Laga Persahabatan

PSV Eindhoven vs Nottingham Forest: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Pertandingan uji coba persahabatan antara PSV Eindhoven versus Nottingham Forest akan tersaji di bulan Juli 2023 ini, duel Friendly Match tersebut akan digelar di Stadion Phillips dan bisa disaksikan pada 23.30 WIB.

PSV Eindhoven dan Nottingham Forest tercatat sama-sama telah melakukan empat kali pertandingan uji coba di jeda pramusim 2023 ini, oleh karena itu laga nanti akan jadi Friendly Match kelima bagi kedua tim tersebut.

Diketahui bahwa Nottingham Forest tercatat melakukan empat kali laga uji coba melawan Leeds United, Levante, Valencia, dan Notts County.

Sementara itu, PSV Eindhoven tercatat melakoni empat kali laga uji coba kontra FC Eindhoven, Augsburg, BW Linz, dan St Truidense.

Dengan beberapa pertandingan uji coba tersebut, Nottingham Forest dan PSV Eindhoven tentunya sudah cukup siap untuk bertemu di laga nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan uji coba persahabatan antara PSV vs Nottingham Forest, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa kedua tim tersebut belum pernah bertanding di lapagan hijau sekali pun sebelumnya, oleh karena itu laga uji coba nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

PSV Eindhoven

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, PSV Eindhoven memetik hasil yang lumayan baik. Tercatat bahwa PSV Eindhoven bisa menang empat kali dan kalah sekali.

  • 26 Juli 2023 PSV Eindhoven vs FC Endhoven: 3-1
  • 22 Juli 2023 Augsburg vs PSV Eindhoven: 1-2
  • 15 Juli 2023 BW Linz vs PSV Eindhoven: 1-2
  • 8 Juli 2023 PSV Eindhoven vs St Truidense: 1-2
  • 28 Mei 2023 AZ Alkmaar vs PSV Eindhoven: 1-2

Nottingham Forest

Dalam lima pertandingan yang dijalaninya, Nottingham Forest memetik hasil yang kurang memuaskan. Tercatat bahwa Nottingham Forest bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 27 Juli 2023 Nottingham Forest vs Leeds United: 0-2
  • 22 Juli 2023 Levante vs Nottingham Forest: 1-2
  • 18 Juli 2023 Valencia vs Nottingham Forest: 1-0
  • 15 Juli 2023 Notts County vs Nottingham Forest: 0-1
  • 28 Mei 2023 Crystal Palace vs Nottingham Forest: 1-1

Prediksi Line Up

PSV Eindhoven: W Benitez, O Boscagli, Andre R, Patrick van A, Jordan T, Noa L, Johan B, Anwar E G, Luuk de J, R Pepi, Y Vertessen

Nottingham Forest: Wayne H, M Niakhate, J Worrall, Omar R, Harry T, C Kouyate, O Mangala, Ryan Y, Remo F, Jonjo S, T Awoniyi

Preview Pertandingan

PSV Eindhoven diprediksi akan bisa bermain lebih kuat saat memegang bola, selain itu PSV sepertinya akan cukup intensif dalam melakukan serangan di laga uji coba nanti.

PSV Eindhoven sedikit lebih dijagokan untuk meraih kemenangan di laga nanti, pasalnya PSV punya kualitas skuad serta kualitas permainan yang sedikit lebih baik jika dibandingkan dengan Nottingham.

Sementara itu, Nottingham Forest diprediksi akan sedikit kesulitan untuk bisa mengembangkan permainan ketika melawan PSV Eindhoven nanti.

Akan tetapu, Nottingham Forest diprediksi akan tetap bisa memberikan beberapa kali serangan sengit kepada PSV nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan kedua tim, head to head, serta statistik lima pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara PSV Eindhoven – Nottingham Forest diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan PSV Eindhoven.

Link Live Streaming PSV vs Nottingham

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match 2023 dan ingin menyaksikan PSV versus Nottingham Forest, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.