Liga Champions

FC Barcelona vs Viktoria Plzen: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Champions Eropa 2022-2023 Grup C



Link Live Streaming Barcelona - Viktoria Plzen Liga Champions Eropa 2022-2023
Link Live Streaming Barcelona – Viktoria Plzen Eropa 2022-2023

NOBARTV NEWS – Pertandingan babak pertama liga Champions Eropa musim 2022 -2023 yang mempertemukan antara Barcelona versus Viktoria Plzen, laga kali ini akan disajikan pada hari Kamis tanggal 8 September 2022 dan akan dilangsungkan di stadion Camp Nou pukul 02:00 WIB.

Barcelona di liga Champions musim ini berada di grup C bersama Viktoria Plzen, Inter Milan dan juga Barcelona bertemu lagi dengan Bayern Munchen. Diprediksi Barcelona di laga pertamanya di pergelaraan liga Champions musim 2022-2023 bakal meraih kemenangan, karena Barcelona musim ini mempunyai komposisi skuad yang luar biasa. Barcelona berhasil mendatangkan beberapa pemain kelas dunia untuk bisa meraih gelar juara dan juga liga Champions.

Di sisi lawan, Viktoria Plzen berada di grup neraka musim ini di pergelaran liga Champions. Viktoria Plzen harus menghadapi tiga klub raksasa dari liga yang berbeda, bisa dipastikan Viktoria Plzen bakal tersengkir dari fase grup kali ini. Karena setelah menghadapi Barcelona, Viktoria Plzen harus melawan Inter Milan dan Bayer Munchen.

Diketahui, Barcelona mempunyai rekor pertemuan dengan Viktoria Plzen sebanyak 2 pertandingan. Kedua pertandingan tersebut dimenangkan oleh Barcelona, dengan ini Barcelona akan mempunyai kepercayaan diri untuk bisa mengalahkan Viktoria Plzen kembali.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Barcelona berhadapan dengan Viktoria Plzen di lanjutan Liga Champions Eropa 2022-23, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

FC Barcelona

FC Barcelona meraih hasil yang cukup bagus di lima pertandingan terakhirnya. FC Barcelona berhasil memetik tiga kemenangan dan hanya meraih dua hasil draw.

4 September 2022 Sevilla vs Barcelona: 0-3

29 Agustus 2022 Barcelona vs Valladolid: 4-0

25 Agustus 2022 Barcelona vs Manchester City: 3-3

22 Agustus 2022 Real Sociedad vs Barcelona: 1-4

14 Agustus 2022 Barcelona vs Rayo Vallecano: 0-0

Viktoria Plzen

Sedangkan di sisi lawan, Viktoria Plzen juga meraih hasil yang sangat bagus. Viktoria Plzen berhasil memenangkan empat pertandingan secara beruntun dan hanya mengalami satu hasil draw saja.

3 September 2022 Liberec vs Viktoria Plzen: 0-1

31 Agustus 2022 Viktoria Plzen vs Slovacko: 3-0

27 Agustus 2022 Budejovice vs Viktoria Plzen: 0-1

24 Agustus 2022 Viktoria Plzen vs Qarabag FK: 2-1

17 Agustus 2022 Qarabag FK vs Viktoria Plzen: 0-0

Prediksi Line Up Kedua Tim

FC Barcelona: Pena, E Garcia, G Pique, J Alba, F Kessie, Gavi, S Roberto, Torres, Pjanic, O Dembele, Braithwaite

Viktoria Plzen: Stanek, Holik, Hejda, Pernica, Jemelka, Kalvach, Bucha, Kopic, Sykora, Mosquera, Chory

Preview Pertandingan

Dengan komposisi tim yang sangat jauh berbeda, tampaknya Barcelona bakal meraih poin penuh pertamanya di pergelaran liga Champions Eropa musim ini. Barcelona bakal mengandalkan Lewandowski di lini depan sebagai mesin go dan dengan dibantu oleh Rafinha serta Osman Dembele untuk bisa membobol gawang dari Viktoria Plzen.

Di sisi lain, meskipun mempunyai kekuatan tim yang berbeda jauh. Viktoria Plzen akan tetap optimis bahwa para pemain mereka bisa membuat kejutan di markas lawan, karena diketahui Viktoria Plzen musim ini tampil sangat fantastis. Viktoria Plzen bahkan belum mersakan kekalahan satu kalipun di lima laga terakhirnya atau bahkan bisa lebih dari itu.

Prediksi Skor

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Champions Eropa antara FC Barcelona – Viktoria Plzen diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan FC Barcelona.

Link Live Streaming FC Barcelona versus Viktoria Plzen

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Eropa 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga FC Barcelona vs Plzen, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

5 Comments