Liga Turki

Fenerbahce vs Trabzonspor: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Turki 2022-23 Pekan ke-34



NOBARTV NEWS – Duel antara Fenerbahce versus Trabzonspor akan tersaji di pekan ke-34 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Ulker Fenerbahce Sukru Saracoglu dan bisa ditonton pada Jumat 19 Mei 2023 pukul 00.00 WIB.

Fenerbahce dalam perjuangan untuk bertahan di posisi kedua pada klasemen sementara Liga Turki. Diketahui bahwa Fenerbahce bersaing dengan Besiktas untuk memperebutkan posisi kedua klasemen.

Untuk saat ini, Fenerbahce menduduki peringkat kedua klasemen sementara Liga Turki dengan koleksi 68 poin, sama seperti Besiktas.

Fenerbahce tentunya ingin meraih kemenangan ketika melawan Trabzonspor nanti, agar bisa menjauh dari kejaran Besiktas.

Di sisi lain, Trabzonspor tampak masih berjibaku di area papan tengah Liga Turki. Diketahui bahwa Trabzonspor kini bertengger di peringkat ke-8 dengan koleksi 48 poin.

Apabila mampu meraih kemenangan ketika melawan Fenerbahce nanti, Trabzonspor berpeluang untuk naik ke posisi ke-6 klasemen.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan Fenerbahce v Trabzonspor di lanjutan Liga Turki musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pada lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Fenerbahce dan Trabzobspor tampak berimbang. Tercatat bahwa kedua tim tersebut sama-sama bisa menang dua kali, sementara satu laga sisanya berakhir dengan skor imbang.

Baca Juga:  Prediksi Antalyaspor vs Pendikspor Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Turki

  • 24 Desember 2022 Trabzonspor vs Fenerbahce: 2-0
  • 6 Maret 2022 Fenerbahce – Trabzonspor: 1-1
  • 17 Oktober 2021 Trabzonspor vs Fenerbahce: 3-1
  • 28 Februari 2021 Trabzonspor vs Fenerbahce: 0-1
  • 25 Oktober 2020 Fenerbahce – Trabzonspor: 3-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Fenerbahce

Dalam lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, Fenerbahce memetik hasil yang lumayan baik. Fenerbahce bisa menang dua kali dan imbang tiga kali.

  • 7 Mei 2023 Giresunspor vs Fenerbahce: 1-1
  • 3 Mei 2023 Sivasspor vs Fenerbahce: 0-0
  • 29 April 2023 Sivasspor vs Fenerbahce: 1-3
  • 24 April 2023 Fenerbahce vs Istanbulspor: 3-3
  • 19 April 2023 Basaksehir vs Fenerbahce: 1-2

Trabzonspor

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Trabzonspor di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Trabzonspor mampu menang sekali saja, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 8 Mei 2023 Trabzonspor vs Ankaragucu: 2-0
  • 29 April 2023 Konyaspor vs Trabzonspor: 2-1
  • 20 April 2023 Sivasspor vs Trabzonspor: 4-1
  • 16 April 2023 Trabzonspor vs Besiktas JK: 0-0
  • 8 April 2023 Kasimpasa vs Trabzonspor: 2-0

Prediksi Line Up

Fenerbahce: I Egribayat, S Akaydin, A Szalai, F Kadioglu, L Peres P, I Yuksek, A Guler, M H Yandas, D Rossi, E Valencia, M Batshuayi

Baca Juga:  Prediksi Konyaspor vs Fenerbahce Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Turki

Trabzonspor: U Cakir, H Turkmen, E Elmali, M Bartra, D Haspolat, E Bardhi, M Hamsik, A Bosluk, J Larsen, M Gomez, U Bozok

Preview Pertandingan

Fenerbahce lebih dijagokan untuk meraih kemenangan di pertandingan nanti, pasalnya Fenerbahce punya tren performa yang lebih baik dalam beberapa laga terakhir jika dibandingkan dengan Trabzonspor.

Selain itu, Fenerbahce tentunya akan cukup percaya diri ketika bermain nanti, mengingat bahwa Fenerbahce akan jadi tim tuan rumah. Dengan bermain di kandang sendiri, Fenerbahce diprediksi akan bisa tampil cukup termotivasi dan berani.

Sementara itu, Trabzonspor tampaknya akan cukup kesulitan untuk bisa menekan Fenerbahce nantinya. Trabzonspor diprediksi akan bermain lebih bertahan dan menunggu.

Namun, Trabzonspor pastinya punya potensi untuk mencuri kemenangan di kandang Fenerbahce nanti, asalkan bisa bermain lebih efektif di lini depannya nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Turki antara Fenerbahce – Trabzonspor diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Fenerbahce.

Link Live Streaming Fenerbahce SK vs Trabzonspor

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Turki 2022-23 dan ingin menyaksikan Fenerbahce versus Trabzonspor, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

2 Comments