Liga Brazil

CR Flamengo vs Avai FC: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-38 Serie A Brazil 22/23



NOBARTV NEWS – Pertandingan pekan ke-38 Liga Serie A Brazil yang akan mempertemukan antara Flamengo versus Avai, pertandingan tersebut bakal tersaji pada hari Minggu taggal 13 November 2022 dan dilangsungkan di stadion Maracana pada pukul 02:00 WIB.

Perlu diketahui, Flamengo saat ini berada di peringkat 5 klasemen sementara Liga Serie A Brazil dengan mempereoleh 62 poin dari 37 pertandingan.

Hasil buruk di tiga laga membuat Flamengo gagal menggusur Fluminense dari posisi ketiga, akan tetapi jika di laga ini Flamengo mampu meraih poin penuh dan Corinthians mengalami kekalahan. Maka bisa dipastikan Flamengo akan menempati posisi ke 4 yang kini di duduki oleh Corinthians.

Di sisi lawan, setelah mengalami nasib buruk dalam empat laga terakhir. Avai akhirnya berhasil memenangkan pertandinganya pada saat menghadapi Ceara, kemenangan tersebut membuat Avai kini mengoleksi 32 poin dari 27 pertandingan dan bertempat di posisi ke 19 klasemen sementara Liga Serie A Brazil.

Diketahui, Flamengo mempunyai rekor pertemuan dengan Avai sebanyak 13 pertandingan. Dalam pertemuan tersebut, Flamengo berhasil mengalahkan Avai sebanyak 5 kali. Sedangkan Avai hanya bisa memetik 3 kali kemenangan atas Flamengo dan 5 laga lainya diketahui berakhir draw.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Flamengo berhadapan dengan Avai, cek prediksi skor, line up, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Flamengo

Berhasil memperoleh dua kali kemenagan, satu draw dan menelan dua kali kekalahan. Flamengo diyakini meraih hasil yang kurang baik dalam lima laga yang sudah ia jalani.

10 November 2022 Juventude vs Flamengo: 2-2

7 November 2022 Coritiba vs Flamengo: 1-0

3 November 2022 Flamengo vs Corinthians: 1-2

30 Oktober 2022 Flamengo vs Santos: 3-2

26 Oktober 2022 America MG vs Flamengo: 1-2

Avai FC

Hasil yang cukup buruk juga di dapat oleh Avai dalam lima pertandingan terakhirnya, diketahui Avai hanya bisa memenangkan satu kali pertandingan dan meraih satu draw serta menelan tiga kali kekalahan.

10 November 2022 Avai FC vs Ceara: 2-0

6 November 2022 Santos vs Avai FC: 1-1

3 November 2022 Avai FC vs Bragantino: 1-2

28 Oktober 2022 Cuiaba vs Avai FC: 1-0

23 Oktober 2022 Palmeiras vs Avai FC: 3-0

Prediksi Line Up

Flamengo: Santos; Rodinei, Luiz, Pereira, Luis; Maia, Gomes; Ribeiro, Arrascaeta, Pedro; Barbosa

Avai FC: Vladimir; Kevin, Bressan, Vaz, Natanael; Cleber, Biasi, Ventura; Pottker, Bissoli, Silva

Preview Pertandingan

Dengan bermain din kandang sendiri, Falmengo diyakaini bakal mempunyai kepercayaan diri yang cukup besar dibandingkan dengan lawanya. Diprediksi juga, Flamengo akan mendominasi jalanya pertandingan esok hari nanti dengan sepenuhnya. Mengingat Flamengo mempunyai komposisi tim yang lebih bagus daripada lawanya.

Sementara itu, dengan konsisi yang kurang baik. Avai FC tampaknya akan kerepotan menghadapi Flamengo di pekan ke-38 ini, Akan tetapi Avai bakal tetap berupaya dengan keras agar ia bisa mencuri poin penuh dari markas Flamengo.

Avai juga diwajibkan untuk meraih kemenangan di laga ini agar ia bisa lolos dari zona degradasi, mengingat pergelaran Liga Serie A Brazil akan segera selesai. Jika ia tidak cepat-cepat keluar dari zona tersebut, maka Avai harus rela turun ke Liga Dua Brazil.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie A Brazil 2022-2023, tampaknya Flamengo akan mengalahkan Avai dengan skor 3-1.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul CR Flamengo vs Avai FC: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-38 Serie A Brazil 22/23 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]
1 2Laman berikutnya

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea