Piala Dunia 2022

Kroasia vs Maroko: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Piala Dunia 2022 Babak Perebutan Tempat Ketiga



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Kroasia versus Maroko akan hadir di babak perebutan tempat ketiga , laga tersebut akan digelar di Stadion Internasional Khalifa dan bisa ditonton pada Sabtu 17 Desember 2022 pukul 22.00 WIB.

Kroasia dan Maroko masuk ke babak perebutan tempat ketiga Piala Dunia 2022 karena sama-sama kalah di babak semifinal sebelumnya. Diketahui bahwa Maroko dikalahkan Prancis 2-0, sedangkan Kroasia dikalahkan Argentina dengan skor 3-0.

Duel antara Croatia vs Marocco nanti sepertinya akan berjalan cukup seru, pasalnya kedua tim tersebut sama-sama punya kualitas skuad yang cukup bagus.

Meskipun laga nanti hanya pertarungan untuk posisi ketiga, pelatih Maroko dan Kroasia menegaskan bahwa laga nanti masih menjadi laga yang penting untuk dimenangkan.

“Kami telah memenangkan medali perak dan kami telah berbuat lebih banyak. Piala Dunia ini sangat berarti dan kami ingin orang-orang kami bangga pada kami.” Ucap pelatih Kroasia, Zlatko Dalic, dilansir dari Sportsmole.

“Tapi kami masih bersemangat untuk memainkannya meski kecewa. Kami jelas ingin berada di final yang sebenarnya, tapi ada tempat ketiga yang kami perebutkan.” Kata pelatih Maroko, Walid Regragui.

Sebelum menonton laga antara Croatia v Marocco di Piala Dunia 2022, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Tercatat, Kroasia dan Maroko pernah bertemu dua kali di lapangan hijau, dua laga tersebut berakhir imbang. Menariknya, pertemuan terakhir kedua tim tersebut terjadi di babak fase grup Piala Dunia 2022.

  • 23 November 2022 Marocco vs Croatia: 0-0
  • 11 Desember 1996 Maroko vs Kroasia: 2-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Kroasia

Hasil yang lumayan baik didapatkan Kroasia di lima laga terakhirnya. Tercatat, Kroasia bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 14 Desember 2022 Argentina vs Kroasia: 3-0
  • 9 Desember 2022 Kroasia vs Brazil: 1-1 (Pen: 4-2)
  • 5 Desember 2022 Jepang vs Kroasia: 1-1 (Pen: 1-3)
  • 1 Desember 2022 Kroasia vs Belgia: 0-0
  • 27 November 2022 Kroasia vs Kanada: 4-1

Maroko

Dalam lima laga terakhirnya, Maroko juga memetik hasil yang lumayan baik. Maroko bisa menang empat kali dan kalah sekali.

  • 15 Desember 2022 Prancis vs Maroko: 2-0
  • 10 Desember 2022 Maroko vs Portugal: 1-0
  • 6 Desember 2022 Maroko vs Spanyol: 0-0 (Pen: 3-0)
  • 1 Desember 2022 Kanada vs Maroko: 1-2
  • 27 November 2022 Belgia vs Maroko: 0-2

Prediksi Line Up

Kroasia: Livakovic; Stanisic, Lovren, Gvardiol, Sosa; Modric, Jakic, Kovacic; Vlasic, Kramaric, Perisic

Maroko: Bono; Hakimi, El-Yamiq, Dari, Attiyat-Allah; Ounahi, Amrabat, Amallah; Ziyech, En-Nesyri, Boufal

Preview Pertandingan

Diprediksi bahwa duel antara Kroasia v Maroko nanti akan berlangsung cukup seru dan sengit, kedua tim tersebut pastinya menargetkan kemenangan agar bisa jadi juara ketiga Piala Dunia 2022.

Kroasia sepertinya akan bisa tampil menguasai di laga nanti. Timnas Kroasia diprediksi bakal mendominasi penguasaan bola dan membangun serangan melalui kombinasi passing-passing pendek.

Di sisi lawan, Maroko tampaknya akan bermain lebih menunggu di laga nanti dan mengandalkan serangan balik cepat untuk bisa menekan. Maroko sebenarnya punya kekuatan di lini tengah, sehingga Maroko punya potensi juga untuk mendominasi di lini tengah.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala Dunia antara Kroasia v Maroko diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Kroasia.

Link Live Streaming Croatia vs Marocco

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Dunia atau FIFA World Cup 2022 dan ingin menyaksikan Croatia versus Marocco, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

64 Comments

  1. Dari pinggir lapangan, adu taktik bakal tersaji antara juru taktik Kroasia, Zlatko Dalic, melawan Walid Regragui yang tampil mengejutkan sebagai pelatih Maroko di Piala Dunia 2022.

  2. Usai kalah dari Argentina di semifinal dan gagal menembus final seperti Piala Dunia 2018 di Rusia lalu, Zlatko Dalic diprediksi tetap mempertahankan skuad utama Vatreni demi memburu predikat juara 3 Piala Dunia 2022.

  3. Dengan segudang pemain berpengalaman seperti Luka Modric, Marcelo Brozovic, hingga Dejan Lovren, Dalic setidaknya dapat menutup Piala Dunia 2022 dengan raihan posisi 3 alias mengulangi prestasi pada Piala Dunia 1998 di Prancis silam.

  4. Duel meladeni Kroasia nanti merupakan kans Singa Atlas untuk menunjukkan kekuatan kepada semesta sekaligus pulang dengan menorehkan prestasi tertinggi wakil Afrika di Piala Dunia.