Liga Jerman

VfB Stuttgart vs Eintracht Frankfurt: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Jerman Bundesliga 2022-23 Pekan Ketujuh



Live Streaming VfB Stuttgart - Frankfurt Liga Jerman 2022-23
Live Streaming VfB Stuttgart – Frankfurt 2022-23

NOBARTV NEWS – Liga Jerman Bundesliga musim 2022-23 pekan ketujuh akan menghadirkan pertandingan seru antara VfB Stuttgart versus Eintracht Frankfurt, duel tersebut akan dimainkan di Stadion Marcedes Benz dan bisa disaksikan pada Sabtu 17 September 2022 pukul 20.30 WIB.

Jelang menghadapi Stuttgart, Eintracht Frankfurt mampu meraih kemenangan di Eropa melawan wakil Prancis, Marseille. Kemenangan di laga terakhirnya tersebut tentunya jadi modal perdana bagi Eintracht Frankfurt jelang melawan Stuttgart.

Di sisi lain, VfB Stuttgart berlum bisa memetik kemenangan di Liga Jerman musim ini hingga memasuki pekan ketujuh.

Diketahui bahwa saat ini Stuttgart menduduki peringkat ke-14 pada klasemen sementara Liga Jerman Bundesliga dengan raihan 5 poin hasil dari 6 laga. Sementara itu Eintracht Frankfurt saat ini menduduki posisi ke-11 pada klasemen sementara Liga Jerman dengan 8 poin hasil dari 6 laga.

Sebelum menonton pertandingan seru antara VfB Stuttgart vs Frankfurt di lanjutan Liga Jerman Bundesliga, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Eintracht Frankfurt lebih unggul dari pada Stuttgart, diketahui bahwa Eintracht Frankfurt mampu memetik dua kali kemenangan sementara tiga laga sisanya berakhir imbang.

Baca Juga:  Prediksi Frankfurt vs Leverkusen Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

5 Februari 2022 VfB vs Frankfurt: 2-3

12 September 2021 Eintracht Frankfurt vs Stuttgart: 1-1

6 Maret 2021 Eintracht Frankfurt vs VfB Stuttgart: 1-1

7 November 2020 VfB Stuttgart vs Frankfurt: 2-2

31 Maret 2019 Eintracht Frankfurt vs Stuttgart: 3-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

VfB Stuttgart

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh VfB Stuttgart dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. VfB Stuttgart tidak mampu memetik satu kemenangan pun, hanya bisa imbang empat kali dan menderita satu kali kekalahan.

10 September 2022 Bayern Munchen vs VfB Stuttgart: 2-2

3 September 2022 VfB Stuttgart vs Schalke 04: 1-1

28 Agustus 2022 FC Koln vs VfB Stuttgart: 0-0

20 Agustus 2022 VfB Stuttgart vs Freiburg: 0-1

13 Agustus 2022 Werder Bremen vs VfB Stuttgart: 2-2

Eintracht Frankfurt

Frankfurt memetik hasil yang lumayan bagus di lima pertandingan terakhirnya. Eintracht Frankfurt bisa mencatat tiga kali kemenangan dan mengalami dua kali kekalahan.

14 September 2022 Marseille vs Eintracht Frankfurt: 0-1

10 September 2022 Eintracht Frankfurt vs Wolfsburg: 0-1

7 September 2022 Eintracht Frankfurt vs Sporting CP: 0-3

3 September 2022 Eintracht Frankfurt vs RB Leipzig: 4-0

28 Agustus 2022 Werder Bremen vs Eintracht Frankfurt: 3-4

Prediksi Line Up

VfB Stuttgart: F Mueller, W Anton, H Ito, K Mavropanos, A Karazor, W Endo, N Ahamada, S K Mvupa, B Sosa, T Tomas, S Guirassy

Baca Juga:  Prediksi Heidenheim vs Mainz Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Eintracht Frankfurt: K Trapp, Lucas Melo, E Ndicka, M Hasebe, D Sow, D Kamada, K Jakic, A Knauff, J Lindstrom, M Gotze, R Kolo

Preview Pertandingan

Meskipun akan berstatus sebagai tim tuan rumah pada pertandingan nanti, Stuttgart tampaknya tidak akan bisa dengan mudah mengalahkan Eintracht Frankfurt. Pasalnya Eintracht Frankfurt punya kekuatan tim yang lebih baik, terlebih lagi Stuttgart mencatat hasil yang kurang maksimal dalam tiga pertandingan kandang yang dilakukan sebelumnya.

Pada laga nanti, Eintracht Frankfurt diprediksi bakal bisa bermain dengan percaya diri. Eintracht Frankfurt tentunya juga sangat termotivasi karena sebelumnya mampu menang di ajang Liga Champions Eropa melawan Marseille.

Kedua tim tampaknya akan saling jual beli serangan di pertandingan nanti. Meskipun kalah dalam kualitas tim, Stuttgart tampaknya akan tetap memberikan perlawanan sengit, di sisi lain Eintracht Frankfurt juga tidak ingin kalah begitu saja.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga Liga Jerman antara VfB vs Eintracht Frankfurt diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming VfB Stuttgart vs Frankfurt

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Bundesliga 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga VfB vs Eintracht Frankfurt, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment