Liga Inggris

Aston Villa vs Chelsea FC: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Inggris Premier League 2022-23 Pekan Ke-11



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Aston Villa versus Chelsea akan hadir di pekan ke-11 Premier League 2022-23, duel tersebut akan dimainkan di Stadion Villa Park dan bisa disaksikan pada Minggu 16 Oktober 2022 pukul 20.00 WIB.

Chelsea baru saja meraih kemenangan di ajang Eropa saat bertandang ke markas AC Milan, hasil tersebut tentunnya jadi modal yang baik jelang melawan Aston Villa di Premier League.

Aston Villa punya waktu istirahat yang cukup laman dibandingkan Chelsea, jelang berlaga di pekan ke-11 Liga Inggris. Keuntungan tersebut pastinya sangat dimanfaatkan oleh Aston Villa untuk melakukan persiapan maksimal.

Saat ini, Chelsea diketahui menduduki posisi keempat pada klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 16 poin hasil dari 8 laga.

Di sisi lain, Aston Villa saat ini bertengger di posisi ke-16 pada klasemen sementara Liga Inggris Premier League dengan koleksi 9 poin hasil dari 9 pertandingan.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara Aston Villa – Chelsea di lanjutan Liga Inggris Premier League, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Chelsea tampak lebih unggul daripada Aston Villa. Diketahui bahwa Chelsea bisa menang tiga kali, sedangkan Aston Villa hanya bisa mencatat satu kemenangan saja.

Baca Juga:  Prediksi Bolton vs Barnsley Rabu 8 Mei 2024, Semifinal League One

26 Desember 2021 Aston Villa v Chelsea: 1-3

22 September 2021 Chelsea vs Aston Villa: 1-1 (Pen: 4-3)

11 September 2021 Chelsea vs Villa: 3-0

23 Mei 2021 Aston Villa v Aston Villa: 2-1

28 Desember 2020 Chelsea vs Aston Villa: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Aston Villa

Dilihat dari lima laga terakhir yang dijalaninya, Aston Villa memetik hasil yang kurang memuaskan. Aston Villa hanya bisa menang sekali, imbang tiga kali, dan mengalami satu kali kekalahan.

11 Oktober 2022 Nottingham Forest vs Aston Villa: 1-1

2 Oktober 2022 Leeds United vs Aston Villa: 0-0

17 September 2022 Aston Villa vs Southampton: 1-0

4 September 2022 Aston Villa vs Man City: 1-1

1 September 2022 Arsenal vs Aston Villa: 2-1

Chelsea

The Blues tampak meraih hasil yang cukup bagus di lima pertandingan terakhirnya. Chelsea tidak terkalahkan, bisa menang empat kali dan imbang sekali saja.

12 Oktober 2022 AC Milan vs Chelsea: 0-2

8 Oktober 2022 Chelsea vs Wolves: 3-0

6 Oktober 2022 Chelsea vs AC Milan: 3-0

1 Oktober 2022 Crystal Palace vs Chelsea: 1-2

15 September 2022 Chelsea vs Salzburg: 1-1

Prediksi Line Up

Aston Villa: E Martinez, E Konsa, T Mings, A Young, M Cash, D Luiz, J McGinn, J Ramsey, E Buendia, O Watkins, P Coutinho

Chelsea: Kepa A, T Silva, K Koulibaly, T Chalobah, R James, B Chilwell, M Kovacic, Jorginho, R Sterling, P Aubameyang, M Mount

Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Man Utd Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Preview Pertandingan

Dengan catatan baiknya di beberapa laga terakhir, Chelsea tentunya punya semangat tinggi jelang berlaga melawan Aston Villa. Sementara itu, Aston Villa pastinya juga punya semangat tinggi untuk bisa kembali ke jalur kemenangan.

Meskipun akan tampil sebagai tim tamu, Chelsea diprediksi bisa bermain tenang dan percaya diri pada laga nanti. Chelsea sepertinya akan memegang kendali dalam penguasaan bola.

Sementara itu, Aston Villa tampaknya akan bermain lepas dan menekan melalui sisi wingernya. Aston Villa cukup berbahaya jika menyerang melalui sisi sayap karena ada beberapa sosok cepat seperti Coutinho hingga Buendia.

Aston Villa bisa saja naik ke peringkat ke-10 pada klasemen sementara Liga Inggris jika bisa menang melawan Chelsea nanti. Sementara itu, Chelsea berpeluang untuk mengokohkan posisinya di peringkat keempat jika bisa mengalahkan Aston Villa nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris antara Aston Villa v Chelsea diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming Aston Villa vs The Blues

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Aston Villa versus Chelsea FC, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment