Copa Del Rey

CD Atletico Paso vs RCD Espanyol: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Copa del Rey 2022-23 Putaran Kedua



NOBARTV NEWS – Putaran kedua Copa del Rey 2022 akan menyajikan laga antara Atletico Paso versus Espanyol, pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Campo Municipal de El Paso dan bisa disaksikan pada Rabu 21 Desember 2022 pukul 04.00 WIB.

Perlu diketahui bahwa Atletico Paso adalah tim dari kasta keempat Liga Spanyol atau Segunda Federacion – Grupo V musim ini. Sedangkan, RCD Espanyol musim ini tergabung di kasta tertinggi Liga Spanyol atau La Liga.

Pada putaran pertama sebelumnya, Atletico Paso sukses menumbangkan Real Murcia melalui babak adu penalti. Dengan kemenangan tersebut, Atletico Paso sukses tembus ke babak putaran kedua Copa del Rey musim ini.

Sementara itu, Espanyol bisa lolos ke putaran kedua Copa del Rey musim ini setelah menumbangkan Rincon di babak putaran pertama. Waktu itu, Espanyol bisa menang dengan skor telak 0-3.

Di laga putaran kedua nanti, Espanyol punya peluang lebih besar untuk menang daripada Atletico Paso. Pasalnya, Espanyol punya kekuatan tim yang lebih baik daripada Atletico Paso.

Namun, Atletico Paso pastinya juga punya potensi untuk menang walaupun tidak terlalu diunggulkan di laga nanti.

Sebelum menonton laga menarik antara Atletico Paso vs Espanyol di lanjutan Copa del Rey musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Atletico Paso dan Espanyol belum pernah bertemu sekali pun di lapangan hijau. Oleh karena itu, laga di Copa del Rey nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Atletico Paso

Dalam lima laga terakhir yang dilakoninya, Atletico Paso memetik hasil yang kurang memuaskan. Atletico Paso hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 17 Desember 2022 Atletico Paso vs Cerdanyola del Valles: 1-1
  • 11 Desember 2022 UD Montijo vs Atletico Paso: 0-1
  • 4 Desember 2022 Atletico Paso vs CD Coria: 0-2
  • 1 Desember 2022 Estepona vs Atletico Paso: 3-1
  • 27 November 2022 Don Benito vs Atletico Paso: 1-0

Espanyol

Hasil yang kurang maksimal didapatkan oleh Espanyol di lima laga terakhirnya. Tercatat, Espanyol hanya bisa menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 14 Desember 2022 Espanyol vs KV Mechelen: 1-1
  • 10 Desember 2022 Espanyol vs Torino: 0-1
  • 13 November 2022 Rincon vs Espanyol: 0-3
  • 10 November 2022 Espanyol vs Villarreal: 0-1
  • 6 November 202 Atletico Madrid vs Espanyol: 1-1

Prediksi Line Up

Atletico Paso: L Arellano, A Placeres, M A Cabrera H, O Gonzalez, Eneko Z, M Hidaka, R M Bonilla, Armiche, A Gonzalez, Borjas M, Aridane

Espanyol: A Fernandez, Simo, L Cabrera, O El Hilali, A Vidal, Pol Lozano, D Villahermosa, N Melamed, Jose Carlos L, E Exposito, Joselu

Preview Pertandingan

Atletico Paso sepertinya bisa bermain percaya diri dan memberikan perlawana sengit kepada Espanyol di laga nanti, pasalnya Atletico Paso akan jadi tim tuan rumah.

Dengan tampil di kandang sendiri, Atletico Paso tentunya punya motivasi tersendiri. Namun, untuk menumbangkan Espanyol tentunya bukan hal mudah bagi Atletico Paso.

Atletico Paso harus bisa bermain kuat dan efektif jika ingin mengalahkan Espanyol di laga nanti.

Di sisi lawan, Espanyol tentunya bisa bermain percaya diri juga meskipun akan jadi tim tamu, hal itu karena Espanyol punya kualitas skuad yang lebih bagus.

Espanyol tampaknya akan mencoba menekan dan mengurung Atletico Paso sejak menit awal pertandingan nanti.

Prediksi Skor Akurat

Dilihat dari prediksi line up yang akan ditampilkan, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Copa del Rey antara Atletico Paso v Espanyol diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Espanyol.

Link Live Streaming Atletico Paso vs Espanyol

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Copa del Rey 2022-23 dan ingin menyaksikan Atletico Paso versus Espanyol, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul CD Atletico Paso vs RCD Espanyol: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Copa del Rey 2022-23 Putaran Kedua yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment