BRI Liga 1

PSIS Semarang vs Persik Kediri: Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia Musim 2022-2023



Link Live Streaming PSIS Semarang - Persik Kediri BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023
Link Live Streaming PSIS Semarang – Persik Kediri Indonesia 2022-2023

NOBARTV NEWS – Duel pertandingan BRI Liga 1 Indonesia antara PSIS Semarang versus Persik Kediri, pertandingan tersebut diketahui akan disajikan pada hari Kamis tanggal 18 Agustus 2022 dan akan dimainkan di stadion Jatidiri Semarang pada pukul 16:00 WIB.

Perlu diketahui, PSIS Semarang saat ini berada di posisi 13 klasmen sementara BRI Liga 1 Indonesia. PSIS Semarang hanya mengoleksi empat poin dari empat pertandingan saja, meskipun musim ini melakukan transfer pemain yang cukup mengejutkan dengan membeli bomber Arema yaitu, Carlos Fortes dan sang kreator dari Persebaya, Taisei Marukawa. PSIS Semarang justru makin terpuruk di zona bawah klasmen smentara BRI Liga 1 Indonesia.

Di sisi lawan, Persik Kediri kondisinya saat ini lebih buruk dari PSIS Semarang. Persik Kediri saat ini baru mengoleksi satu poin dari empat pertandingan, mereka mengalami tiga kekalahan dan hanya meraih satu kali imbang saja. Hasil tersebut merupakan hhasil yang sangat buruk bagi Persik Kediri, jika tidak ingin kembali bermain di Liga Dua Indonesia, Persik Kediri harus segera berbenah untuk bisa keluar dari zona degradasi.

Diketahui, PSIS Semarang mempunyai rekor pertemuan dengan Persik Kediri sebanyak empat pertandingan saja. PSIS hanya bisa memetik 1 kemenangan terhadap Persik Kediri, sedangkan Persik Kediri mampu mengalahkan PSIS Semarang sebanyak dua kali dan satu pertandingan lainnya berakhir draw.

Sebelum akan menyaksikan laga antara PSIS Semarang berhadapan dengan Persik Kediri, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Head To Head

6 Februari 2022 Persik vs PSIS: 0-0

15 Oktober 2021 PSIS vs Persik: 3-0

25 Mei 2009 PSIS vs Persik: 1-2

27 Juli 2008 Persik vs PSIS: 4-0

Statistik Lima Pertandingan Kedua Tim

PSIS Semarang

Di lima pertandingan terakhirnya, PSIS Seamarang meraih hasil yang sangat buruk. PSIS Semarang hanya mampu memenangkan satu pertandingan saja dan meraih dua hasil draw serta mengalami dua kekalahan.

13 Agustus 2022 Persib Bandung vs PSIS Semarang: 2-1

6 Agustus 2022 PSIS Semarang vs Barito Putera: 2-1

30 Juli 2022 Arema FC vs PSIS Semarang: 2-1

23 Juli 2022 PSIS Semarang vs RANS Nusantara FC: 1-1

17 Juli 2022 Persipa Pati vs PSIS Semarang: 1-1

Persik Kediri

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Persik Kediri meraih hasil yang sangat buruk sekali. Persik Kediri hanya mampu meraih hasil satu draw dan mengalami empat kekalahan, dari lima pertandingan terakhirnya Persik Kediri belum mampu untuk memenangkan pertandingan satu kalipun.

12 Agustus 2022 Persik Kediri vs Borneo FC: 1-2

6 Agustus 2022 Madura United vs Persik Kediri: 1-0

31 Juli 2022 Persik Kediri vs Bhayangkara FC: 1-1

25 Juli 2022 Persita Tangerang vs Persik Kediri: 2-0

19 Juni 2022 PSM Makassar vs Persik Kediri: 0-0

Prediksi Line Up

PSIS Semarang: R Redondo, F Saputra, A Sesay, A Dewangga, Wahyu P, D Rumbino, J Cantillana, T Marukawa, A Ado, Wawan F, O Fernando

Persik Kediri: M Adi S, A Felix, M Fisabillah, Y Meilana, Agil M, Edy Eko J, Renan S, Rohit C, Riyatno A, Pahabol, Joanderson

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari kekuatan tim saat ini, kedua klub tersebut memiliki komposisi pemain yang setara dan sama-sama juga sedang dalam kondisi yang tidak baik. Pertyandingan kali ini akan menjadi laga yang cukup menarik, karena kedua tim tentunya akan saling berupaya untuk meraih hasil poin penuh untuk bisa mengembalikan performa kedua tim.

PSIS Semarang di pertandingan kali ini akan mempunyai keuntungan tersendiri dengan dimainkannya laga ini di kandangnya, para penggemar diprediksi bakal memenuhi stadion Jatidiri untuk bisa mensuport tim kebanggannya saat ini sedang terpuruk. Tidak hanya itu, para penggemar PSIS Semarang tentunya bakal menuntut para pemain PSIS untuk bisa memenangkan pertandingan agar mereka juga bisa bersaing untuk menjadi juara di pergelaran liga musim ini.

Sementara itu, Persik Kediri tidak akan terpengaruh dengan tempat dimainkannya pertandingan kali ini. Persik Kediri saat ini hanya terfokus untuk bisa memainkan pertandingan dengan baik dan bisa memetik poin penuh.

Prediksi Skor

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, hingga statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, laga BRI Liga 1 Indonesia antara PSIS Semarang menghadapi Persik Kediri diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan PSIS Semarang.

Link Live Streaming PSIS Semarang versus Persik Kediri

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 Indonesia musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga PSIS Semarang – Persik Kediri, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

 

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment