Liga Jerman

Prediksi Frankfurt vs Freiburg, Bundesliga Jerman

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan menarik yang mempertemukan antara Frankfurt vs Freiburg akan berlangsung pada hari Minggu tanggal 24 September 2023. Laga ini nanti akan dimulai pada pukul 22:30 WIB di stadion Deutsche Bank Park.

Eintracht Frankfurt dan SC Freiburg adalah dua tim yang bermain di Bundesliga Jerman. Kedua tim memiliki kualitas yang merata, dan mereka sama-sama ingin meraih kemenangan untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen.

Eintracht Frankfurt memulai musim ini dengan baik, dan mereka saat ini berada di posisi ke-8 di klasemen Bundesliga Jerman. Eintracht Frankfurt memiliki skuad yang bercampur antara pemain muda dan berpengalaman, dan mereka memiliki beberapa pemain yang dapat menjadi ancaman bagi Freiburg, seperti Filip Kostić, dan Daichi Kamada.

SC Freiburg memulai musim ini dengan buruk, dan mereka saat ini berada di posisi ke-11 di klasemen Bundesliga Jerman. Namun, Freiburg adalah tim yang berbahaya, dan mereka memiliki beberapa pemain yang dapat menjadi ancaman bagi Eintracht Frankfurt, seperti Vincenzo Grifo, Roland Sallai, dan Michael Gregoritsch.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Eintracht Frankfurt berhadapan dengan Freiburg di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Frankfurt vs Freiburg, Bundesliga Jerman
Potret perayaan kemenangan Frankfurt atas Olimpiakos di pergelaran Europa League. (Sc: Instagram @eintrachtfrankfurt)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Frankfurt diketahui memiliki rekor pertandingan yang cukup bagus terhadap Freiburg. Frankfurt berhasil meraih tiga kemenangan, satu imbang dan hanya sekali saja atas Freiburg.

  • 27 Mei 2023 Frankfurt v Freiburg: 2-1
  • 25 Januari 2023 Freiburg vs Frankfurt: 1-1
  • 10 April 2022 Frankfurt v Freiburg: 1-2
  • 21 November 2021 Freiburg vs Frankfurt: 0-2
  • 22 Mei 2021 Frankfurt v Freiburg: 3-1
Baca Juga:  Prediksi Union Berlin vs Bochum Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Eintracht Frankfurt

Menuai hasil yang kurang memuaskan di lima laga terakhirnya, Frankfurt hanya mampu meraih dua kemenangan dan tiga imbang saja.

  • 21 September 2023 Eintracht Frankfurt vs Aberden: 2-1
  • 16 September 2023 Bochum vs Eintracht Frankfurt: 1-1
  • 3 September 2023 Eintracht Frankfurt vs FC Koln: 1-1
  • 1 September 2023 Eintracht Frankfurt vs Levski Sofia: 2-0
  • 27 Agustus 2023 FSV Mainz vs Eintracht Frankfurt: 1-1

Freiburg

Hasil yang kurang maksimal juga ditorehkan oleh Freiburg dalam lima laga terakhirnya, Freiburg memetik tiga kemenangan dan menderita dua kekalahan.

  • 22 September 2023 Olympiakos vs Freiburg: 2-3
  • 16 September 2023 Freiburg vs Borussia Dortmund: 2-4
  • 7 September 2023 Karlsruher VS Freiburg: 0-2
  • 2 September 2023 VfB Stuttgart VS Freiburg: 5-0
  • 26 Agustus 2023 Freiburg VS Werder Bremen: 1-0

(Sc: Instagram @eintrachtfrankfurt)

Frankfurt vs SC Freiburg: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Bundesliga Jerman Musim 2023-2024

Baca Juga:  Prediksi Heidenheim vs Mainz Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Prediksi Line Up

Eintracht Frankfurt: K Trapp, W Pacho, L Melo, R Koch, P Max, S Rode, E Skhiri, E J Dina Ebimbe, J Lindstrom, M Gotze, D Sow

Freiburg: Atubolu; Schmidt, Gulde, Ginter; Sildillia, Eggestein, Hofler, Kubler; Doan, Adamu, Grifo

Preview Pertandingan

Frankfurt dan Freiburg adalah dua tim yang sedang dalam performa yang kurang baik di Bundesliga musim ini. Frankfurt berada di posisi ke-8 klasemen, sedangkan Freiburg berada di posisi ke-11 klasemen.

Frankfurt tim yang diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini, karena mereka memiliki skuad yang lebih kuat dan berpengalaman. Namun, Freiburg adalah tim yang berbahaya, dan mereka akan berusaha untuk mencuri kemenangan dari markas Franfurt agar bisa kembali kejalur kemenangan.

Pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang menarik untuk disaksikan, karena kedua tim memiliki potensi untuk mencetak gol. Pemenang pertandingan ini akan bergantung pada siapa yang dapat memanfaatkan peluang mereka dengan lebih baik.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Bundesliga 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Frankfurt.

Link Yalla Shoot Live Streaming Frankfurt vs Freiburg

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Bundesliga 2023-2024 dan ingin menyaksikan Frankfurt kontra Freiburg, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea