Laga Persahabatan

Swedia vs Selandia Baru: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, FIFA Matchday Juni 2023



NOBARTV NEWS – Pertandingan uji coba persahabatan antara Swedia versus Selandia Baru akan hadir di kalender FIFA Matchday Juni 2023, laga Friendly Match tersebut akan digelar di Stadion Friends dan bisa disaksikan pada Sabtu 17 Juni 2023 pukul 00.00 WIB.

Swedia pastinya akan jadi lawan yang cukup berat bagi Selandia Baru, pasalnya Swedia punya kualitas skuad yang lebih baik jika dibandingkan dengan Selandia Baru.

Keunggulan tersebut dapat juga dilihat dari posisi kedua tim di posisi ranking FIFA saat ini.

Diketahui bahwa Swedia kini menduduki posisi ke-22 pada ranking FIFA. Sedangkan, Selandia Baru bertengger di peringkat ke-100 ranking FIFA.

Kedua tim tersebut tentunya akan mengincar kemenangan di pertandingan uji coba persahabatan nanti, agar bisa mendapatkan poin tambahan dari FIFA.

Tercatat bahwa laga uji coba nanti akan jadi pertandingan internasional pertama bagi kedua tim di kalender FIFA Matchday Juni 2023, Swedia maupun Selandia Baru terakhir kali melakoni laga internasional pada kalender FIFA Maret 2023 lalu.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan uji coba antara Sweden vs New Zealand, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Swedia dan Selandia Baru belum pernah bertemu sekali pun di lapangan hijau.

Sehingga, laga uji coba di FIFA Matchday Juni 2023 nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Swedia

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Swedia meraih hasil yang cukup baik. Swedia bisa menang empat kali dan kalah sekali.

  • 28 Maret 2023 Swedia vs Azerbaijan: 5-0
  • 25 Maret 2023 Swedia vs Belgia: 0-3
  • 13 Januari 2023 Swedia vs Islandia: 2-1
  • 10 Januari 2023 Swedia vs Finlandia: 2-0
  • 20 November 2022 Swedia vs Aljazair: 2-0

Selandia Baru

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Selandia Baru memetik hasil yang kurang baik. Selandia Baru hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 25 Maret 2023 Selandia Baru vs China: 2-1
  • 23 Maret 2023 Selandia Baru vs China: 0-0
  • 25 September 2022 Selandia Baru vs Australia: 0-2
  • 22 September 2022 Australia vs Selandia Baru: 1-0
  • 15 Juni 2023 Kosta Rika vs Selandia Baru: 1-0

Prediksi Line Up

Swedia: Viktor Johansson, V Lindelof, H Ekdal, Ludwig A, Linus W, Jersper K, A Ekdal, K Olsson, A Isak, V Gyokeres, Robin Q

Selandia Baru: O Sail, Tim Payne, M Boxall, L Cacace, C Elliot, Marko S, M Garbett, E Just, M Rojas, A Greive, Ben Waine

Preview Pertandingan

Sebagaimana yang telah diulas di atas, Swedia lebih unggul daripada Selandia Baru dalam hal kualitas skuad. Dengan keunggulan tersebut, Swedia diprediksi akan cukup dominan di laga nanti.

Swedia diprediksi akan cukup menguasai lini tengah serta lebih intensif dalam melakukan serangan kepada lini pertahanan Selandia Baru.

Di sisi lain, Selandia Baru sepertinya akan cukup tertekan dengan permainan Swedia nantinya. Namun, New Zealand diprediksi akan tetap bisa memberikan perlawanan sengit kepada Swedia nanti.

Jika mampu bermain lebih efektif nantinya, Selandia Baru bisa saja menumbangkan tim kuat seperti Swedia nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Swedia – Selandia Baru diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Swedia.

Link Live Streaming Sweden vs New Zealand

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match dan ingin menyaksikan Sweden versus New Zealand, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.