Piala Champions Klub Arab

Al-Hilal SFC vs Al-Nassr FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Final Piala Champions Arab 2023



NOBARTV NEWS – Final 2023 akan mempertemukan Al Hilal versus Al Nassr. Pertandingan tersebut akan digelar di King Fahd Stadium, dan bisa disaksikan pada hari Sabtu 12 Agustus 2023 tepatnya pukul 22.00 WIB.

Piala Champions Arab 2023 telah mencapai puncaknya yakni babak final. Al Nassr menjadi tim pertama yang berhasil mengamankan tempat di final, dan beberapa jam kemudian, Al Hilal mengikuti langkah mereka untuk bergabung dalam pertandingan pamungkas.

Piala Champions Arab, yang juga dikenal sebagai Arab Club Champions Cup, adalah turnamen tahunan yang mempertemukan tim-tim terbaik dari wilayah Arab. Kompetisi ini melibatkan total 37 tim dari AFC dan CAF.

Seperti yang diisyaratkan oleh namanya, wilayah Arab (Arab Homeland) mengacu pada sejumlah negara yang secara geografis terletak di wilayah Asia Barat dan Afrika Utara. Kriteria pemilihan tim berdasarkan penggunaan bahasa dan latar belakang etnis.

Saat ini, klub dengan catatan juara terbanyak berasal dari Saudi, dengan total delapan gelar juara. Turnamen prestisius ini pernah dimenangkan oleh 19 tim yang berbeda.

Pada hari Rabu, tanggal 9 Agustus 2023, Al Nassr berhasil mengalahkan Al Shorta dengan skor tipis 1-0 dalam babak semifinal. Gol tunggal kemenangan dicetak oleh Cristiano Ronaldo melalui tendangan penalti, membawa timnya meraih tempat di final.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Al Hilal melawan Al Nassr dalam lanjutan Piala Champions Arab yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Al Hilal berhasil meraih tiga kali kemenangan atas Al Nassr dalam lima pertemuan terakhir mereka. Sedangkan Al Nassr baru mampu meraih satu kali kemenangan saja. Satu laga sisanya berakhir dengan imbang.

  • 19 April 2023: Al Hilal Riyadh 2-0 Al Nassr
  • 27 Desember 2022: Al Nassr 2-2 Al Hilal Riyadh
  • 04 Maret 2022: Al Nassr 0-4 Al Hilal Riyadh
  • 21 Februari 2022: Al Nassr 1-2 Al Hilal Riyadh
  • 16 Desember 2021: Al Hilal Riyadh 0-2 Al Nassr

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Al-Hilal SFC

Al Hilal berhasil meraih tiga kali kemenangan, dan satu kali imbang, serta satu kali kalah dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 10 Agustus 2023: Al Hilal Riyadh 3-1 Al Shabab Riyadh
  • 06 Agustus 2023: Al Ittihad Jeddah 1-3 Al Hilal Riyadh
  • 02 Agustus 2023: Al Hilal Riyadh 2-1 Wydad Casablanca
  • 31 Juli 2023: Al Hilal Riyadh 2-3 Al Sadd
  • 28 Juli 2023: Al-Ahly Tripoli 0-0 Al Hilal Riyadh

Al-Nassr FC

Al Nassr berhasil meraih tiga kali kemenangan, dan dua kali imbang dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 09 Agustus 2023: Al-Shorta Baghdad 0-1 Al Nassr
  • 06 Agustus 2023: Raja Casablanca 1-3 Al Nassr
  • 03 Agustus 2023: Zamalek 1-1 Al Nassr
  • 01 Agustus 2023: US Monastir 1-4 Al Nassr
  • 29 Juli 2023: Al Nassr 0-0 Al Shabab Riyadh

Prediksi Line Up

Al Hilal: Hbib Alwotayan, Alshahrani, Bulayhi, Koulibaly, Abdulhamid, Ruben Neves, Kanno, Aldawsari, Milinkovic, Michael, Malcom

Al Nassr: Alaqidi, Ghanam, Alawjami, Madu, Telles, Brozovic, Khaibari, Fofana, Talisca, Ronaldo, Mane

Preview Pertandingan

Dalam final Piala Champions Arab 2023, Al Hilal dan Al Nassr saling berhadapan dengan rekor sejarah yang menguntungkan Al Hilal.

Dalam lima pertemuan terakhir, Al Hilal meraih tiga kemenangan kuat sementara Al Nassr hanya mampu satu kemenangan.

Pertarungan ini akan menentukan supremasi di level regional. Al Hilal datang dengan tiga kemenangan dalam lima pertandingan terakhirnya, sementara Al Nassr tampil solid dengan tiga kemenangan dan dua hasil imbang.

Kedua tim berpotensi memberikan pertandingan menarik dengan segala potensi dan ambisi dalam merebut trofi prestisius ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Piala Champions Arab antara Al Hilal melawan Al Nassr diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1.

Link Live Streaming Al Hilal vs Al Nassr

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Piala Champions Arab 2023 dan ingin menyaksikan laga Al Hilal kontra Al Nassr, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan