Liga Jerman

Borussia Dortmund vs VfL Wolfsburg: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Jerman Bundesliga 2022-23 Pekan ke-31



NOBARTV NEWS – Laga antara Borussia Dortmund versus Wolfsburg akan tersaji di pekan ke-31 Bundesliga 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Signal Iduna Park dan bisa disaksikan pada Minggu 7 Mei 2023 pukul 22.30 WIB.

Borussia Dortmund pastinya ingin mendapatkan kemenangan pada pertandingan nanti, pasalnya Dortmund sedang bersaing melawan Bayern Munchen guna menduduki posisi puncak klasemen Bundesliga.

Untuk saat ini, Borussia Dortmund kini bertengger di posisi kedua pada klasemen sementara Liga Jerman dengan raihan 61 poin hasil dari 30 laga.

Di sisi lain, VfL Wolfsburg tampak sedang berjuang untuk bisa masuk zona enam besar Liga Jerman agar bisa berkompetisi di ajang Eropa musim depan.

Diketahui bahwa Wolfsburg kini bertengger di posisi ke-7 pada klasemen sementara Liga Jerman dengan torehan 46 poin hasil dari 30 pertandingan.

Sebelum menyaksikan keseruan laga Borussia Dortmund vs Wolfsburg di lanjutan Liga Jerman musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Borussia Dortmund tampak lebih unggul daripada VfL Wolfsburg. Diketahui bahwa Dortmund bisa menang empat kali, sementara Wolfsburg hanya bisa menang sekali.

Baca Juga:  Prediksi Heidenheim vs Mainz Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

  • 8 November 2022 Wolfsburg vs Borussia Dortmund: 2-0
  • 16 April 2022 Borussia Dortmund v Wolfsburg: 6-1
  • 27 November 2021 Wolfsburg vs Borussia Dortmund: 1-3
  • 24 April 2021 Wolfsburg vs Dortmund: 0-2
  • 3 Januari 2021 Borussia Dortmund v Wolfsburg: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Borussia Dortmund

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Borussia Dortmund memetik hasil yang lumayan baik. Borussia Dortmund bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 28 April 2023 Bochum vs Borussia Dortmund: 1-1
  • 22 April 2023 Borussia Dortmund vs Eintracht Frankfurt: 4-0
  • 15 April 2023 Stuttgart vs Borussia Dortmund: 3-3
  • 8 April 2023 Borussia Dortmund vs Union Berlin: 2-1
  • 5 April 2023 RB Leipzig vs Borussia Dortmund: 2-0

Wolfsburg

Sama seperti Borussia Dortmund, VfL Wolfsburg juga tampak mencatat dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan kalah sekali.

  • 30 April 2023 Wolfsburg vs FSV Mainz: 3-0
  • 22 April 2023 Bochum vs Wolfsburg: 1-5
  • 16 April 2023 Wolfsburg vs Bayer Leverkusen: 0-0
  • 9 April 2023 Borussia Monchengladbach vs Wolfsburg: 2-0
  • 1 April 2023 Wolfsburg vs Augsburg: 2-2

Prediksi Line Up

Borussia Dortmund: G Kobel, N Suele, M Hummels, J Ryerson, R Guerreiro, J Bellingham, E Can, J Brandt, D Malen, K Adeyemi, S Haller

Baca Juga:  Prediksi Frankfurt vs Leverkusen Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Wolfsburg: K Casteels, J Guilavogui, M Lacroix, S Bornauw, M Arnold, F Nmecha, J Kaminski, R Baku, M Svanberg, P Wimmer, J Wind

Preview Pertandingan

Borussia Dortmund diprediksi akan bisa bermain lebih percaya diri dan mendominasi pada pertandingan nanti, pasalnya Dortmund akan jadi tim tuan rumah dan punya kualitas skuad yang lebih baik.

Jika mampu bermain lebih tenang lagi, Borussia Dortmund bisa saja mengurung Wolfsburg sedari menit awal nanti.

Di sisi lain, VfL Wolfsburg tampaknya akan cukup kesulitan untuk bisa memberikan tekanan kepada Dortmund nanti, namun Wolfsburg tentunya akan tetap mampu memberikan beberapa kali percobaan serangan.

Walaupun tidak terlalu dijagokan di pertandingan nanti, VfL Wolfsburg tentunya punya peluang untuk mencuri kemenangan di kandang Dortmund nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jerman antara Dortmund – Wolfsburg diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Borussia Dortmund.

Link Live Streaming Dortmund vs Wolfsburg

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Bundesliga musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Dortmund versus Wolfsburg, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.