Timnas Indonesia

Marselino Ferdinan Main 45 Menit di Uji Coba Terakhir KMSK Deinze Kontra Royal Knokke



NOBARTV NEWS – Tadi malam, Marselino Ferdinan main selama 45 menit di laga uji coba terakhir KMSK Deinze melawan tim asal Belgia Royal Knokke.

Seperti yang diketahui, sejak beberapa minggu lalu, klub-klub Eropa sedang menjalankan laga pra-musimnya. Begitupula dengan tim – di mana tempat para pemain abroad berada. Pemain-pemain abroad seperti Marselino Ferdinan, Ivar Jenner, Rafael Struick, hingga Elkan Baggott turut membersamai tim-nya dalam laga-laga pra-musim tersebut.

Namun kini, semakin dekat dengan dimulainya kompetisi resmi, maka semakin sedikit pula waktu yang dipersiapkan oleh para tim-tim tersebut. Tadi malam, klub divisi dua (Challenger Pro League) memainkan laga pra-musim terakhirnya sebelum dimulainya kompetisi resmi. Di laga terakhir tersebut, KMSK Deinze bertemu dengan klub asal Belgia Royal Knokke. Gelandang serang asal Indonesia, Marselino Ferdinan bermain selama 45 menit di laga tersebut.

Baca Juga:  Resmi: Klub Elkan Baggott Ipswich Town Promosi ke Liga Premier Inggris!

Bertempat di Burgemeester Van de Wielestadion, pelatih Deinze Marc Grosjean tidak memainkan Marselino sejak menit pertama. Eks pemain Persebaya Surabaya itu ditaruh di bench oleh sang pelatih. Untuk beberapa laga terakhir, sang pelatih memang gemar mengotak-atik skuad yang digunakannya ketika bermain di laga pra-musim. Hal itu bertujuan untuk mempersiapkan tim terbaiknya untuk berlaga di kompetisi resmi Challenger Pro League.

Tanpa Marselino Ferdinan, KMSK Deinze tampil dengan penuh percaya diri. Suporter yang hadir di stadion membuat skuad Deinze lebih siap untuk memberikan penampilan terbaiknya.

Pada akhirnya, dua menit sebelum berakhirnya babak pertama, publik tuan rumah bersorak berkat gol yang dicetak oleh pemain nomor punggung 11 Liridon Balaj. Menariknya, pasca gol perdana itu, Grosjean mengganti 5 pemain sekaligus. Marselino menjadi salah satu dari lima pemain baru yang dipasang pada menit ke-44.

Baca Juga:  Elkan Baggott dan Dewangga Dipanggil STY untuk Hadapi Guinea U23

Saat itu, Marselino masuk bersamaan dengan Koné, Schuermans, Spegelaere, dan Mertens. Adapun lima pemain yang digantikan adalah Staelens, Prychynenko, Janssens, Van Landschoot, dan Braken.

Memasuki babak kedua, Deinze masih berusaha untuk menggandakan keunggulan. Beberapa menit pasca kick off babak kedua – tepatnya di menit ke-57, Ayman Kassim membuat Deinze unggul dua gol. Ayman melepas tembakan ke pojok kiri bawah yang tak mampu dihalau penjaga gawang Royal Knokke.

Setelah gol tersebut, Royal Knokke berusaha untuk membalikkan keadaan. Usaha yang dilakukan sang tamu berbuah manis pada menit ke-68. Mereka mampu memperkecil kedudukan menjadi 2-1.

Dan ternyata, gol tersebut menjadi gol terakhir yang tercipta dari laga tersebut. Alhasil, KMSK Deinze menutup laga pra-musim dengan kemenangan meyakinkan 2-1 atas sang tamu Royal Knokke.

Lalu Getar

Seorang penikmat kopi dan fans layar kaca Real Madrid

One Comment