Liga Inggris

Bristol City vs Preston North End: Live Streaming & Prediksi Skor, EFL Championship 2022-23 Laga Tunda Pekan Kesembilan



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Bristol City versus Preston North End akan hadir dalam lanjutan Kasta ke-2 atau EFL Championship 2022-23, laga tunda pekan kesembilan tersebut akan dimainkan di Stadion Ashton Gate dan bisa disaksikan pada Kamis 13 Oktober 2022 pukul 01.45 WIB.

Preston untuk saat ini menduduki posisi kedelapan pada klasemen sementara EFL Championship dengan raihan 19 poin hasil dari 13 laga.

Sementara itu, Bristol City untuk saat ini bertengger di peringkat ke-18 pada klasemen sementara EFL Championship dengan koleksi 15 poin hasil dari 13 laga.

Jika bisa mengalahkan Preston, Bristol City berpeluang untuk bisa naik ke peringkat ke-12 pada klasemen sementara. Di sisi lain, Preston North End berkesempatan naik keenam pada klasemen sementara jika bisa mengalahkan Bristol pada laga nanti.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Bristol vs Preston di lanjutan EFL Championship musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Menilik pada lima pertemuan terakhir kedua tim, Bristol City dan Preston North End tampak cukup berimbang. Kedua tim sama-sama bisa menang sekali, sementara tiga pertandingan sisanya berakhir imbang.

29 Januari 2022 Preston North End vs Bristol City: 2-2

Baca Juga:  Prediksi Crewe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two

11 September 2022 Bristol v Preston North End: 0-0

16 Januari 2021 Bristol City v Preston North End: 2-0

18 Desember 2020 Preston vs Bristol City: 1-0

22 Juli 2020 Bristol City v Preston North End: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Bristol City

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Bristol City memetik hasil yang kurang memuaskan. Bristol City tidak bisa mencatat kemenangan, hanya bisa imbang sekali, dan mengalami empat kali kekalahan.

8 Oktober 2022 Birmingham vs Bristol City: 3-0

5 Oktober 2022 Bristol City vs Coventry: 0-0

1 Oktober 2022 Bristol City vs QPR: 1-2

17 September 2022 Burnley vs Bristol City: 2-1

15 September 2022 Norwich vs Bristol City: 3-2

Preston

Dilihat dari lima pertandingan terakhirnya, Preston memetik hasil yang lumayan bagus. Preston bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan mengalami satu kali kekalahan.

8 Oktober 2022 Norwich vs Preston: 2-3

6 Oktober 2022 Preston vs West Bromwich Albion: 1-0

1 Oktober 2022 Sunderland vs Preston: 0-0

17 September 2022 Preston vs Sheffield United: 0-2

14 September 2022 Preston vs Burnley: 1-1

Prediksi Line Up

Bristol City: D Bentley, A King, Z Vyner, R Atkinson, A Scott, H Massengo, M Sykes, J Dasilva, T Conway, A Weimann, N Wells

Preston: F Woodman, L Lindsay, G Cunningham, J Storey, A McCann, B Whitemann, Alvaro F, A Browne, R Brady, S Maguire, E R Jakobsen

Baca Juga:  Prediksi Bolton vs Barnsley Rabu 8 Mei 2024, Semifinal League One

Preview Pertandingan

Menilik pada kekuatan dan kualitas kedua tim, Bristol City dan Preston tampak cukup berimbang. Sehingga pada pertandingan nanti kedua tim diprediksi bakal saling jual beli serangan.

Bristol City berpeluang untuk bisa kembali ke jalur kemenangan apabila bisa mengalahkan Preston pada laga nanti. Di sisi lain, Preston dapat meneruskan tren kemenangannya jika bisa mengalahkan Bristol City.

Sebagai tim tuan rumah di laga nanti, Bristol City diprediksi dapat tampil cukup percaya diri, namun untuk menggempur Preston bukanlah hal mudah bagi Bristol. Jika ingin menang, Bristol tentunya harus lebih efektif pada laga nanti.

Sementara itu, Preston North End diprediksi bakal tampil menekan meski akan jadi tim tamu. Preston pastinya akan memberikan tekanan kepada Bristol City baik melalui umpan panjang maupun umpan-umpan pendek antar lini.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga EFL Championship antara Bristol – Preston diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Preston.

Link Live Streaming Bristol vs Preston North End

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga EFL Championship 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Bristol versus Preston North End, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

4 Comments