Liga Arab

Damac FC vs Al-Raed: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Arab Saudi 2022-23 Pekan ke-12



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Damac versus Al Raed akan hadir di pekan ke-12 Saudi atau Saudi Pro League 2022-23, laga tersebut akan digelar di Stadion Prince Sultan bin Abdul Aziz dan bisa disaksikan pada Kamis 5 Januari 2023 pukul 19.30 WIB.

Damac FC tampak memetik hasil yang kurang maksimal di pekan sebelumnya. Diketahui bahwa Damac hanya bermain imbang kontra Al Hilal di pekan sebelumnya dengan skor akhir 2-2.

Sebenarnya, Damac tertinggal dengan skor 2-0 terlebih dahulu saat melawan Al Hilal. Namun dua gol dari Abdulelah Al Shammeri dan Abdulaziz Al Shahrani memaksa laga berakhir dengan skor imbang 2-2.

Sementara itu, Al Raed menderita kekalahan di pekan sebelumnya kalah melawan Al Taawon. Pada laga tersebut, Al Raed kalah dengan skor tipis 2-3.

Meskipun tampil menjadi tim tuan rumah kala itu, Al Raed nyatanya gagal menumbangkan tim tamunya, Al Taawon.

Karena sama-sama gagal memetik tiga poin, Al Raed dan Damac tentunya sama-sama ingin meraih tiga poin di laga nanti agar bisa kembali ke jalur kemenangan.

Sebelum menyaksikan laga menarik antara Damac vs Al-Raed di lanjutan Liga Arab Saudi musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Al-Raed lebih unggul daripada Damac FC. Tercatat, Al Raed bisa menang tiga kali, sedangkan Damac hanya bisa menang dua kali.

Baca Juga:  Prediksi Al Ahli vs Al Hilal Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-28 Liga Arab Saudi

  • 26 Februari 2022 Damac FC v Al Raed: 3-2
  • 30 September 2021 Al Raed vs Damac FC: 0-2
  • 31 Januari 2021 Al Raed vs Damac: 4-2
  • 18 Oktober 2020 Damac v Al Raed: 2-3
  • 4 Agustus 2020 Al Raed vs Damac: 3-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Damac

Hasil yang kurang maksimal didapatkan oleh Damac di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa Damac FC hanya bisa menang sekali, imbang tiga kali dan kalah sekali.

  • 1 Januari 2023 Al Hilal vs Damac: 2-2
  • 25 Desember 2022 Damac vs Al Wahda: 0-0
  • 20 Desember 2022 Damac vs Al Wahda: 0-1
  • 15 Desember 2022 Damac vs Ettifaq: 0-0
  • 17 Oktober 2022 Al Adalh vs Damac: 0-2

Al Raed

Pada lima laga terakhir yang dijalaninya, Al Raed juga tampak memetik hasil yang kurang maksimal. Tercatat, Al Raed hanya bisa menang sekali dan menderita empat kali kekalahan.

  • 31 Desember 2022 Al Raed vs Al Taawon: 2-3
  • 26 Desember 2022 Al Baten vs Al Raed: 1-2
  • 22 Desember 2022 Al Baten vs Al Raed: 1-0
  • 16 Desember 2022 Al Raed vs Al Nassr: 1-4
  • 16 Oktober 2022 Al Fateh vs Al Raed: 1-0

Prediksi Lin Up

Damac: M Zeghba, F Chafai, I Al Nakhli, H Al Shamrani, A Majrashi, A Hassoun, A Zain, E Soudani, Nono, A Maher, A Al Shammeri

Baca Juga:  Prediksi Al Ahli vs Al Hilal Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-28 Liga Arab Saudi

Al Read: S Lung, M Salem, M A R Al Rajeh, A Al Fahad, A Khamis, M S Al Dossary, D Dokovic, A Mitrita, M Fouzair, J Tavares, K El Berkaoui

Preview Pertandingan

Damac tampaknya akan mampu tampil lebih percaya diri di laga nanti karena akan bertindak sebagai tim tuan rumah. Sementara itu, Al Raed tampaknya akan cukup tertekan di laga nanti dan tidak bisa tampil lepas dengan mudah.

Diprediksi bahwa Damac FC akan menekan Al Raed sedari menit awal nanti. Sedangkan, Al Raed tampaknya hanya akan bermain bertahan sembari melakukan serangan cepat dari skema cunter attack.

Jika bisa menang di laga nanti, Damac FC bisa mendekati poin Al Hilal yang bertengger di peringkat kelima pada klasemen sementara Saudi Pro League.

Sementara itu, Al Raed bisa saja naik ke peringkat ke-10 pada klasemen sementara Saudi Pro League jika bisa menang melawan Damac nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Arab Saudi antara Damac – Al Raed diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Damac FC.

Link Live Streaming Damac vs Al Raed

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Arab Saudi 2022-23 dan ingin menyaksikan Damac versus Al Raed, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

2 Comments