Liga Spanyol

Live Streaming Real Sociedad vs Atletico Madrid La Liga Spanyol Pekan ke 38



Link Live Streaming Real Sociedad vs Atletico Madrid
Link Live Streaming Real Sociedad vs Atletico Madrid

NOBARTV NEWS – Pekan terakhir La musim ini atau pekan ke 38 akan menyajikan laga antara Real Sociedad vs Atletico Madrid, laga tersebut bakal digelar di Stadion Anoeta dan bisa disaksikan pada Senin 23 Mei 2022 pukul 03.00 WIB.

Kedua tim untuk sementara ini sama-sama berada di papan atas klasemen La Liga Spanyol, diketahui bahwa Real Sociedad saat ini bertengger di peringkat ke 6 pada klasemen dengan koleksi 62 poin hasil dari 37 laga, sementara itu Atletico Madrid berada di peringkat ke 3 pada klasemen dengan total 68 poin hasil dari 37 laga.

Real Sociedad diketahui terakhir kali bertanding melawan Atletico Madrid pada 20 November 2021 di Stadion Anoeta, pada ajang tersebut Real Sociedad mampu mengalahkan Atletico Madrid dengan skor akhir 2-0, dua gol kemenangan Real Sociedad waktu itu dicetak oleh Adnan Januzaj dan Alexander Sorloth.

Beberapa pemain Real Sociedad diprediksi tidak bisa tampil pada laga melawan Atletico Madrid nanti, beberapa pemain tersebut yakni Mikel Oyarzabal, Nacho Monreal, Carlos Fernandez dan Ander Barrenetxea, diketahui bahwa mereka sedang cedera.

Di sisi lain, striker muda Atletico Madrid Joao Felix diragukan untuk bisa tampil di laga nanti, selain itu Renan Lodi dan Sime Vrsaljko juga bakal tidak akan tampil karena sedang cedera.

Baca Juga:  Prediksi Valencia vs Alaves Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Statistik Lima Laga Terakhir Real Sociedad dan Atletico Madrid

Real Sociedad

Real Sociedad tampaknya meraih hasil yang cukup baik namun kurang maksimal pada lima laga terakhir yang dijalaninya, diketahui bahwa Real Sociedad hanya mampu meraih dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan dua kali menderita kekalahan.

16 Mei 2022 Villarreal vs Real Sociedad: 1-2

13 Mei 2022 Real Sociedad vs Cadiz: 3-0

7 Mei 2022 Levante vs Real Sociedad: 2-1

1 Mei 2022 Rayo Vallecano vs Real Sociedad: 1-1

22 April 2022 Real Sociedad vs Barcelona: 0-1

Atletico Madrid

Atletico Madrid juga tampak meraih hasil yang kurang memuaskan dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, diketahui bahwa Atletico Madrid mampu mencatat dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan satu kali mengalami kekalahan.

16 Mei 2022 Atletico Madrid vs Sevilla: 1-1

12 Mei 2022 Elche vs Atletico Madrid: 0-2

9 Mei 2022 Atletico Madrid vs Real Madrid: 1-0

1 Mei 2022 Athletic Bilbao vs Atletico Madrid: 2-0

21 April 2022 Atletico Madrid vs Granada: 0-0

Baca Juga:  Prediksi Sevilla vs Granada Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Prediksi Line Up Real Sociedad vs Atletico Madrid

Real Sociedad: Remiro, Gorosabel, Zubeldia, Le Normand, Rico, Merino, Zubimendi, Illarramendi, D Silva, Isak, Sorloth

Atletico Madrid: Oblak, Savic, Gimenez, Reinildo, Llorente, R De Paul, Kondogbia, Koke, Y Carrasco, Correa, A Griezmann

Prediksi Laga Real Sociedad vs Atletico Madrid

Laga antara Real Sociedad vs Atletico Madrid diprediksi bakal berjalan seru, kedua tim tentunya sama-sama ingin mengakhiri La Liga Spanyol musim ini dengan kemenangan, terlebih lagi Real Sociedad yang tentunya ingin menang di kandangnya nanti.

Jika mampu mengalahkan Atletico Madrid, maka Real Sociedad berpeluang untuk naik ke peringkat 5 menggeser Real Betis, dengan syarat Real Betis kalah di pekan ke 38. Di sisi lain, Atletico Madrid akan kokoh di posisi ke 3 jika bisa menang melawan Real Sociedad nanti.

Menilik pada head to head, prediksi susunan pemain yang akan bermain, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga pekan ke 38 La Liga Spanyol antara Real Sociedad vs Atletico Madrid diprediksi bakal berakhir dengan skor akhir 2-2.

Link Live Streaming Real Sociedad vs Atletico Madrid

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol dan ingin menyaksikan laga Real Sociedad vs Atletico Madrid, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.