Piala Emas Concacaf

Meksiko vs Panama: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Final Piala Emas CONCACAF 2023



NOBARTV NEWS – Jangan sampai terlewatkan final Piala Emas CONCACAF 2023 yang akan mempertemukan Meksiko versus Panama. Pertandingan tersebut akan digelar di SoFi Stadium, dan bisa disaksikan pada hari Senin 17 Juli 2023 tepatnya pukul 06.30 WIB.

Pertandingan antara Meksiko dan Panama akan menjadi pertarungan seru berdasarkan statistik head-to-head terakhir kedua tim.

Dalam lima pertemuan terakhir, Meksiko tampil dominan dengan meraih tiga kali kemenangan, sementara Panama belum berhasil mencatatkan kemenangan satupun.

Meskipun satu laga berakhir imbang, Meksiko jelas menjadi tim yang lebih unggul dalam pertemuan terakhir mereka.

Meksiko telah menunjukkan performa yang mengesankan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang. Tim ini berhasil meraih empat kemenangan dan hanya menelan satu kekalahan.

Serangan tajam Meksiko telah menghasilkan banyak gol penting, seperti yang terlihat dari kemenangan 4-0 atas Honduras dan 3-0 atas Kosta Rika.

Di sisi lain, Panama juga menunjukkan performa yang kuat dalam lima laga terakhirnya. Tim ini meraih dua kemenangan dan tiga hasil imbang.

Hasil imbang 1-1 melawan Amerika Serikat menunjukkan kekuatan mereka dalam menghadapi tim kuat. Kemenangan 4-0 atas Qatar adalah bukti dari kekuatan serangan mereka yang efisien.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Meksiko melawan Panama dalam lanjutan Piala Emas CONCACAF yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Meksiko berhasil meraih tiga kali kemenangan. Sedangkan Panam belum mampu meraih kemenangan sama sekali. Satu laga sisanya berakhir dengan imbang.

  • 19 Juni 2023: Panama 0-1 Mexico
  • 03 Februari 2022: Mexico 1-0 Panama
  • 09 September 2021: Panama 1-1 Mexico
  • 01 Juli 2021: Mexico 3-0 Panama
  • 16 November 2019: Panama 0-3 Mexico

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Meksiko

Meksiko berhasil meraih empat kali kemenangan, dan satu kali menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 13 Juli 2023: Jamaika 0-3 Meksiko
  • 09 Juli 2023: Meksiko 2-0 Kosta Rika
  • 03 Juli 2023: Meksiko 0-1 Qatar
  • 30 Juni 2023: Haiti 1-3 Meksiko
  • 26 Juni 2023: Meksiko 4-0 Honduras

Panama

Panama berhasil meraih dua kali kemenangan, dan juga tiga kali hasil imbang dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 13 Juli 2023: USA 1-1 Panama
  • 09 Juli 2023: Panama 4-0 Qatar
  • 05 Juli 2023: Panama 2-2 El Salvador
  • 01 Juli 2023: Martinique 1-2 Panama
  • 27 Juni 2023: Costa Rica 1-2 Panama

Prediksi Line Up

Meksiko: Guillermo Ochoa; Jorge Sánchez, Edson Álvarez, Johan Vásquez, Jesús Gallardo; Érick Sánchez, Luis Chávez, Luis Romo; Uriel Antuna, Orbelin Pineda, Henry Martín

Panama: Orlando Mosquera; Fidel Escobar, Harold Cummings, Andrés Andrade; Yoel Bárcenas, Eric Davis, Aníbal Godoy, Adalberto Carrasquilla; José Fajardo, Ismael Díaz, Alberto Quintero

Preview Pertandingan

Pertandingan ini akan menjadi ujian bagi Panama untuk mencatatkan kemenangan melawan tim yang tampil begitu kuat seperti Meksiko.

Meksiko, di sisi lain, akan berusaha untuk melanjutkan tren kemenangan mereka dan memperkuat posisi mereka sebagai tim dominan dalam pertemuan ini.

Pertahanan yang solid dan serangan yang efisien akan menjadi kunci dalam menentukan pemenang dalam pertandingan ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Piala Emas CONCACAF antara Meksiko melawan Panama diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1.

Link Live Streaming Meksiko vs Panama

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Piala Emas CONCACAF 2023 dan ingin menyaksikan laga Meksiko kontra Panama, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Meksiko vs Panama: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Final Piala Emas CONCACAF 2023 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan