Timnas Indonesia

Shin Tae-yong Akui Moodnya Buruk Usai Mendapat Kritik dari Haruna

TOPIK BERITA :


Shin Tae-yong
Shin Tae-yong

NOBARTV NEWS – Haruna Soemitro akhir-akhir ini menyerang Shin Tae-yong dengan kritiknya yang cukup aneh, kritik tersebut membuat netizen marah dan mendukung penuh Shin Tae-yong dibandingkan Exco PSSI Haruna Soemitro, setelah cukup lama diam akhirnya Shin Tae-yong buka suara mengenai hal itu.

Kasus ini terjadi karena Haruna Soemitro mengatakan kepada media bahwasannya Shin Tae-yong sama saja dengan pelatih lain apabila hanya runner up, Haruna menyatakan dengan tegas bahwa ingin secepatnya meraih prestasi.

“Saya tadi sampaikan dalam rapat evaluasi, kalau hanya runner-up, tidak perlu Shin Tae-yong, karena kita sudah beberapa kali jadi Runner Up (),” salah satu pernyataan Haruna.

Hal itu langsung memancing para netizen untuk berkomentar, netizen percaya bahwa Shin Tae-yong kini pelatih yang tepat untuk Timnas Indonesia dan netizen ingin melindungi pelatih berkebangsaan Korea Selatan itu untuk menjalankan prosesnya membentuk sistem baru di Timnas Indonesia.

Baca Juga:  Resmi: Klub Elkan Baggott Ipswich Town Promosi ke Liga Premier Inggris!

Shin Tae-yong akhirnya buka suara mengenai pernyataan dari Haruna Soemitro, Shin Tae-yong mengatakan kepada media bahwa dirinya sedang tidak dalam mood yang baik.

“Saya sedang tidak dalam mood yang baik, tapi saya tidak akan mengatakan sesuatu yang istimewa,” ucap Shin Tae-yong.

Tentu sebagai pelatih mood adalah hal yang penting, dengan mood yang baik maka pelatih akan lebih fokus untuk mengamati pertandingan, dikhawatirkan mood buruk yang dialami oleh Shin Tae-yong membuat permainan Timnas Indonesia nantinya tidak sebaik sebelumnya.

Meskipun begitu, Shin Tae-yong juga berterima kasih kepada para netizen atau suporter Indonesia yang mendukung dan mengetahui kerja keras Shin Tae-yong dan jajarannya.

“Saya hanya ingin berterima kasih kepada para penggemar karena mengetahui bahwa tim kami bekerja keras dan mendukung kami.” imbuhnya.

Semoga dengan Shin Tae-yong mengetahui bahwa suporter Indonesia sangat mendukungnya akan mengembalikan mood dari pelatih berkebangsaan Korea Selatan itu, kini Shin Tae-yong sudah disibukkan dengan event FIFA Matchday, dalam event tersebut Timnas Indonesia akan melawan Timor Leste di Bali, pertandingan akan dilaksanakan sebanyak 2 kali pada tanggal 27 dan 30 Januari 2022.

Yusril Gamin

Seorang pria yang sangat antusias dengan perkembangan sepak bola, hoby nonton film juga terlebih film The Pursuit of Happyness, liga weekend favorit nya adalah La Liga.