BRI Liga 1

Persib Bandung vs Persita Tangerang: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia Pekan Ke-16



NOBARTV NEWS – Pekan ke-16 BRI Liga 1 telah menyisakan tiga pertandingan lagi. Di mana salah satu pertandingannya akan mempertemuan Persib versu Persita. Laga tersebut akan digelar di Stadion Sultan Agung, dan bisa disaksikan pada hari Rabu 21 Desember 2022 tepatnya pukul 18.00 WIB.

Persib berhasil ke jalur kemenangan pada pekan kemarin saat berhadapan dengan Persis Solo dengan skor 2-1, Ciro Alves 67′ dan Ezra Walian pada menit ke 90+2′ menjadi pencetak gol dalam laga tersebut. Persib sempat tersandung pada pekan ke-14 saat ditahan imbang Dewa United. Namun, dengan kemenangan atas Persis Solo tersebut, Persib optimis untuk bisa mempertahan hasil positif tersebut.

Persib dalam tren positif kali ini. Dalam lima laga terakhirnya di BRI Liga 1, Persib belum terkalahkan. Persib saat ini menduduki posisi keenam klasemen sementara dengan koleksi 26 poin. Persib telah memenangkan delapan kali pertandingan dan dua kali hasil imbang, serta telah menelan empat kali kekalahan dari 14 laga yang telah dimainkannya.

Sementara itu, Persita harus kembali menelan kekalahan 2-0 pada laga sebelumnya saat berhadapan dengan Arema FC. Hasil tersebut membuat Persita masih bertengger diurutan kedelapan dengan koleksi 25 poinnya. Persita telah memenangkan delapan kali pertandingan dan satu kali hasil imbang, serta enam kali menelan kekalahan dari 15 laga yang telah dimainkannya.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Persib melawan Persita dalam lanjutan BRI Liga 1 yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Persib telah berhasil memenangkan empat kali pertandingan atas Persita. Sedangkan Persita sendiri belum mampu meraih kemenangan atas Persib. Satu laga sisanya berakhir dengan imbang.

  • 07 Januari 2022 Persib Bandung – Persita Tangerang 1-0
  • 11 September 2021 Persita Tangerang – Persib Bandung 1-2
  • 31 Agustus 2014 Persita Tangerang v Persib Bandung 1-2
  • 05 Februari 2014 Persib Bandung v Persita Tangerang 2-1
  • 25 Mei 2013 Persita Tangerang v Persib Bandung 2-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Persib Bandung

Persib tak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya. Persib berhasil memenangkan empat kali pertandingan dan satu kali hasil imbang dalam lima laga tersebut.

  • 18 Desember 2022 Persis Solo vs Persib Bandung 1-2
  • 14 Desember 2022 Dewa United vs Persib Bandung 1-1
  • 10 Desember 2022 Persib Bandung vs Persebaya 2-1
  • 07 Desember 2022 Persik Kediri vs Persib Bandung 0-3
  • 16 September 2022 Persib Bandung vs PS Barito Putera 5-2

Persita Tanggerang

Hasil yang kurang baik bagi Persita dalam lima laga terakhirnya. Persita hanya mampu meraih dua kali kemenangan saja dan telah menelan tiga kali kekalahan dalam lima laga tersebut.

  • 17 Desember 2022 Arema vs Persita Tangerang 2-0
  • 13 Desember 2022 Persita Tangerang vs Rans Nusantara 4-1
  • 08 Desember 2022 PSM Makassar vs Persita Tangerang 3-1
  • 05 Desember 2022 Persita Tangerang vs Bali United 2-3
  • 29 September 2022 PSS Sleman vs Persita Tangerang 1-2

Prediksi Line Up

Persib Bandung: Teja Paku Alam, Achmad Jufrianto, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Henhen Herdiana, Robi Darwis, Dedi Kusnandar, Beckham Putra, Frets Butuan, Ciro Alves, Ezra Walian

Persita Tangerang: Dhika Bayangkara, Arif Setiawan, Muhammad Rifki, Agustin Cattaneo, Muhammad Toha, Elisa Basna, Sin-Yeong Bae, Ezequiel Vidal, Fahreza Sudin, Ramiro Fergonzi, Wildan Ramdhani

Preview Pertandingan

Dalam rekor enam kali pertemuan kedua tim, Persib lebih mendominasi dengan memenangkan lima kali pertandingan. Persita masih belum mampu meraih kemenangan atas Persib. Satu laga sisanya berakhir dengan imbang.

Persib berhasil mecatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Persib berhasil mencetak 13 gol dan hanya kebobolan lima gol saja dalam lima laga terakhirnya.

Persita selalu kebobolan setidaknya satu gol dalam lima laga terakhirnya. Persita berhasil mencetak sembilan gol dan juga telah kebobolan sepuluh gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan BRI Liga 1 antara Persib melawan Persita diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1.

Link Live Streaming Persib vs Persita

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya BRI Liga 1 musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Persib kontra Persita, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Persib Bandung vs Persita Tangerang: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia Pekan Ke-16 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan