Timnas Indonesia

Agen Asal Rusia Jemput Bola, Terbang ke Indonesia Guna Bertemu Hokky Caraka



NOBARTV NEWS – Agen kenamaan asal Rusia Andrey Grushin terbang ke Indonesia tepatnya ke DIY Yogyakarta. Kedatangan sang agen untuk bertemu dengan pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro dan salah satu striker muda Hokky Caraka. Rumor menyebut kedatangan sang agen untuk membahas kemungkinan Hokky untuk melanjutkan karir ke luar negeri.

Sebagaimana diketahui, Hokky menjadi salah satu pemain yang ramai diperbincangkan. Setelah menjadi top skor selama dua musim di Garuda Select, Hokky langsung mendapatkan tempat inti di skuad Garuda muda.

Pelatih Timnas U-20 Shin Tae-yong selalu memercayakan pemain muda kelahiran Gunung Kidul ini. Hokky dipercaya tampil di U-19 2022, Piala Toulun 2022 di Prancis, hingga Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. Terakhir, Hokky juga menjadi satu dari puluhan pemain yang dibawa Shin dalam pemusatan latihan di Eropa. Bahkan kemungkinan besar, ia akan kembali dipanggil untuk memperkuat Timnas U-20 dalam TC awal Pebruari mendatang sebagai persiapan Piala Asia U-20 2023 di Uzbekistan.

Baca Juga:  Pelatih Guinea U23 Ungkap Masalah Timnya Jelang Hadapi Timnas Indonesia

Nah, berbekal performa positif sang pemain, sebuah agensi bernama Young Football Talents milik Andrey Grushin pun terbang ke Indonesia. Kedatangan Gushin disambut baik oleh pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro. Ia (Andrey Grushin), Seto Nurdiyantoro, manajemen PSS, dan Hokky Caraka kemungkinan besar membahas masa depan sang pemain.

Dilansir dari akun instagram @indonesiainrusia, kedatangan sang agen disebut tengah membahas terkait perpindahan Hokky ke Eropa.

“Agen pesepakbola ternama Eropa dan Rusia@a.grushin_yft datang ke Yogyakarta,” bunyi caption yang diunggah @indonesiainrusia.

“Andrey Grushin bertemu dengan coach@pssleman @seto_nurdiyantoro dan @hokkycaraka_ untuk membahas proses pemindahan beberapa pemain PSS ke Eropa. Tinggal menunggu restu direktur teknik @ pssi Indra Shafri,” lanjut pernyataan tersebut.

Dalam unggahan terpisah, Andrey Grushin juga mengunggah foto kegiatannya selama berada di Yogyakarta. Dalam foto tersebut, tampak Andrey Grushin sedang berada di tempat yang sama dengan Seto Nurdiyantoro.

Baca Juga:  Resmi: Klub Elkan Baggott Ipswich Town Promosi ke Liga Premier Inggris!

“Saya senang berkesempatan bertemu dengan pelatih kepala @psssleman Coach @setonurdiyantoro, kami berbicara banyak hal untuk bersama-sama membangun sepakbola Indonesia dan khususnya Yogyakarta,” tulis sang owner.

“Baik dalam membawa talenta muda di Indonesia dan Yogyakarta ke luar Indonesia,” lanjutnya dalam postingan tersebut.

Untuk diketahui, agensi yang didirikan oleh Andrey Grushin ini menaungi beberapa pemain. Salah satunya adalah kiper Timnas Vietnam Dang Van Lam. Selain itu, ada Modestas Vorobjovas, Brayan Angulo, Stefan Panic, Nelson Bonilla, Valizhon Rakhimov, Denis Pineda, Artem Delinyan, Kadyrgali Simbaev, Arseniy Bronnikov, Volodymyr Grachov, Viktor Le, dan Pavel Lelyukhin.

Lalu Getar

Seorang penikmat kopi dan fans layar kaca Real Madrid

9 Comments