Liga Prancis

Live Streaming Montpellier vs FC Metz Liga Prancis Ligue 1 Pekan ke 35



Link Live Streaming Montpellier vs FC Metz
Link Live Streaming Montpellier vs FC Metz

NOBARTV NEWS Ligue 1 pekan ke 35 akan menghadirkan laga antara Montpellier vs FC Metz, laga tersebut bakal digelar di Stadion Mosson dan bisa disaksikan pada Minggu 1 Mei 2022 pukul 20.00 WIB.

Memasuki pekan ke 35, Montpellier saat ini bertengger di peringkat ke 12 pada klasemen sementara Liga Prancis Ligue 1 dengan raihan 42 poin hasil dari 34 laga. Sementara itu, FC Metz tampak berada di posisi juru kunci alias peringkat ke 20 di klasemen sementara Liga Prancis Ligue 1 dengan total 24 poin hasil dari 34 laga.

Montpellier diketahui terakhir kali bertanding melawan FC Metz pada 2 Desember 2021 di Stadion Saint Symphorien, pada laga tersebut Montpellier yang berstatus sebagai tim tamu sukses mengalahkan FC Metz dengan skor akhir 1-3, tiga gol kemenangan Montpellier waktu itu dicetak oleh Teji Tedy Savanier, Stephy Mavididi, dan Elye Wahi, sementara satu gol FC Metz dicetak oleh Nicolas de Preville.

Sebelum menyaksikan keseruan laga Montpellier vs FC Metz di pekan ke 35 Liga Prancis Ligue 1, simak statistik dan prediksinya berikut ini.

Baca Juga:  Prediksi Lille vs Lyon Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Prancis

Statistik Lima Laga Terakhir Montpellier dan FC Metz

Montpellier

Montpellier diketahui meraih hasils yang kurang baik pada lima laga terakhir yang dijalaninya, diketahui bahwa Montpellier tidak bisa meraih satu kemenangan pun, hanya bisa imbang satu kali dan menderita empat kali kekalahan.

23 April 2022 Lyon vs Montpellier: 5-2

21 April 2022 Lens vs Montpellier: 2-0

17 April 2022 Montpellier vs Reims: 0-0

11 April 2022 Marseille vs Montpellier: 2-0

3 April 2022 Montpellier vs Brest: 1-2

FC Metz

Sama seperti hasil yang diraih Montpellier, FC Metz juga tidak bisa meraih satu kemenangan pun pada lima laga terakhirnya, mereka hanya imbang satu kali dan kalah empat kali.

24 April 2022 FC Metz vs Brest: 0-1

21 April 2022 Lorient vs FC Metz: 1-0

17 April 2022 FC Metz vs Clermont: 1-1

10 April 2022 Bordeaux vs FC Metz: 3-1

3 April 2022 FC Metz vs AS Monaco: 1-2

Prediksi Line Up Montpellier vs FC Metz

Montpellier: Omlin, Souquet, Cozza, Sakho, Ristic, Ferri, Chotard, Mavididi, Savanier, Mollet, Elye Wahi

Baca Juga:  Prediksi Lille vs Lyon Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Prancis

FC Metz: Caillard, Mbengue, Kouyate, Niakate, Centonze, Pajot, Traore, Sarr, Delaine, De Preville, Niane

Prediksi Laga Montpellier vs FC Metz

Baik Montpellier maupun FC Metz tentunya ingin menang di laga pekan ke 35 nanti, terlebih lagi FC Metz yang masih punya peluang untuk bisa keluar dari zona degradasi Liga Prancis Ligue 1 musim ini.

Jika bisa mengalahkan Montpellier, maka FC Metz berpeluang untuk bisa naik ke peringkat 19 di klasemen sementara Liga Prancis Ligue 1 menggeser Bordeaux. Di sisi lain, Montpeliier berpeluang untuk naik ke peringkat 11 menggeser Brest apabila mampu menang melawan FC Metz nanti.

Jika menilik pada head to head, prediksi susunan pemain yang akan bermain, hingga statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga pekan ke 35 Liga Prancis Ligue 1 antara Montpellier vs FC Metz diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Montpellier vs FC Metz

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Prancis Ligue 1 dan ingin menyaksikan laga Montpellier vs FC Metz, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.