Liga Inggris

Nottingham Forest vs Liverpool FC: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-13 Premier League 2022-2023



NOBARTV NEWS – Pertandingan pekan ketigabelas akan dibuka dengan laga antara Nottingham Forest versus Liverpool, pertandingan tersebut bakal disajikan pada hari Sabtu tanggal 22 Oktober 2022. Laga kali ini diketahui bakal diselenggarakan di stadion milik Nottingham Forest yang bernama City Ground dan akan dimulai pada pukul 18:30 WIB.

Setelah berhasil meraih kemenangan dua kali secara beruntun, kini Liverpool mulai beranjak ke peringkat 7 klasemen sementara Liga Premier League Inggris dengan mengoleksi 16 poin dari 10 pertandingan. Jika di laga ini Liverpool bisa meraih kemenangan, maka mereka akan berharap bahwa Newcastle akan tertimpa kekalahan agar ia bisa menggantikan posisinya saat ini.

Perlu diketahui juga, Nottingham Forest saat ini berada di dasar atau diperingkat 20 klasemen sementara Liga Premier League Inggris dengan mengemas 6 poin dari 11 pertandingan, laga kali ini juga akan menjadi ujian yang cukup berat bagi Nottingham. Karena, ia harus menghadapi Liverpool yang saat ini notabenenya sedang menemukan jati dirinya kembali. Maka dari itu, sang pelatih harus meracik strategi yang bagus untuk mengehntikan trend kemenangan Liverpool dan keluar dari zona tersebut.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Nottingham Forest berhadapan dengan Liverpool, cek prediksi skor line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Head To Head

Diketahui, Nottingham Forest hanya mempunyai rekor pertemuan dengan Liverpool sebanyak satu kali saja. Dalam pertemuan tersebut Liverpool berhasil memenangkan laganya, dengan begitu Liverpool bakal mempunyai kepercayaan diri yang cukup tinggi untuk menumbangkan Nottingham kembali.

Baca Juga:  Prediksi Bolton vs Barnsley Rabu 8 Mei 2024, Semifinal League One

20 Maret 2022 Nottingham v Liverpool: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Nottingham Forest

Di lima pertandingan terakhirnya, Nottingham Forest meraih hasil yang cukup buruk. Nottingham diketahui hanya bisa meraih dua hasil seri dan menelan tiga kali kekalahan.

19 Oktober 2022 Brighton vs Nottingham Forest: 0-0

15 Oktober 2022 Wolverhampton Wanderers vs Nottingham Forest 1-0

11 Oktober 2022 Nottingham Forest vs Aston Villa 1-1

04 Oktober 2022 Leicester City vs Nottingham Forest 4-0

17 September 2022 Nottingham Forest vs Fulham 2-3

Liverpool FC

Sedangkan di kubu lawan, Liverpool meraih hasil yang cukup bagus dalam lima laga yang sudah ia jalani. Liverpool berhasil memetik empat kali kemenangan dan hanya mengalami satu kali kekalahan saja.

20 Oktober 2022 Liverpool vs West Ham: 1-0

16 Oktober 2022 Liverpool vs Manchester City 1-0

13 Oktober 2022 Rangers vs Liverpool 1-7

09 Oktober 2022 Arsenal vs Liverpool 3-2

05 Oktober 2022 Liverpool vs Rangers 2-0

Prediksi Line Up

Nottingham: Dean Henderson, Neco Williams, Steve Cook, Scott McKenna, Harry Toffolo, Ryan Yates, Remo Freuler, Cheikhou Kouyaté, Brennan Johnson, Emmanuel Bonaventure Dennis, Morgan Gibbs-White

Baca Juga:  Prediksi Brighton vs Aston Villa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Liverpool: Alisson Becker, Andrew Robertson, Virgil van Dijk, Joe Gomez, James Milner, Thiago Alcântara, Fabinho, Diogo Jota, Roberto Firmino, Harvey Elliott, Mohamed Salah

Preview Pertandingan

Di laga sebelumnya, Liverpool berhasil memenangkan pertandingan pada saat menajalani laga kandang menghadapi West Ham. Liverpool berhasil membekuk West Ham dengan skor tipis 1-0 dan gol tersebut dicetak oleh Darwin Nunez, berkat gol tunggal tersebut Darwin Nunez saat ini menuai pujian bagi para fans Liverpool. Karena ia tidak hanya mencatatkan gol pertamanya di Anfield, tetapi ia juga bisa membawa timnya meraih tiga poin penuh.

Sementara itu, Nottingham Forest harus bekerja keras untuk bisa meraih hasil terbaik di markasnya sendiri. Sang pelatih harus menyiapkan taktik yang matang agar di laga malam nanti Nottingham Forest bisa memberikan perlawanan bagi Liverpool.

Prediksi Skor

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan Premier League antara Nottingham Forest v Liverpool diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Liverpool.

Link Live Streaming Nottingham vs Liverpool

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Premier League musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Nottingham kontra Liverpool, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment