Liga Konferensi Eropa

FC Viktoria Plzen vs FC Drita Gjilan: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Kualifikasi Liga Konferensi Eropa 2023/24 Leg Ke-1



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Viktoria versus Drita akan tersaji dalam lanjutan leg pertama Kualifikasi Liga Konferensi Eropa musim 2023/24. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Doosan Arena, dan bisa disaksikan pada hari Jumat 28 Juli 2023 tepatnya pukul 00.00 WIB.

Pertandingan antara Viktoria dan Drita akan menjadi pertemuan pertama dalam sejarah kedua klub, yang menjadikannya laga yang menarik karena ini merupakan sejarah pertemuan baru bagi mereka.

Kedua tim akan berusaha keras untuk meraih hasil positif dan memulai catatan head-to-head mereka dengan baik dalam laga perdana ini.

Viktoria datang ke pertandingan ini dengan catatan yang solid dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua ajang. Dengan tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan, tim ini menunjukkan performa yang bervariasi namun cukup stabil secara keseluruhan.

Kemenangan besar mereka atas Chrudim dan MAS Taborsko menunjukkan potensi serangan mereka, sementara hasil imbang dengan Hamburger menunjukkan ketangguhan mereka menghadapi tim-tim kuat.

Di sisi lain, Drita tampil agak bervariasi dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua ajang. Dengan satu kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kekalahan, tim ini masih mencari konsistensi dalam performa mereka.

Kemenangan mereka atas Drenica Skenderaj menunjukkan ketajaman serangan mereka, tetapi mereka juga harus memperkuat pertahanan mereka setelah kebobolan beberapa gol dalam beberapa pertandingan terakhir.

Dalam hal performa gol, Viktoria memiliki keunggulan dengan mencetak 20 gol dalam lima pertandingan terakhir, sedangkan Drita mencetak enam gol.

Namun, kedua tim juga harus memperhatikan pertahanan mereka, dengan Viktoria  kebobolan enam gol dan Drita kebobolan enam gol dalam periode yang sama.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Viktoria melawan Drita dalam lanjutan Kualifikasi Liga Konferensi yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Kedua tim belum pernah mencatatkan pertemuan sebelumnya. Laga ini akan menjadi pertemuan yang pertama bagi mereka.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

FC Viktoria Plzen

Viktoria berhasil meraih tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan satu kali menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 22 Juli 2023: Teplice 1-0 Viktoria Plzen
  • 10 Juli 2023: Viktoria Plzen 3-0 Karlsruher
  • 07 Juli 2023: Viktoria Plzen 3-3 Hamburger
  • 01 Juli 2023: Viktoria Plzen 6-0 Chrudim
  • 28 Juni 2023: Viktoria Plzen 8-2 MAS Taborsko

FC Drita Gjilan

Satu kali kemenangan, dan dua kali imbang, serta dua kali juga menelan kekalahan yang menjadi hasil akhir bagi Drita dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 01 Juli 2023: CSM Politehnica Iasi 1-0 KF Drita
  • 28 Mei 2023: Drenica Skenderaj 1-3 KF Drita
  • 20 Mei 2023: KF Drita 0-1 Malisheva
  • 14 Mei 2023: KF Gjilani 1-1 KF Drita
  • 07 Mei 2023: KF Drita 1-2 Ballkani

Prediksi Line Up

FC Viktoria Plzen: Stanek, Reznik, Hejda, Jemelka, Sykora, Kvet, Kalvach, Jirka, Vlkanova, Kopic, Durosinmi

FC Drita Gjilan: Smakiqi, Krasniqi, Vitija, Agyare, Ovouka, Broja, Baftiu, Selmani, Jashari, Kryeziu, Tahiri

Preview Pertandingan

Pertandingan ini kemungkinan akan menjadi pertarungan sengit dan penuh gairah antara kedua tim yang tengah berjuang untuk maju ke babak berikutnya dalam Kualifikasi .

Strategi pelatih dan kemampuan para pemain dalam menghadapi tekanan akan menjadi faktor penting dalam menentukan hasil pertandingan ini. Disiplin dan semangat juang akan menjadi kunci bagi tim yang ingin meraih hasil positif.

Dengan intensitas tinggi, para pemain dari kedua tim harus menunjukkan ketangguhan dan dedikasi untuk mencatatkan kemenangan dalam pertemuan perdana ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir.  Laga lanjutan Kualifikasi Liga Konferensi antara Viktoria melawan Drita diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-2.

Link Live Streaming Viktoria vs Drita

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Kualifikasi Liga Konferensi 2023/24 dan ingin menyaksikan laga Viktoria kontra Drita, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan