Piala Eropa

Prediksi Belanda vs Yunani, Kualifikasi Euro

TOPIK BERITA : NOBARTV NEWSBelandaYunani


NOBARTV NEWS – Laga antara Belanda vs Yunani akan hadir di Grup B Kualifikasi Euro 2024. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Philips, dan bisa disaksikan pada hari Jumat 08 September 2023 tepatnya pukul 01.45 WIB.

Belanda saat ini masih tertinggal dengan hanya mengumpulkan tiga poin dari dua pertandingan, sedangkan Yunani telah mengoleksi enam poin dari tiga laga.

Dalam pertandingan pertama mereka, Belanda mengalami kekalahan telak dengan skor 0-4 saat bermain sebagai tamu melawan Prancis.

Namun, mereka berhasil membalas dengan meraih kemenangan 3-0 atas Gibraltar di Rotterdam, dengan satu gol dari Memphis Depay dan dua gol dari Nathan Ake.

Di sisi lain, Yunani memulai perjalanan mereka dalam kualifikasi ini dengan hasil sempurna. Mereka meraih kemenangan tandang 3-0 atas Gibraltar dan kemudian menang kandang 2-1 atas Republik Irlandia.

Performa impresif mereka hanya terhenti pada laga ketiga, ketika mereka kalah tipis 0-1 di markas Prancis.

Selama perjalanan ini, Yunani berhasil mencetak lima gol. Anastasios Bakasetas dan Georgios Masouras masing-masing menyumbangkan dua gol, sementara Manolis Siopis menyumbangkan satu gol untuk tim mereka.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Belanda melawan Yunani dalam lanjutan Kualifikasi Euro yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Nathan Ake (kiri) dan Virgil van Dijk (kanan) dalam sesi latihan guna persiapan menjelang laga melawan Yunani. (Sc: Instagram @onsoranje)
Nathan Ake (kiri) dan Virgil van Dijk (kanan) dalam sesi latihan guna persiapan menjelang laga melawan Yunani. (Sc: Instagram @onsoranje)

Head to Head

Di lansir dari lama livescore.biz, Belanda berhasil meraih empat kali kemenangan atas Yunani dalam lima pertemuan terakhirnya. Sedangkan Yunani baru mampu meraih satu kali kemenangan saja.

  • 2 September 2016: Netherlands 1-2 Greece
  • 29 April 2004: Netherlands 4-0 Greece
  • 5 Desember 1991: Greece 0-2 Netherlands
  • 22 November 1990: Netherlands 2-0 Greece
  • 17 Desember 1987: Greece 0-3 Netherlands

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Belanda

Belanda berhasil meraih satu kali kemenangan saja, dan satu kali hasil imbang, serta tiga kali menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 18 Juni 2023: Netherlands 2-3 Italy
  • 15 Juni 2023: Netherlands 2-4 Croatia
  • 28 Maret 2023: Netherlands 3-0 Gibraltar
  • 25 Maret 2023: France 4-0 Netherlands
  • 10 Desember 2022: Netherlands 2-2 Argentina

Yunani

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Yunani berhasil meraih dua kali kemenangan, dan satu kali hasil imbang, serta telah menelan dua kali juga kekalahan.

  • 20 Juni 2023: France 1-0 Yunani
  • 17 Juni 2023: Yunani 2-1 Republic of Ireland
  • 27 Maret 2023: Yunani 0-0 Lithuania
  • 25 Maret 2023: Gibraltar 0-3 Yunani
  • 21 November 2022: Hungary 2-1 Yunani

 

Tim Nasional Belanda berkumpul untuk pertandingan internasional yang penting dengan dua pertandingan di kualifikasi Europa. (Sc: Youtube @OnsOranje)

 

Belanda vs Yunani: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Kualifikasi Euro 2023 Grup B

Prediksi Line Up

Belanda: Noppert; Ake, Van Dijk, Geertruida, Dumfries; Wieffer, De Jong; Lang, Gakpo, Malen; Wghorst

Yunani: Vlachodimos; Tsimikas, Tzavellas, Hatzidiakos, Baldock; Sipis, Kourbelis; Bakasetas, Masouras, Mantalos; Giakoumakis

Preview Pertandingan

Dalam pertandingan ini, Belanda akan berusaha memanfaatkan catatan head to head yang menguntungkan mereka.

Di mana mereka telah meraih empat kemenangan dari lima pertemuan terakhir melawan Yunani. Namun, Yunani telah menunjukkan peningkatan performa dalam beberapa laga terakhir mereka.

Dalam lima pertandingan terakhir, Belanda mengalami hasil yang bervariasi. Mereka hanya meraih satu kemenangan dan satu hasil imbang, sementara tiga pertandingan lainnya berakhir dengan kekalahan.

Hasil-hasil tersebut mencakup kekalahan 2-3 dari Italia dan kekalahan 2-4 dari Kroasia. Belanda juga meraih kemenangan 3-0 atas Gibraltar, tetapi kemudian kalah 0-4 dari Prancis.

Performa yang tidak konsisten ini menunjukkan bahwa Belanda perlu meningkatkan kinerja mereka dalam pertandingan ini.

Sementara itu, Yunani telah mencatatkan dua kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka, serta satu hasil imbang dan dua kekalahan.

Kemenangan terakhir mereka melawan Republik Irlandia dengan skor 2-1 menunjukkan potensi mereka untuk meraih hasil positif.

Meskipun mereka kalah 0-1 dari Prancis dalam pertandingan terakhir, Yunani telah menunjukkan pertahanan yang solid.

Dalam pertandingan ini, Belanda akan mencoba untuk memanfaatkan catatan head to head positif mereka dan berusaha meraih kemenangan untuk mengatasi hasil buruk dalam beberapa laga terakhir.

Sementara itu, Yunani akan berharap untuk memanfaatkan momentum positif mereka dan mencoba memberikan perlawanan yang tangguh kepada Belanda.

Pertandingan ini kemungkinan akan menjadi pertarungan ketat antara dua tim yang berusaha memperbaiki performa mereka.

Kunci untuk kemenangan bisa terletak pada seberapa baik tim mampu menjalankan strategi dan mengatasi kelemahan yang mungkin muncul selama pertandingan.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Kualifikasi Euro antara Belanda melawan Yunani diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-0.

Link Live Streaming Belanda vs Yunani

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Kualifikasi Euro dan ingin menyaksikan laga Belanda kontra Yunani, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Yalla TV link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Belanda vs Yunani, Kualifikasi Euro yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan