BRI Liga 1

Prediksi Persib vs PSM, Pekan ke-21 Liga 1 Indonesia

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Persib vs PSM akan hadir di pekan ke-21 Indonesia 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api dan bisa disaksikan pada Senin 4 Desember 2023 pukul 19.00 WIB.

Persib Bandung masih cukup nyaman berada di zona papan atas Liga 1 Indonesia, diketahui bahwa Persib kini menduduki posisi kedua klasemen sementara dengan raihan 38 poin.

Apabila mampu meraih kemenangan di pertandingan nanti, Persib Bandung bisa saja mendekati poin Borneo FC yang kini ada di puncak klasemen.

Sementara itu, PSM Makassar tampak berjibaku di zona papan tengah Liga 1 Indonesia saat ini, tepatnya berada di peringkat ke-11 klasemen sementara dengan raihan 26 poin.

Jika mampu meraih kemenangan ketika melawan Persib Bandung nanti, PSM Makassar bisa saja naik ke peringkat ke-9 klasemen sementara Liga 1 Indonesia.

Sebelum menonton keseruan laga antara Persib Bandung vs PSM Makassar di lanjutan Liga 1 Indonesia musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Persib, Klok (SC: Instagram @persib)
Potret pemain Persib, Klok (SC: Instagram @persib)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, PSM Makassar tampak lebih unggul daripada Persib Bandung jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa PSM Makassar mampu meraih tiga kali kemenangan, sedangkan Persib hanya bisa meraih satu kali kemenangan.

  • 22 Juli 2023 PSM Makassar vs Persib Bandung: 4-2
  • 14 Februari 2023 Persib v PSM Makassar: 1-2
  • 29 Agustus 2022 PSM Makassar vs Persib: 5-1
  • 22 Februari 2022 PSM Makassar vs Persib Bandung: 0-2
  • 2 Oktober 2021 Persib Bandung v PSM Makassar: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Persib

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh Persib Bandung di lima pertandingan terakhir. Diketahui bahwa Persib mampu menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 26 November 2023 Dewa United vs Persib: 1-5
  • 8 November 2023 Persib vs Arema FC: 2-2
  • 1 November 2023 Madura United vs Persib: 0-1
  • 28 Oktober 2023 Persib vs PSS Sleman: 4-1
  • 21 Oktober 2023 Borneo vs Persib: 1-1

PSM Makassar

Hasil yang lumayan bagus juga didapatkan oleh PSM Makassar di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa PSM Makassar mampu menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 30 November 2023 PSM Makassar vs Hai Phong: 1-1
  • 23 November 2023 PSM Makassar vs Persikabo: 3-1
  • 12 November 2023 Dewa United vs PSM Makassar: 1-1
  • 9 November 2023 Hougang vs PSM Makassar: 1-3
  • 3 November 2023 PSM Makassar vs Persija: 2-3

Persib Bandung vs PSM Makassar: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-21 Liga 1 Indonesia 2023-24

Prediksi Line Up

Persib: T Alam, N Kuipers, Alberto R, K Rudianto, R Hehanusa, D Kusnandar, M Klok, F Hariyadi, B Putra, Ciro A, David S

PSM Makassar: M Reza, A Tanjung, Yuran F, S Tahar, K Nambu, Y Sayuri, M Arfan, M Rizky, D Salman, Everton, A Silva

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh PERSIB (@persib)

Poster laga Persib melawan PSM Makassar (SC: Instagram @persib)

Preview Pertandingan

Persib Bandung diprediksi akan bisa tampil lebih menekan dan cukup kuat ketika menguasai bola di pertandingan nanti.

Persib sepertinya punya kepercayaan diri tinggi ketika bermain di laga nanti, mengingat bahwa Persib Bandung akan jadi tim tuan rumah.

Di sisi lawan, PSM Makassar tentu bukan tim yang mudah ditekan di pertandingan nanti. Lini pertahan PSM diprediksi akan cukup kuat untuk melawan serangan Persib.

Selain itu, PSM Makassar diprediksi akan bisa melakukan beberapa kali serangan berbahaya juga, meskipun akan jadi tim tamu nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga 1 Indonesia antara Persib v PSM diprediksi akan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Persib Bandung.

Link Yalla Shoot Live Streaming Persib vs PSM

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga 1 Indonesia dan ingin menyaksikan Persib versus PSM Makassar, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.