Liga Arab

Al-Hilal FC vs Al-Ittihad Club: Nobartv Yalla Shot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Arab Saudi 2022-2023 Pekan Ke-27



NOBARTV NEWS – Pekan ke-27 Saudi musim 2022-2023 akan mempertemukan Al Hilal versus Al Ittihad. Pertandingan tersebut akan dimainkan di Prince Faisal bin Fahd Stadium, dan bisa disaksikan pada hari Rabu 17 Mei 2023 tepatnya pukul 01.30 WIB.

Al Hilal barus saja berhasil meraih kemenangan pada pekan kemarin setelah selalu gagal dalam beberapa laga sebelumnya. Al Hilal berhasil menumbangkan sang rivalnya, Al Nassr dengan skor telak 2-0.

Al Hilal juga baru saja berpesta setelah berhasil mengangkat trofi gelar juara Saudi. Al Hilal yang berhadapan dengan Al Wahda di partai puncak berhasil menang lewat babak adu penalti dengan skor 7-6.

Tak hanya itu, Al Hilal hampir saja mengangkat dua trofi dalam jangka waktu berdekatan. Namun sangat disayangkan, Al Hilal harus tumbang di final saat berhadapan dengan tim asal Jepang yakni Urawa Reds dengan agregat 2-1.

Al Hilal saat ini berada diurutan keempat klasemen sementara Liga Arab Saudi dengan perolehan 49 poinnya. Al Hilal telah berhasil meraih 14 kali kemenangan, dan tujuh kali hasil imbang, serta telah menelan empat kali kekalahan.

Di lain sisi, Al Ittihad semakin kokoh di puncak klasemen setelah berhasil meraih kemenangan juga pada laga sebelumnya. Al Ittihad berhasil menumbangkan tamunya Abha dengan skor telak 4-0.

Al Ittihad telah mengoleksi 62 poin yang puncak klasemen. Al Ittihad telah memenangkan 19 kali pertandingan, dan lima kali hasil imbang, serta telah menelan dua kali kekalahan.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Al Hilal melawan Al Ittihad dalam lanjutan Liga Arab Saudi yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Baca Juga:  Prediksi Al Ahli vs Al Hilal Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-28 Liga Arab Saudi

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Al Hilal berhasil meraih empat kali kemenangan. Sedangkan Al Ittihad baru mampu meraih satu kali kemenangan saja.

  • 24 April 2023 Al Ittihad Jeddah – Al Hilal Riyadh 0-1
  • 06 Januari 2023 Al Ittihad Jeddah – Al Hilal Riyadh 0-1
  • 24 Mei 2022 Al Ittihad Jeddah v Al Hilal Riyadh 1-3
  • 09 Maret 2022 Al Hilal Riyadh v Al Ittihad Jeddah 2-1
  • 10 April 2021 Al Ittihad Jeddah v Al Hilal Riyadh 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Al Hilal

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Al Hilal berhasil meraih dua kali kemenangan, dan dua kali hasil imbang, serta telah menelan satu kali kekalahan.

  • 13 Mei 2023 Al Hilal Riyadh vs Al Wahda Club Mecca 1-1
  • 06 Mei 2023 Urawa Red Diamonds vs Al Hilal Riyadh 1-0
  • 30 April 2023 Al Hilal Riyadh vs Urawa Red Diamonds 1-1
  • 24 April 2023 Al Ittihad Jeddah vs Al Hilal Riyadh 0-1
  • 19 April 2023 Al Hilal Riyadh vs Al Nassr 2-0

Al Ittihad

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Al Ittihad berhasil meraih tiga kali kemenangan, dan juga menelan dua kali kekalahan.

  • 09 Mei 2023 Al Ittihad Jeddah vs Abha 4-0
  • 03 Mei 2023 Al Taawoun vs Al Ittihad Jeddah 2-1
  • 28 April 2023 Al Ittihad Jeddah vs Al Shabab Riyadh 2-1
  • 24 April 2023 Al Ittihad Jeddah vs Al Hilal Riyadh 0-1
  • 10 April 2023 Al Wahda Club Mecca vs Al Ittihad Jeddah 1-2
Baca Juga:  Prediksi Al Ahli vs Al Hilal Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-28 Liga Arab Saudi

Prediksi Line Up

Al Hilal: Abdullah Al M, Ali Al Bulayhi, H Jang, S Abdulhamid, N Al Dawsari, S Aldawsari, M Kanno, A Al Malki, A Carrillo, O Ighalo, L Vietto

Al Ittihad: Marcelo Grohe, A Sharahili, A Hegazy, Z Hawsawi, M Al Shanqeeti, I Coronado, Tarek Hamed, Romarinho, A Al Obod, Helder Costa, A Hamdallah

Preview Pertandingan

Dalam rekor 27 kali pertemuan kedua tim, Al Hilal masih lebih mendominasi dengan memenangkan 15 kali pertandingan. Sedangkan Al Ittihad baru mampu meraih empat kali kemenangan saja. Delapan laga lainnya berakhir dengan imbang.

Al Hilal berhasil mencatatkan dua kali cleanhseet dalam lima laga terakhirnya. Al Hilal berhasil mencetak lima gol dan juga telah kebobolan sebanyak tiga gol dalam lima laga terakhirnya.

Al Ittihad berhasil mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Al Ittihad berhasil mencetak sembilan gol dan juga telah kebobolan sebanyak lima gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Liga Arab Saudi antara Al Hilal melawan Al Ittihad diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0.

Link Live Streaming Al Hilal vs Ittihad FC

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Liga Arab Saudi musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Al Hilal kontra Al Ittihad, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan