Liga Champions

Live Streaming Atletico Madrid vs Manchester United Liga Champions Eropa Babak 16 Besar



Jangan Lewatkan Laga Atletico Madrid vs Manchester United di Babak 16 Besar Liga Champions Eropa Musim Ini
Jangan Lewatkan Laga Atletico Madrid vs Manchester United di Babak 16 Besar Eropa Musim Ini

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Atletico Madrid vs Manchester United akan tersajid i babak 16 besar Liga Champions Eropa atau UEFA Champions League (UCL) musim ini, laga ini bakal dilangsungkan di Stadion Wanda Metropolitano Spanyol dan bisa disaksikan pada Kamis 24 Februari 2022 pukul 03.00 WIB.

Manchester United memastikan diri lolos ke babak 16 besar usai menjadi juara grup F pada saat babak fase grup Liga Champions Eropa musim ini. Di sisi lain, Atletico Madrid sukses lolos ke babak 16 besar usai jadi salah satu runner up saat babak fase grup Liga Champions Eropa musim ini.

Pertemuan antara Manchester United dan Atletico Madrid terjadi pada tahun 1991 silam, tepatnya pada 23 Oktober 1991. Pada pertandingan tersebut Manchester United berhasil mengalahkan Atletico Madrid dengan skor akhir 3-0.

Pemain Atletico Madrid, Joao Felix mengaku semua pemain Atletico Madrid termotivasi untuk melawan Manchester United pada laga babak 16 besar Liga Champions Eropa nanti.

“Kami semua termotivasi untuk pertandingan melawan Manchester United,” ujar Joao Felix, dilansir dari laman resmi Atletico Madrid.

Di sisi lain, jelang laga babak 16 besar Liga Champions Eropa ini, pelatih Manchester United Ralf Rangnick mengabarkan bahwa Edison Cavani tidak akan dibawa pada laga melawan Atletico Madrid.

“Edi tidak akan melakukan perjalanan. Dia tidak berlatih dan tidak berlatih selama beberapa minggu. Dia memiliki masalah dengan pangkal pahanya dan, selama dia merasa tidak siap untuk berlari sepenuhnya, tidak masuk akal untuk melatihnya,” ujar Rangnick dilansir dari laman resmi Manchester United.

Statistik Lima Laga Terakhir Atletico Madrid dan Manchester United

Atletico Madrid

Jika dilihat dari hasil pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Atletico Madrid tampak meraih hasil yang kurang maksimal lantaran meraih tiga kali kemenangan dan kalah dua kali.

19 Februari 2022 Osasuna vs Atletico Madrid: 0-3

17 Februari 2022 Atletico Madrid vs Levante: 0-1

13 Februari 2022 Atletico Madrid vs Getafe: 4-3

6 Februari 2022 Barcelona vs Atletico Madrid: 4-2

23 Januari 2022 Atletico Madrid vs Valencia: 3-2

Manchester United

Sama seperti Atletico Madrid, Manchester United juga tampak meraih hasil yang kurang maksimal pada lima laga terakhirnya, diketahui Setan Merah hanya mampu memetik dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan satu kali kalah.

20 Februari 2022 Leeds United vs Manchester United: 2-4

16 Februari 2022 Manchester United vs Brighton: 2-0

12 Februari 2022 Manchester United vs Southampton: 1-1

9 Februari 2022 Burnley vs Manchester United: 1-1

5 Februari 2022 Manchester United vs Middlesbrough: 1-1 (Pen: 7-8)

Prediksi Line Up Atletico Madrid vs Manchester United

Atletico Madrid: Oblak, Vrsaljko, Gimenez, Savic, Reinildo, Llorente, Koke, Kondogbia, Correa, Felix, Suarez

Manchester United: De Gea, Dalot, Varane, Maguire, Shaw, McTominay, Pogba, Elanga, Fernandes, Sancho, C Ronaldo

Prediksi Laga Atletico Madrid vs Manchester United

Pada babak penyisihan ini, kemenangan akan menjadi hal yang berharga bagi salah satu tim, oleh karena itu laga babak 16 besar Liga Champions Eropa musim ini antara Atletico Madrid vs Manchester United diprediksi akan berjalan sengit lantaran kedua tim tentunya ingin meraih kemenangan.

Jika dilihat dari statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, head to head, prediksi susunan pemain yang akan tampil, laga babak 16 besar Liga Champions Eropa antara Atletico Madrid vs Manchester United diprediksi bakal berakhir dengsn skor 2-1 untuk kemenangan Atletico Madrid.

Link Live Streaming Atletico Madrid vs Manchester United

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga Liga Champions Eropa dan ingin menyaksikan laga Atletico Madrid vs Manchester United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.