Liga Champions

Prediksi Kawasaki Frontale vs JDT, Grup I Liga Champions Asia



NOBARTV NEWS – Duel antara Kawasaki Frontale vs JDT akan hadir di matchday kelima babak fase grup Asia 2023-24, pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Todoroki Athletics dan bisa disaksikan pada Selasa 28 November 2023 pukul 17.00 WIB.

Kawasaki Frontale tampak belum terkalahkan di Liga Champions Asia musim ini. Dalam empat laga terakhir, Kawasaki Frontale bisa menang empat kali.

Dengan hasil yang cukup bagus tersebut, Kawasaki Frontale kini menduduki posisi pertama pada klasemen sementara Grup I Liga Champions Asia dengan 12 poin.

Sementara itu, JDT atau Johor Darul Takzim kini menduduki posisi ke-3 pada klasemen sementara Grup I Liga Champions Asia dengan raihan 6 poin.

Jika mampu menang ketika melawan Kawasaki Frontale nanti, JDT bisa saja naik ke posisi ke-2 pada klasemen sementara Grup I.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Kawasaki Frontale vs Johor DT di lanjutan Liga Champions Asia, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Kawasaki Frontale (SC: Instagram @kawasaki_frontale)
Potret pemain Kawasaki Frontale (SC: Instagram @kawasaki_frontale)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Kawasaki Frontale tercatat baru pernah bermain melawan Johor Darul Takzim tiga kali saja sejauh ini.

Dalam tiga pertemuan tersebut, Kawasaki Frontale lebih unggul karena bisa menang dua kali, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

  • 19 September 2023 Johor DT vs Kawasaki Frontale: 0-1
  • 24 April 2022 JDT vs Kawasaki Frontale: 0-5
  • 21 April 2022 Kawasaki Frontale vs Darul Takzim: 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Kawasaki Frontale

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Kawasaki Frontale memetik hasil yang lumayan baik. Diketahui bahwa Kawasaki Frontale bisa menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 24 November 2023 Kawasaki Frontale vs Kashima Antlers: 3-0
  • 12 November 2023 Kawasaki Frontale vs Kyoto: 3-3
  • 7 November 2023 Kawasaki Frontale vs BGPU: 4-2
  • 29 Oktober 2023 Kashiwa Reysol vs Kawasaki Frontale: 1-1
  • 24 Oktober 2023 BGPU vs Kawasaki Frontale: 2-4

JDT

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh Johor Darul Takzim di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa JDT bisa menang empat kali dan kalah sekali.

  • 23 November 2023 JDT vs Kuching City: 2-0
  • 7 November 2023 JDT vs Ulsan Hyundai: 2-1
  • 2 November 2023 JDT vs Perak: 8-1
  • 28 Oktober 2023 Kelantan United vs JDT: 0-2
  • 24 Oktober 2023 Ulsan Hyundai vs JDT: 3-1

Kawasaki Frontalevs Johor Darul Takzim: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup I Liga Champions Asia 2023-24

Prediksi Line Up

Kawasaki Frontale: Jung S Ryong, T Ominami, S Kurumaya, M Yamane, K Noborizato, K Tachibanada, T Seko, Marcinho, A Ienaga, Y Wakisaka, B Gomis

Johor Darul Takzim: S Hazmi, S Lowry, Jordi Amat, L Corbin Ong, M Davies, J Muniz, A Fazail, Hong Wan, Hebery, Bergson, A A Hanapi

Pemain Kawasaki Frontale latihan (SC: Instagram @kawasaki_frontale)

Preview Pertandingan

Kawasaki Frontale diprediksi akan cukup dominan ketika bermain di pertandingan nanti, pasalnya Kawasaki Frontale punya performa yang lebih baik daripada Johor DT di ajang Liga Champions Asia musim ini.

Kawasaki Frontale sepertinya akan cukup intensif dalam melakukan serangan serta lebih kuat ketika memegang bola.

Di sisi lain, Johor Darul Takzim sepertinya akan sedikit kesulitan untuk bisa bermain secara lepas nantinya. JDT tampaknya akan cukup tertekan ketika melawan Kawasaki Frontale nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Champions Asia antara Kawasaki Frontale – JDT diprediksi akan berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Kawasaki Frontale.

Link Yalla Shoot Live Streaming Kawasaki Frontale vs JDT

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Asia dan ingin menyaksikan Kawasaki Frontale versus Johor Darul Takzim, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.