Liga Slovakia

Slovan Bratislava vs ViOn Zlate Moravce: Live Streaming & Prediksi Skor, Tonton Egy Maulana Vikri di Liga Slovakia 2022-23



NOBARTV NEWS – Saksikan aksi winger Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri di laga Slovan Bratislava versus ViOn Zlate Moravce dalam lanjutan Liga Slovakia 2022-23, pertandingan tunda pekan ke-10 tersebut akan digelar di Stadion Nasional dan bisa disaksikan pada Jumat 25 November 2022 pukul 00.30 WIB.

Egy Maulana Vikri sepertinya akan mengawali laga dari bangku cadangan. Sejak dilatih Ivan Galad, Zlate Moravce kerap menempatkan Egy di bangku cadangan. Bahkan Egy jarang mendapat peluang untuk main di Liga Slovakia.

Jika punya kesempatan untuk bermain di laga nanti, Egy diprediksi bakal tampil di babak kedua saat melawan Slovan Bratislava.

Untuk saat ini, tim Egy Maulana Vikri, Zlate Moravce berada di posisi ke-10 pada klasemen sementara Liga Slovakia dengan 18 poin.

ViOn Zlate Moravce tentunya ingin menang di laga nanti agar bisa memperbaiki posisinya di klasemen.

Sementara itu, Slovan Bratislava saat ini berada di puncak klasemen sementara Liga Slovakia dengan raihan 38 poin.

Slovan Bratislava bisa semakin kokoh di puncak klasemen jika bia mengalahkan Zlate Moravce di laga nanti.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara Slovan Bratislava vs Zlate Moravce di lanjutan Liga Slovakia musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Slovan Bratislava jadi tim yang cukup kuat bagi ViOn Zlate Morace. Pasalnya pada lima pertemuan terakhir, Slovan Bratislava mampu mengalahkan Zlate Moravce tiga kali.

  • 15 Maret 2022 Slovan Bratislava v Zlate Moravce: 2-0
  • 3 Desember 2021 Zlate Moravce vs Slovan Bratislava: 1-2
  • 29 Agustus 2021 Slovan Bratislava v Zlate Moravce: 4-1
  • 15 Mei 2021 Zlate Moravce vs Slovan Bratislava: 0-4
  • 3 April 2021 Slovan Bratislava v ViOn Zlate Moravce: 4-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Slovan Bratislava

Pada lima laga terakhir yang dilakoninya, Slovan Bratislava tampak memetik hasil yang lumayan bagus. Slovan Bratislava bisa menang empat kali dan kalah hanya sekali.

  • 14 November 2022 Slovan Bratislava vs Ruzomberok: 2-0
  • 9 November 2022 Stropkov vs Slovan Bratislava: 2-3
  • 6 November 2022 Zilina vs Slovan Bratislava: 4-1
  • 4 November 2022 Zalgiris vs Slovan Bratislava: 1-2
  • 30 Oktober 2022 Slovan Bratislava vs Liptovsky Mikulas: 1-0

Zlate Moravce

Hasil yang lumayan bagus didapatkan oleh ViOn Zlate Moravce di lima laga terakhirnya. Tercatat, Zlate Moravce bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 18 November 2022 Zlate Moravce vs Sigma Olomouc: 2-2
  • 12 November 2022 Zlate Moravce vs Dukla Banska Bystrica: 4-4
  • 8 November 2022 KFC Komarno vs Zlate Moravce: 2-0
  • 28 Oktober 2022 Zlate Moravce vs Zilina: 4-0
  • 22 Oktober 2022 Liptovsky Mikulas vs Zlate Moravce: 1-2

Prediksi Line Up

Slovan Bratislava: A Chovan, M Abena, G Kashia, L Lovat, L Pauschek, J Kucka, J Kankava, A Cavric, Vladimir Wiess, G Chakvetadze, E Ramirez

Zlate Moravce: P Lukac, A Suvalija, M Toml, M Conka, S Sula, T Mudry, T Dubek, S A de Almeida, K Mondek, M Pinter, G Niarchos

Preview Pertandingan

Slovan Bratislava sepertinya akan lebih dominan di pertandingan nanti, baik dalam hal serangan maupun penguasaan bola. Pasalnya diketahui bahwa kualitas yang dimiliki Slovan Bratislava lebih baik daripada Zlate Moravce.

Apalagi pertandingan nanti akan digelar di markas Slovan Bratislava. Dengan bermain sebagai tim tuan rumah, Bratislava tentunya bisa lebih percaya diri dalam membangun serangan maupun bertahan.

Sementara itu, ViOn Zlate Moravce tampaknya akan sedikit tertekan pada pertandingan nanti. Tim Egy Maulana Vikri tersebut diprediksi akan lebih memilih untuk tampil bertahan dan menunggu lawan melakukan kesalahan.

Untuk menyerang, Zlate Moravce tampaknya akan mengandalkan bola-bola direct long pass maupun skema serangan balik cepat.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Slovakia antara Slovan Bratislava v Zlate Moravce diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Slovan Bratislava.

Link Live Streaming Slovan Bratislava vs Zlate Moravce

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Slovakia 2022-2023 dan ingin menyaksikan Slovan Bratislava versus Zlate Moravce, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Slovan Bratislava vs ViOn Zlate Moravce: Live Streaming & Prediksi Skor, Tonton Egy Maulana Vikri di Liga Slovakia 2022-23 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.