Liga Inggris

Prediksi Arsenal vs Newcastle, Pekan Ke-26 Liga Inggris



NOBARTV NEWS / Prediksi Arsenal – Newcastle United, Pertandingan antara Arsenal vs Newcastle akan terselenggara di Emirates Stadium pada 25 Februari 2024 pukul 03:00 WIB merupakan laga penting bagi kedua tim.

Berada di posisi ke-3 klasemen , Arsenal berpeluang besar untuk mengamankan posisi 4 besar dan lolos ke . Namun, mereka baru saja kalah dari Porto di Liga Champions.

Sedangkan Newcastle United erada di posisi ke-8 klasemen sementara Liga Inggris, jauh dari zona degradasi. Mereka sedang dalam performa yang baik, hanya kalah sekali dalam 5 pertandingan terakhir di kompetisi Premier League Inggris.

Arsenal ingin bangkit dari kekalahan di Liga Champions, sedangkan Newcastle ingin melanjutkan tren kemenangan mereka. Mikel Arteta kemungkinan akan menerapkan formasi menyerang 4-3-3, sementara Eddie Howe mungkin menggunakan formasi 4-2-3-1.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Arsenal berhadapan dengan Newcastle di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Arsenal vs Newcastle, Pekan Ke-26 Liga Inggris
Potret Kai Havertz. (Sc: Instagram @arsenalfc)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, kedua tim memiliki rekor pertandingan yang seimbang dalam lima pertemuan terakhir. Mereka berhasil saling mengalahkan dua kali dan satu laga lainya berakhir seri.

  • 4 November 2023 Newcastle vs Arsenal: 1-0
  • 7 Mei 2023 Newcastle vs Arsenal: 0-2
  • 3 Januari 2023 Arsenal v Newcastle: 0-0
  • 16 Mei 2022 Newcastle vs Arsenal: 2-0
  • 27 November 2021 Arsenal v Newcastle: 2-0
Baca Juga:  Prediksi Middlesbrough vs Leeds Selasa 23 April 2024, Pekan ke-44 EFL Championship

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Arsenal

Dalam lima pertandingan terakhirnya Arsenal berhasil menorehkan empat kali kemenangan dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

  • 22 Februari 2024 Porto vs Arsenal: 1-0
  • 17 Februari 2024 Burnley vs Arsenal: 0-5
  • 11 Februari 2024 West Ham vs Arsenal: 0-6
  • 4 Februari 2024 Arsenal vs Liverpool: 3-1
  • 31 Januari 2024 Nottingham Forest vs Arsenal: 1-2

Newcastle United

Sedangkan Newcastle United berhasil memetik tiga kali kemenangan dan hanya mendapat dua kali imbang dalam lima pertandingan terakhirnya..

  • 17 Februari 2024 Newcastle United vs Bournemouth: 2-2
  • 11 Februari 2024 Nottingham vs Newcastle United: 2-3
  • 3 Februari 2024 Newcastle United vs Luton: 4-4
  • 31 Januari 2024 Aston Villa vs Newcastle United: 1-3
  • 28 Januari 2024 Fulham vs Newcastle United: 0-2

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Arsenal (@arsenal)

(Sc: Instagram @arsenalfc)

Arsenal FC vs Newcastle United: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-26 Liga Premier Inggris 2023-2024

Prediksi Line Up

Arsenal: Raya; White, Saliba, Gabriel, Tomiyasu; Odegaard, Rice, Jorginho; Saka, Trossard, Martinelli

Baca Juga:  Prediksi Everton vs Nottingham Minggu 21 April 2024, Pekan Ke-34 Liga Inggris

Newcastle: Dubravka; Trippier, Schar, Botman, Burn; Miley, Guimaraes, Longstaff; Almiron, Gordon, Barnes

Preview Pertandingan

Arsenal ingin bersaing dengan Liverpool dan Man City untuk memperebutkan posisi di puncak klasemen, sedangkan Newcastle United ingin mendekati zona Liga Champions.

Mikel Arteta kemungkinan akan menerapkan gaya menyerang dengan Bukayo Saka dan Gabriel Martinelli sebagai kunci. Eddie Howe mungkin akan fokus pada pertahanan dan serangan balik dengan Allan Saint-Maximin sebagai ancaman utama.

Arsenal diketahui memiliki keuntungan bermain di kandang sendiri. Memiliki performa menyerang yang impresif, dengan rata-rata 2 gol per pertandingan.

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung menarik dan penuh dengan drama. Arsenal difavoritkan untuk menang, namun Newcastle United memiliki potensi untuk membuat kejutan. Pastikan untuk menonton pertandingan ini untuk mengetahui siapa yang akan keluar sebagai pemenang.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Premier League Inggris 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Arsenal.

Link Yalla Shoot Live Streaming Arsenal vs Newcastle

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Premier League Inggris 2023-2024 dan ingin menyaksikan Arsenal kontra Newcastle, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *