Liga Konferensi Eropa

Gzira United FC vs F91 Dudelange: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Kualifikasi Liga Konferensi Eropa 2023/24 Leg Ke-1



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Gzira versus Dudelange akan tersaji dalam lanjutan leg pertama Kualifikasi Liga Konferensi Eropa musim 2023/24. Pertandingan tersebut akan berlangsung di MFA Centenary Stadium, dan bisa disaksikan pada hari Jumat 28 Juli 2023 tepatnya pukul 00.00 WIB.

Pertandingan antara Gzira dan Dudelange akan menjadi pertemuan pertama dalam sejarah kedua klub, yang menjadikannya momen yang istimewa bagi kedua tim.

Karena ini merupakan pertemuan perdana, pertandingan ini akan menjadi sejarah baru bagi mereka, dan kedua tim akan berusaha keras untuk mencatatkan hasil positif.

Gzira datang ke pertandingan ini dengan catatan yang stabil dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua ajang. Dengan dua kemenangan dan tiga hasil imbang, tim ini menunjukkan konsistensi dalam meraih hasil.

Hasil imbang mereka melawan Glentoran menunjukkan bahwa mereka bisa bermain seimbang dengan tim-tim kuat, dan kemenangan atas Birkirkara menunjukkan kemampuan mereka untuk mencetak gol.

Di sisi lain, Dudelange juga menunjukkan performa yang layak dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua ajang. Dengan dua kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kekalahan.

Tim ini juga menunjukkan kemampuan untuk meraih hasil positif. Kemenangan mereka atas St Patrick's Athletic menunjukkan karakter tim untuk mencatatkan hasil positif di level Eropa.

Dalam hal performa gol, Dudelange memiliki keunggulan dengan mencetak sembilan gol dalam lima pertandingan terakhir, sementara Gzira mencetak sembilan gol.

Namun, Gzira juga menunjukkan kekuatan pertahanan dengan hanya kebobolan empat gol, sedangkan Dudelange kebobolan delapan gol.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Gzira melawan Dudelange dalam lanjutan Kualifikasi Liga Konferensi yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Kedau tim belum pernah mencatatkan pertemuan sebelumnya. Sehingga laga ini akan menjadi sejarah pertemuan untuk pertama kalinya bagi mereka.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Gzira United FC

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Gzira berhasil meraih dua kali kemenangan, dan tiga kali hasil imbang.

  • 21 Juli 2023: Glentoran 1-1 Gzira United
  • 14 Juli 2023: Gzira United 2-2 Glentoran
  • 23 Juni 2023: Gzira United 4-0 Birkirkara
  • 26 April 2023: Marsaxlokk 1-1 Gzira United
  • 21 April 2023: Gzira United 4-0 Zebbug Rangers

F91 Dudelange

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Dudelange berhasil meraih dua kali kemenangan, dan satu kali hasil imbang, serta dua kali juga menelan kekalahan.

  • 21 Juli 2023: St Patrick's Athletic 2-3 F91 Dudelange
  • 13 Juli 2023: F91 Dudelange 2-1 St Patrick's Athletic
  • 21 Mei 2023: Jeunesse Esch 4-2 F91 Dudelange
  • 14 Mei 2023: F91 Dudelange 1-1 Wiltz 71
  • 07 Mei 2023: Victoria Rosport 2-1 F91 Dudelange

Prediksi Line Up

Gzira United FC: Cassar, Scerri, Mendoza, Thiaguinho, Marcelo, Romero, Carlos, Macula, Wilkson, Borg, Ewertton

F91 Dudelange: Desprez, Ouassiero, Sidibe, Decker, Delorge, Kueta, Freire, Agovic, Roemer, Van Lingen, Hadji

Preview Pertandingan

Pertandingan ini kemungkinan akan menjadi pertarungan yang ketat dan menarik, dengan kedua tim berusaha untuk mencatatkan sejarah dengan mencapai kemenangan dalam pertemuan perdana ini. Kedua tim akan fokus pada strategi dan taktik yang efektif, serta memanfaatkan peluang yang ada.

Kualifikasi 2023/24 memberikan kesempatan bagi kedua tim untuk meraih kesuksesan Eropa, dan pertandingan ini akan menjadi langkah awal mereka dalam mencapainya.

Pertandingan ini juga akan menjadi tantangan bagi kedua pelatih dalam menyusun strategi yang tepat dan memotivasi para pemain mereka untuk bermain dengan maksimal. Kesabaran dan disiplin akan menjadi kunci, karena ini adalah laga kualifikasi yang menentukan untuk melangkah ke babak berikutnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir.  Laga lanjutan Kualifikasi Liga Konferensi antara Gzira melawan Dudelange diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-1.

Link Live Streaming Gzira vs Dudelange

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Kualifikasi Liga Konferensi 2023/24 dan ingin menyaksikan laga Gzira kontra Dudelange, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan