Liga Prancis

Stade Reims vs Olympique Lyon: Live Streaming & Prediksi Skor, Laga Pekan Keempat Ligue 1 Musim 2022-2023



Link Live Streaming Reims - OL Lyon Ligue 1 Musim 2022-2023
Link Live Streaming Reims – OL Lyon Ligue 1 Musim 2022-2023

NOBARTV NEWS – Duel laga seru pekan keempat yang mempertemukan antara Stade Reims versus Olympique Lyon, pertandingan tersebut akan diselenggarakan pada hari Minggu tanggal 28 Agustus 2022 dan akan dilaksanakan di stadion Stade Auguste Delaune pada pukul 22:05 WIB.

Perlu diketahui, OL Lyon saat ini berada di peringkat ke 6 klasemen sementara liga Prancis dengan mengoleksi 6 poin dari 2 pertandingan. Di dua pertandingan terakhirnya di pergelaran Ligue 1 OL Lyon berhasil menyapu bersih dengan kemenangan. Semenjak kedatang bombernya kembali Alexandre Lacazette, OL Lyon musim ini mampu memberikan kontribusi yang sangat besar, sehingga membuat OL Lyon bisa memenangkan pertandingan demi pertandingan.

Di sisi lawan, Reims saat ini berada di dasar klasemen lebih tepatnya di posisi ke 19 klasemen sementara Liga Prancis dengan mengoleksi 1 poin dari 3 pertandingan. Di laga sebelumnya, Reims melakoni laga tandang ke markas Strasbourg dan mengejutkan lagai Reims berhasil menahan imbang Strasbourg dengan skor 1-1.

Diketahui, Reims sudah bertemu dengan OL Lyon sebanyak 16 pertandingan. Reims hanya bisa memetik 5 kemenangan saja atas OL Lyon, sementara itu OL Lyon berhasil memenangkan 7 pertandingan terhadap Reims dan 4 pertandingan lainnya berakhir draw.

Baca Juga:  Prediksi Lille vs Lyon Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Prancis

Sebelum akan menyaksikan laga antara Reims berhadapan dengan OL Lyon, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Stade De Reims

Di lima pertandingan terakhirnya Reims meraih hasil yang sangat buruk, Reims hanya mampu meraih dua hasil draw dan mengalami tiga kekalahan.

21 Agustus 2022 Strasbourg vs Reims: 1-1

8 Agustus 2022 Marseille vs Stade Reims: 4-1

1 Agustus 2022 Stade Reims vs Sassuolo: 2-2

25 Juli 2022 Stade Reims vs Villarreal: 0-1

20 Juli 2022 Stade Reims vs Metz: 1-0

Olympique Lyon

Sedangkan di kubu lawan, OL Lyon berhasil meraih tiga kemenangan, satu hasil draw dan hanya mnegalami satu kali kekalahan saja. Hasil tersebut merupakan hasil yang cukup baik bagi Olympique Lyon.

20 Agustus 2022 OL Lyon vs Estac Troyes: 4-1

6 Agustus 2022 OL Lyon vs Ajaccio: 2-1

31 Juli 2022 Inter Milan vs OL Lyon: 2-2

24 Juli 2022 Feyenoord vs OL Lyon: 0-2

23 Juli 2022 Willem vs OL Lyon: 5-0

Prediksi Line Up Kedua Tim

Stade Reims: P Pentz, W Faes, Y Abdelhamid, B Locko, A Gravillon, E Agbadou, M Munetsi, A Matusiwa, M van Bergen, E B Toure, A Zeneli

Baca Juga:  Prediksi Lille vs Lyon Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Prancis

OL Lyon: Lopes, Gusto, Mendes, Lukeba, Tagliafico, Aouar, Lepenant, Tete, Paqueta, Toko Ekambi, Lacazette.

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari performa kedua tim saat ini, bisa dipastikan bahwa OL Lyon akan memenangkan pertandingan. Karena OL Lyon saat ini sedang dalam performa yang bagus-bagusnya dan juga, OL Lyon mempunyai komposisi skuad yang jauh lebih bagus dibandingkan dengan Stade Reims.

Di sisi lain, Stade Reims bisa saja memenangkan pertandingan asal mereka mampu bekerja sama dengan baik dan tidak melakukan kesalahan sekecil apapun. Stade Reims diprediksi juga bakal berupaya semaksimal mungkin untuk bisa meraih hasil yang baik di kandang sendiri.

Prediksi Skor

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, hingga statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, laga antara Liga Prancis Ligue 1 antara Stade Reims – OL Lyon diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-4 untuk kemenangan OL Lyon.

Link Live Streaming Stade Reims versus OL Lyon

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Ligue 1 Prancis 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Stade Reims – OL Lyon, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea