Kualifikasi Piala Dunia

Prediksi Guam vs Singapura, Leg ke-2 Kualifikasi Piala Dunia

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Guam vs Singapura akan hadir di leg kedua putaran pertama 2026 zona Asia, duel tersebut akan digelar di Stadion GFA Center Lower Field dan bisa disaksikan pada Selasa 17 Oktober 2023 pukul 11.45 WIB.

Pada pertandingan di leg pertama sebelumnya, Singapura mampu mengalahkan Guam dengan skor akhir 2-1.

Dua gol kemenangan Singapura pada laga leg pertama dicetak oleh Christopher van Huizen dan Jacob Mahler, sementara satu gol balasan Singapura dicetak oleh Jason Cunliffe.

Dengan kemenangan di laga leg pertama tersebut, Singapura hanya perlu bermain imbang 0-0 saja di laga leg kedua nanti agar bisa tetap bersaing di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Di sisi lain, Guam perlu menang setidaknya dengan skor 2-0 di laga leg kedua nanti, jika ingin tetap bertahan di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Sebelum menyaksikan keseruan laga leg kedua antara Guam vs Singapore di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Singapura (SC: Instagram @fasingapore)
Aksi pemain Singapura (SC: Instagram @fasingapore)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Singapura tercatat baru pernah bermain melawan Guam dua kali saja sejauh ini.

Dalam dua pertemuan tersebut, Singapura lebih unggul karena bisa menang sekali, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

  • 12 Oktober 2023 Singapura vs Guam: 2-1
  • 31 Maret 2015 Singapura vs Guam: 2-2

Statistik Lima Petandingan Terakhir

Guam

Hasil yang kurang baik didapatkan oleh Guam di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Guam menderita lima kali kekalahan beruntun.

  • 12 Oktober 2023 Singapura v Guam: 2-1
  • 12 Oktober 2021 Kamboja vs Guam: 2-1
  • 9 Oktober 2021 Guam vs Kamboja: 0-1
  • 11 Juni 2021 Filipina vs Guam: 3-0
  • 7 Juni 2021 Guam vs Syria: 0-3

Singapura

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Singapura memetik hasil yang lumayan baik. Diketahui bahwa Singapura mampu menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 12 Oktober 2023 Singapura v Guam: 2-1
  • 12 September 2023 Singapura vs China Taipei: 3-1
  • 8 September 2023 Singapura vs Tajikistan: 0-2
  • 18 Juni 2023 Singapura vs Solomon Island: 1-1
  • 16 Juni 2023 Singapura vs Papua New Guinea: 2-2

Guam vs Singapore: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Leg ke-2 Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia

Prediksi Line Up

Guam: J J Dallas, J Romero, D J Agustin, A Quidachay, I Lagutang, A Taitague, K Halehale, J Matkin, J Cunliffe, E Na, O Rocca

Singapura: H Sunny, J Mahler, L Tan, C van H, Z Suzliman, H Harun, S Shahiran, A Kumar, Song U Y, H Syahin, S Anuar

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh FAS (@fasingapore)

Potret pemain Singapura (SC: Instagram @fasingapore)

Preview Pertandingan

Singapura sepertinya akan punya rasa percaya diri lebih tinggi di pertandingan leg kedua nanti, pasalnya Singapura mampu meraih kemenangan di laga leg pertama sebelumnya.

Diprediksi bahwa Singapura akan tetap bisa melakukan beberapa kali serangan sengit kepada Guam nanti, meskipun akan jadi tim tamu nantinya.

Di sisi lawan, Guam sepertinya akan punya rasa percaya diri juga di laga leg kedua nanti, pasalnya Guam akan jadi tim tuan rumah di laga kedua nantinya.

Meskipun kalah secara kualitas skuad jika dibandingkan dengan Singapura, Guam diprediksi akan sedikit tertekan namun bakal tetap bisa melakukan serangan sengit.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia antara Guam – Singapura diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Singapura.

Link Yalla Shoot Live Streaming Guam vs Singapura

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia dan ingin menyaksikan Guam versus Singapura, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.