Liga Inggris

Prediksi Brentford vs Everton, Premier League

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan menarik antara Brentford vs Everton akan tersaji di pekan ke-6 Premier League 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Gtech Community dan bisa disaksikan pada Sabtu 23 September 2023 pukul 23.30 WIB.

Hingga memasuki pekan keenam ini, Everton dan Brentford tampak cukup kesulitan untuk meraih kemenangan di Liga Inggris 2023-24.

Tercatat bahwa Brentford FC hanya mampu mencatat satu kali kemenangan dalam lima pekan terakhir di Liga Inggris.

Untuk saat ini, Brentford bertengger di zona papan tengah, tepatnya di posisi ke-11 pada klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 6 poin saja.

Di sisi lawan, Everton tercatat belum bisa meraih kemenangan di Liga Inggris musim ini. Everton hanya mampu mencatat satu hasil imbang dan empat kali menderita kekalahan di lima pekan terakhir.

Hasil kurang baik tersebut membuat Everton kini berada di zona degradasi Liga Inggris, tepatnya di posisi ke-18 pada klasemen sementara Liga Inggris dengan 1 poin.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Brentford FC vs Everton di Liga Inggris, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Brentford ketika bertanding (SC: Instagram @brentfordfc)
Potret pemain Brentford ketika bertanding (SC: Instagram @brentfordfc)

Head to Head

Dikutip dari laman Sofascore, Brentford FC dan Everton tampak berimbang jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Baca Juga:  Prediksi Bolton vs Barnsley Rabu 8 Mei 2024, Semifinal League One

Diketahui bahwa Brentford dan Everton sama-sama bisa meraih dua kali kemenangan, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

  • 11 Maret 2023 Everton vs Brentford: 1-0
  • 27 Agustus 2022 Brentford v Everton: 1-1
  • 15 Mei 2022 Everton FC vs Brentford: 2-3
  • 5 Februari 2022 Everton vs Brentford FC: 4-1
  • 28 November 2021 Brentford v Everton: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Brentford FC

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Brentford di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, diketahui bahwa Brentford FC bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 16 September 2023 Newcastle United vs Brentford FC: 1-0
  • 2 September 2023 Brentford FC vs Bournemouth: 2-2
  • 30 Agustus 2023 Newport vs Brentford FC: 1-1
  • 26 Agustus 2023 Brentford FC vs Crystal Palace: 1-1
  • 19 Agustus 2023 Fulham vs Brentford FC: 0-3

Everton

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Everton FC meraih hasil yang kurang memuaskan. Tercatat bahwa Everton hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 17 September 2023 Everton vs Arsenal: 0-1
  • 2 September 2023 Sheffield United vs Everton: 2-2
  • 31 Agutus 2023 Doncaster vs Everton: 1-2
  • 26 Agustus 2023 Everton vs Wolves: 0-1
  • 20 Agustus 2023 Aston Villa vs Everton: 4-0
Baca Juga:  Prediksi Liverpool vs Tottenham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Brentford FC vs Everton FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-6 Liga Inggris Premier League 2023-24

Prediksi Line Up

Brentford: Merk F, N Collins, E Pinnock, Aaron H, Mads R, V Janelt, C Norgaard, M Jensen, Y Wissa, Kevin S, B Mbeumo

Everton: J Pickford, James T, Jarrad B, V Mykolenko, A Young, I Gueye, D McNeil, A Onana, A Danjuma, Beto, A Doucoure

Skuad Brentford melakukan latihan (SC: Instagram @brentfordfc)

Preview Pertandingan

Brentford FC diprediksi akan tampil dengan rasa percaya diri lebih tinggi di pertandingan nanti, pasalnya laga nanti akan digelar di kandang Brentford.

Di sisi lain, Everton diprediksi akan lumayan kesulitan untuk melakukan tekanan kepada Brentford nanti. Everton sepertinya akan cukup tertekan di pertandingan nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris Premier League antara Brentford – Everton diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Brentford FC.

Link Yalla Shoot Live Streaming Brentford vs Everton

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Brentford versus Everton, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.