalah sekali.

  • 16 Desember 2022 Aston Villa vs Villarreal CF: 0-1
  • 7 Desember 2022 Galatasaray vs Villarreal CF: 3-4
  • 3 Desember 2022 Fenerbahce vs Villarreal CF: 2-1
  • 13 November 2022 Santa Amalia vs Villarreal CF: 0-9
  • 10 November 2022 Espanyol vs Villarreal CF: 0-1

Prediksi Line Up

Napoli: A Meret, J Jesus, K Min Jae, G Di Lorenzo, M Olivera, S Lobotka, A Zambo A, P Zielinski, E Elmas, V Osimhen, H Lozano

Villarreal: G Rulli, J Cuenca, R Albiol, A Moreno, Kiko F, E Capoue, Dani P, M Trigueros, S Chukwueze, T Pino, A Danjuma

Preview Pertandingan

Apabila dilihat dari kualitas dan kekuatan tim, Napoli lebih unggul daripada Villarreal CF. Oleh karena itu, Napoli lebih diunggulkan untuk bisa menang di laga nanti.

Napoli sepertinya akan bisa tampil lebih menekan dan menguasai pada pertandingan nanti. Diprediksi bahwa Napoli akan bermain lebih mengurung di laga nanti.

Di sisi lain, Villarreal tentunya tidak bisa dianggap remeh, bisa saja Villarreal tampil lebih menguasai jika mampu bermain percaya diri dan tenang.

Untuk laga nanti, diprediksi bahwa Villarreal akan bermain menunggu dan mengandalkan counter attack untuk menekan.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, antar Napoli melawan Villarreal diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Napoli.

Link Live Streaming Napoli vs Yellow Submarine

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga persahabatan atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan Napoli versus Villarreal, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.