Liga Prancis

Prediksi Lyon vs Toulouse, Pekan ke-15 Liga Prancis

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Lyon vs Toulouse akan tersaji di pekan ke-15 Ligue 1 musim 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Groupama dan bisa ditonton pada Minggu 10 Desember 2023 pukul 23.05 WIB.

Olympique Lyon kini masih menjadi penghuni dasar klasemen sementara Liga Prancis, alias menduduki posisi ke-14 dengan koleksi 7 poin saja.

Lyon tampak masih cukup kesulitan meraih kemenangan di Liga Prancis musim ini. Dalam 14 pekan terakhir, Lyon hanya mampu menang sekali saja.

Apabila bisa meraih kemenangan ketika melawan Toulouse FC nanti, Lyon berpeluang naik ke posisi ke-17 pada klasemen sementara Liga Prancis.

Di sisi lain, Toulouse FC kini juga tampak berada di zona papan bawah Liga Prancis, tepatnya di peringkat ke-15 klasemen sementara dengan raihan 13 poin.

Toulouse hanya berjarak satu poin saja dengan zona degradasi, sehingga Toulouse bisa saja masuk zona degradasi Liga Prancis jika kalah ketika melawan Lyon.

Akan tetapi, Jika bisa meraih kemenangan di laga kontra Lyon,Toulouse bisa saja naik ke posisi ke-12 pada klasemen sementara Liga Prancis.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Lyon v Toulouse di lanjutan Liga Prancis, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Pemain Lyon selebrasi (SC: Instagram @ol)
Pemain Lyon selebrasi (SC: Instagram @ol)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Lyon tampak lebih unggul daripada Toulouse jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Lyon bisa menang empat kali, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

  • 15 April 2023 Toulouse vs Lyon: 1-2
  • 8 Oktober 2022 Lyon – Toulouse: 1-1
  • 26 Januari 2020 Lyon v Toulouse: 3-0
  • 19 Desember 2019 Lyon – Toulouse FC: 4-1
  • 3 November 2019 Toulouse vs Lyon: 2-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Olympique Lyon

Hasil yang kurang baik didapatkan oleh Lyon di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Olympique Lyon hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 7 Desember 2023 Marseille vs Olympique Lyon: 3-0
  • 2 Desember 2023 Lens vs Olympique Lyon: 3-2
  • 27 November 2023 Olympique Lyon vs Lille: 0-2
  • 12 November 2023 Rennes vs Olympique Lyon: 0-1
  • 5 November 2023 Olympique Lyon vs Metz: 1-1

Toulouse

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Toulouse FC di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Toulouse mampu menang sekali, imbang tiga kali, dan kalah sekali.

  • 3 Desember 2023 Toulouse vs Lorient: 1-1
  • 1 Desember 2023 Toulouse vs Union SG: 0-0
  • 26 November 2023 Nice vs Toulouse: 1-0
  • 12 November 2023 Lille vs Toulouse: 1-1
  • 10 November 2023 Toulouse vs Liverpool: 3-2

Olympique Lyon vs Toulouse FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-15 Liga Prancis Ligue 1 Musim 2023-24

Prediksi Line Up

Lyon: A Lopes, D Lovren, Henrique, C Mata, J O Brien, M Caqueret, P Akouokou, E Nuamah, D Moreira, M Cherki, A Lacazette

Toulouse: G Restes, R Nicolaisen, L Costa, G Suazo, M Desler, V Sierro, S Spierings, I Cissoko, A Donnum, N Schmidt, F Magri

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Olympique Lyonnais (@ol)

Poster laga Lyon melawan Toulouse (SC: Instagram @ol)

Preview Pertandingan

Lyon dan Toulouse tampak sama-sama punya performa yang kurang baik di Liga Prancis musim ini, oleh karena itu pertemuan kedua tim tersebut diprediksi tidak akan berjalan terlalu sengit.

Baik Toulouse maupun Olympique Lyon sepertinya akan sama-sama bisa melakukan serangan, namun dengan intensitas yang tidak terlalu tinggi nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Prancis Ligue 1 antara Lyon v Toulouse diprediksi akan berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Yalla Shoot Live Streaming Lyon vs Toulouse

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Prancis Ligue 1 dan ingin menyaksikan Lyon versus Toulouse, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.