Laga Persahabatan

AC Bellinzona vs FC Lugano: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Pertandingan uji coba persahabatan antara Bellinzona versus Lugano akan tersaji di bulan Juni 2023 ini, Friendly Match tersebut akan digelar di Swiss dan bisa disaksikan pada Kamis 29 Juni 2023 pukul 22.30 WIB.

AC Bellinzona dan FC Lugano merupakan dua tim asal Swiss, namun kedua tim tersebut menempati kasta yang berbeda.

FC Lugano bersaing di kasta pertama Liga Swiss, sedangkan AC Bellinzona merupakan peserta dari kasta kedua Liga Swiss.

Meskipun berbeda kasta musim ini, Bellinzona dan Lugano sudah beberapa kali bertemu dalam sejarahnya, sehingga kedua tim tersebut tentu tidak asing satu sama lain.

Sebelum dijadwalkan melakoni Friendly Match dengan Lugano, Bellinzona diketahui telah melakukan pertandingan uji coba melawan Thun pada bulan Juni 2023 ini, sayangnya di laga itu Bellinzona kalah dengan skor 2-0.

Di sisi lain, Lugano belum melakoni laga uji coba di bulan Juni 2023 ini. Akan tetapi, Lugano menjalani laga di ajang Piala Swiss di bulan Juni 2023 ini, tepatnya melawan Young Boys pada 4 Juni 2023 lalu.

Sebelum menonton keseruan pertandingan uji coba antara Bellinzona vs Lugano, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, FC Lugano tampak lebih unggul daripada AC Bellinzona.

Tercatat bahwa Lugano bisa mencatat tiga kali kemenangan, sedangkan AC Bellinzona hanya bisa menang sekali saja.

  • 28 Juli 2021 Bellinzona v Lugano: 1-0
  • 26 Agustus 2020 AC Bellinzona v FC Lugano: 1-1
  • 5 Februari 2020 AC Bellinzona v FC Lugano: 0-1
  • 8 Juli 2018 Lugano vs Bellinzona: 5-1
  • 19 September 2015 Bellinzona v Lugano: 2-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

AC Bellinzona

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, AC Bellinzona memetik hasil yang kurang baik. Tercatat bahwa Bellinzona hanya mampu menang dua kali saja dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 24 Juni 2023 Thun vs AC Bellinzona: 2-0
  • 27 Mei 2023 FC Stade Lausanne Ouchy vs AC Bellinzona: 6-0
  • 23 Mei 2023 AC Bellinzona vs Thun: 3-0
  • 19 Mei 2023 Neuchatel Xamax vs AC Bellinzona: 3-0
  • 12 Mei 2023 AC Bellinzona vs FC Will 1900: 3-2

Lugano

Hasil yang cukup memuaskan didapatkan oleh FC Lugano di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Lugano bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 4 Juni 2023 Young Boys vs Lugano: 3-2
  • 29 Mei 2023 FC Zurich vs Lugano: 2-3
  • 25 Mei 2023 Lugano vs Young Boys vs Lugano: 2-0
  • 21 Mei 2023 Basel vs Lugano: 1-1
  • 14 Mei 2023 Lugano vs Winterthur: 2-1

Prediksi Line Up

Bellinzona: A Muci, Santiago M, F Romero, Valton B, Dragan M, G Berardi, Andres S, C Souza, T Samba, Siyar D, Ranjan N

Lugano: A Saipi, O Doumbia, A Hajdari, A Arigoni, H Mahmoud, J Sabbatini, U Bislimi, M Valenzuela, R Steffen, I Aliseda, Z Celar

Preview Pertandingan

Lugano lebih diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan nanti, pasalnya FC Lugano punya kualitas skuad yang lebih baik jika dibandingkan dengan Bellinzona.

FC Lugano diprediksi bisa tampil lebih menekan nantinya, bahkan Lugano berpeluang besar untuk tampil mengurung Bellinzona.

Di sisi lain, Bellinzona diprediksi akan tampil sedikit lebih menunggu, namun Bellinzona tentu tetap bisa memberikan beberapa kali tekanan sengit kepada Lugano nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Bellinzona – Lugano diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Lugano.

Link Live Streaming Bellinzona vs Lugano

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match 2023 dan ingin menyaksikan Bellinzona versus Lugano, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.