Piala Super UEFA

Real Madrid vs Eintracht Frankfurt: Live Streaming & Prediksi Skor, Dual Panas Final Piala Super UEFA 2022



Jadwal Live Streaming Real Madrid - Eintracht Frankfurt Piala Super UEFA 2022
Jadwal Live Streaming Real Madrid – Eintracht Frankfurt 2022

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Real Madrid versus Eintracht Frankfurt, laga ini akan dilangsungkan pada hari Kamis tanggal 11 Agustus 2022 pukul 02:00 WIB dan dimainkan di stdadion Olimpiade Helsinki.

Perlu diketahui, Real Madrid sebelum menjalani laga pembuka akan melangsungakn pertandingan Final Piala Super UEFA melawan Frankfurt. Real Madrid akan melakoni pertandingan ini dengan skuad penuh dan bugar dan di pertandingan tersebut Real Madrid tampaknya akan memainkan pemain batunya yaitu, Antonio Rudiger dan Tchouameni.

Sementara itu, Eintracht Frankfurt sebelumnya sudah menjalani laga Bundesliga melawan Bayer Munich di pekan pertama. Di laga pembuka tersebut, Eintracht Frankfurt menelan kekalahan yang sangat memalukan pada saat menghadapi Munchen. Frankfurt mengalami kekalahan dengan skor 1-6 terhadap Bayern Munich.

Diketahui, Frankfurt mempunyai rekor pertemuan dengan Real Madrid sebanyak satu kali saja dan Pertemuan tersebut berakhir imbang.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Real Madrid berhadapan dengan Eintracht Frankfurt, cek prediksi skor,line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Real Madrid

Di lama laga terakhirnya, Real Madrid meraih hasil yang kurang baik. Madrid hanya mampu memenangkan dua pertandingan, dua kali draw dan mengalami satu kalikekalahan.

31 Juli 2022Realmadrid vs Juventus: 2-0

27 Juli 2022 Real Madrid vs CF Amerika:2-2

24 Juli 2022 Real Madrid vs Barcelona: 0-1

29 Mei 2022 Liverpool vs Real Madrid: 0-1

21 Mei 2022 Real Madrid vs Real Betis: 0-0

Eintracht Frankfurt

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Eintracht Frankfurt meraih hasil yang lumayan bagus. Frankfurt berhasil memetik tiga kemenangan, meraih satu kali draw dan mengalami satu kali kekalahan saja.

6 Agustus 2022 Eintracht Frankfurt vs Bayern Munchen: 1-6

2 Agustus 2022 Magdeburg vs Eintracht Frankfurt: 0-4

27 Juli 2022 FCS Walldorf vs Eintracht Frankfurt: 0-5

15 Juli 2022 Torino vs Eintracht Frankfurt: 1-3

9 Juli 2022 LASK vs Eintracht Frankfurt: 0-0

Prediksi Line Up

Real Madrid: T Courtois, E Militao, David Alaba, F Mendy, D Carvajal, Toni Kroos, Casemiro, L Modric, Vinicius Jr, F Valverde, Karim Benzema

Eintracht Frankfurt: K Trapp, Tuta, A Toure, E Ndicka, S Rode, C Lenz, D Sow, A Knauff, Daichi Kamada, Mario Gotze, Rafael Santos Borre

Preview Pertandingan

Diketahui sebelum menjalani laga Piala Super UEFA, Real Madrid sudah melakukan bebrapa laga uji coba melawan tim-tim besar contohnya, Juventus dan Barcelona. Dalam pertandingan persahabatan tersebut, Real Madrid mampu meraih hasil yang cukup bagus saat menghadapi Juventus. Madrid mampu memetik kemenangan dengan skor 2-0 saat melawan Juventus, sementara pada saat menghadapi Barcelona. Real Madrid tumbang dengan skor tipis 0-1, meskipun hanya laga uji coba tetapi pertandingan kali itu sangat agresif selayaknya pertandingan resmi.

Di sisi lain, Eintracht Frankfurt baru saja terkena hujan badai gol dari Bayern Munchen. Center bek Frankfurt tidak mampu membendung serangan yang di luncurkan oleh para pemain Munchen sehingga, Frankfurt mengalami kekalahan dengan skor 1-6.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari rekor pertemuan kedua klub, mereka hanya mepunyaisatu pertemuan saja dan pertandingan tersebut berakhir seri. Di pertandingan kali ini akan menjadi laga yang cukup menarik, karenakarena kedua timmempunyai rekorpertemuan yang seimbang.

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, H2H, serta statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga Piala Super UEFA 2022 antara Real Madrid – Eintracht Frankfurt diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Real Madrid.

Link Live Streaming Real Madrid – Eintracht Frankfurt

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Super UEFA 2022 dan ingin menyaksikan laga Real Madrid berhadapan dengan Eintracht Frankfurt, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment