Liga Inggris

Prediksi Millwall vs Sheffield Wed, Pekan ke-33 EFL Championship



NOBARTV NEWS / Prediksi Millwall – Sheffield Wed, pertandingan antara Millwall vs Sheffield Wed akan tersaji di pekan ke-33 kasta ke-2 atau EFL Championship 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion The Den dan bisa disaksikan pada Sabtu 17 Februari 2024 pukul 22.00 WIB.

Millwall berada di peringkat ke-21 dalam klasemen EFL Championship dengan 33 poin dari 32 pertandingan. Tim ini mencatatkan 8 kemenangan, 9 hasil imbang, dan 15 kekalahan, dengan rekor gol 31:44.

Di sisi lawan, Sheffield Wednesday saat ini menduduki posisi ke-23 dalam klasemen dengan 26 poin dari 32 pertandingan. Tim ini mencatatkan 7 kemenangan, 5 hasil imbang, dan 20 kekalahan, dengan rekor gol 24:52.

Pertandingan antara Millwall dan Sheffield Wednesday menjanjikan pertarungan sengit dalam persaingan Championship. Millwall akan berusaha keras untuk melanjutkan tren positif mereka dan menjauhi zona degradasi, sementara Sheffield Wednesday akan berjuang keras untuk meraih kemenangan dan memperbaiki posisi mereka dalam klasemen.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Millwall FC vs Sheffield Wednesday di lanjutan EFL Championship musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Ekspresi pemain Sheffield Wed merayakan gol (SC: Instagram @swfcofficial)
Ekspresi pemain Sheffield Wed merayakan gol (SC: Instagram @swfcofficial)

Head to Head

Dilansir dari Flashscore, dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Millwall memetik tiga kali kemenangan, sedangkan Sheffield Wed tidak meraih kemenangan, dan dua pertandingan berakhir imbang.

  • 11 November 2023 (CHA): Sheffield Wed vs Millwall: 0-4
  • 06 Februari 2021 (CHA): Millwall v Sheffield Wed: 4-1
  • 07 November 2020 (CHA): Sheffield Wed vs Millwall: 0-0
  • 01 Februari 2020 (CHA): Sheffield Wed vs Millwall: 0-0
  • 17 Agustus 2019 (CHA): Millwall FC v Sheffield Wed: 1-0
Baca Juga:  Prediksi Bolton vs Barnsley Rabu 8 Mei 2024, Semifinal League One

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Millwall

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Millwall mengalami hasil yang kurang memuaskan dengan mencatat satu kali hasil imbang dan empat kali kekalahan.

  • 15 Februari 2024 (EFL Championship): Millwall vs Ipswich: 0-4 (Kalah)
  • 11 Februari 2024 (EFL Championship): Coventry vs Millwall: 2-1 (Kalah)
  • 3 Februari 2024 (EFL Championship): Hull vs Millwall: 1-0 (Kalah)
  • 27 Januari 2024 (EFL Championship): Millwall vs Preston: 1-1 (Seri)
  • 20 Januari 2024 (EFL Championship): QPR vs Millwall: 2-0 (Kalah)

Sheffield Wed

Sheffield Wed juga menunjukkan performa yang kurang memuaskan dengan meraih satu kemenangan, satu hasil imbang, dan tiga kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 14 Februari 2024 (EFL Championship): Leicester vs Sheffield Wed: 2-0 (Kalah)
  • 10 Februari 2024 (EFL Championship): Sheffield Wed vs Birmingham: 2-0 (Menang)
  • 7 Februari 2024 (FA Cup): Coventry vs Sheffield Wed: 4-1 (Kalah)
  • 3 Februari 2024 (EFL Championship): Huddersfield vs Sheffield Wed: 4-0 (Kalah)
  • 1 Februari 2024 (EFL Championship): Sheffield Wed vs Watford: 0-0 (Seri)

Millwall FC vs Sheffield Wednesday: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-33 EFL Championship 2024

Prediksi Line Up

Millwall: Sarkic; Leonard, Tanganga, Cooper; McNamara, De Norre, Saville, Wallace; Obafemi, Bradshaw, Flemming

Baca Juga:  Prediksi Brighton vs Aston Villa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Sheffield Wed: Beadle; Valentin, Bernard, Ihiekwe, Johnson; Vaulks; Ugbo, Bannan, Poveda, Gassama; Cadamarteri

(SC: Instagram @swfcofficial)

Preview Pertandingan

Millwall belum menunjukkan performa yang memuaskan dalam lima pertandingan terakhir, mencatat satu hasil imbang dan empat kekalahan. Kekalahan telak 0-4 dari Ipswich menjadi catatan yang ingin mereka perbaiki.

Sheffield Wednesday juga mengalami performa yang kurang memuaskan dengan satu kemenangan, satu hasil imbang, dan tiga kekalahan dalam lima pertandingan terakhir. Kemenangan 2-0 atas Birmingham adalah hasil positif dalam periode tersebut.

Pertandingan ini menjadi ujian penting bagi Millwall untuk memperbaiki performa mereka dan menjauhi zona degradasi, sementara Sheffield Wednesday akan berusaha keras untuk meraih kemenangan dan mendekati zona aman.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris kasta ke-2 atau EFL Championship musim 2023-24 antara Millwall v Sheffield Wed diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Yalla Shoot Live Streaming Millwall vs Sheffield Wed

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris kasta ke-2 atau EFL Championship musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Millwall versus Sheffield Wednesday, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *